Mobil MPV Terbaik Versi Indonesian Car of The Year 2018

Indonesia merupakan potensi pasar yang baik bagi para produsen mobil baik lokal maupun luar negeri. Berbagai jenis mobil hadir di pasar otomotif Indonesia. Mulai dari mobil sport, city car, sedan, SUV, hingga MPV (Multi Purposes Car). Diantara berbagai jenis mobil, jenis MPV merupakan salah satu yang paling laku di pasar. Target pasar dari mobil jenis ini biasanya mereka yang  berkeluarga atau memiliki anggota keluarga yang cukup banyak. Selain karena memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar, kabin yang luas juga sangat mendukung mereka yang membawa banyak penumpang.

Bagi kalian yang ingin mencari mobil MPV terbaik, berikut akan disajikan beberapa mobil MPV terbaik yang mendapatkan penghargaan dalam salah satu ajang otomotif di Indonesia (Indonesian Car of The Year 2018):

  1. Kategori Small MPV: Mitsubishi Xpander Ultimate. Mobil keluaran 2017 ini berhasil mendapatkan predikat terbaik sebagai small MPV.  Mobil ini memiliki 8 tempat duduk, 1 untuk sopir dan 7 untuk penumpang. Konsep dari desain mobil ini terbilang cukup unik hingga dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia. Yaitu dengan memadukan desain yang artistik juga sporty.
  2. Kategori Medium MPV: Wuling Cortez. Dari tampilan luar, mobil ini terlihat gagah dan tangguh. Wuling Cortez juga sudah mengadopsi beberapa fitur spesial seperti sunroof sebagai pemanis tampilan luar hingga meteran bensin dan suhu mesin yang digital sebagai pemanis interionnya. Mobil ini juga berkapasitas 8 orang.
  3. Kategori Full Size MPV: KIA Sedona. Sesuai kategorinya, mobil ini memiliki kapasitas yang  sangat besar yaitu hingga 11 orang. Setelah absen dari dunia permobilan di Indonesia selama beberapa tahun, akhirnya KIA kembali hadir dan berhasil menarik minat masyarakat berkat sejarah manisnya pada tahun 2000-an. Desain tiger nose grille menjadi salah satu keunggulannya. Performa mesinnya pun oke dengan kapasitas 3.300cc yang mampu menghasilkan 266 hp dan torsi hingga 317 Nm.
Bagi kalian yang sedang mencari mobil MPV terbaik, tiga mobil diatas patut menjadi pertimbangan kalian. Kini, untuk mendapatkan mobil-mobil terbaik kalian dapat mengunjungi situs beli mobil terpercaya yang dapat kalian temui di internet. Apalagi sekarang segala sesuatu sudah serba mudah dan praktis. Dengan akses internet, kalian dapat mencari mobil-mobil terbaik kapanpun dan dimana pun.
Selain itu, sekarang sudah banyak hadir kredit mobil cepat dan murah yang akan semakin mendekatkan kalian dengan mobil impian hanya di https://m.bidbox.id/find-car/ . Salah satu platform online dealer mobil multi brand pertama di Indonesia adalah Bidbox. Selain memiliki beragam fitur mulai dari daftar mobil, hingga test drive, Bidbox juga menghadirkan fitur simulasi kredit yang akan memberiikan gambaran mengenai sistem kredit yang akan kalian jalani. Semua proses mudah, cepat, dan aman. Beli mobil tanpa ribet, cuma di Bidbox!