Cara Pasang Iklan Gratis di Internet

0
Cara Pasang Iklan Gratis di Internet – Berbisnis itu nyawanya Promosi, tanpa promosi maka niscaya produk atau jasa anda tidak akan pernah ditengok oleh konsumen. Namun haruskan anda promo kesana kemari dari kota satu ke kota lainnya??, jawabannya tidak harus.. Siapa tahun produk dan jasanya cuman kecil-kecilan, tidak mungkinlah kita akan promo offline yang butuh banyak biaya. Salah satu cara untuk mempromosikan Produk dan jasa Kita adalah dengan promo online atau mempromosikan produk dan jasa kita lewat Internet, jadi denan sendirinya seantero jagad maya kaan melihat promo kita tersebut, dengan sedikit biaya atau bahkan nol biaya.

Ya namanya Iklan Online, iklan online itu sendiri terbagi menjadi 2 yakni iklan online berbayar semisal beriklan di Google Adword, beriklan di PPC Lokal, atau beriklan langsung ke web atau blog. Jenis kedua adalah beriklan online tanpa biaya atau gratis, semisal iklan baris di internet. Nah inilah yang akan kami ulas secara sederhana pada kesempatan kali ini, yakni Iklan baris Gratis tanpa daftar atau rgister. Anda para bsinisman boleh mempromokan produk dan jasa anda secara gratis tanpa harus repot-repot terlebih dahulu register, anda hanya mengisi bebrapa kolom, trus submit dan iklan produk atau jasa anda akan langsung nongol dan akan dilihat oleh calon – calon konsumen anda dari seluruh Indonesia. Nama Pusat layanan Iklan Gratis tanpa daftar atau register ini adalah Iklan Terlaris.
Banyak bukan keuntungan yang bisa kamu dapat? Nah, buat kamu yang masih bingung mau pasang iklan online gratis di mana, mungkin beberapa situs untuk pasang iklan gratis ini, bisa dijadikan pilihan yang tepat.
1. Kaskus FJB
Situs untuk pasang iklan gratis yang pertama adalah Kaskus FJB (Forum Jual Beli). Kaskus FJB juga merupakan salah satu situs atau forum yang memiliki anggota paling banyak di Indonesia.
Kaskus sendiri merupakan situs forum komunitas maya Indonesia, di mana penggunakan biasa disebut dengan Kaskuser. Kaskus merupakan situs yang dikelola oleh PT Darta Media Indonesia, yang rata-rata penggunanya adalah remaja hingga dewasa.
Kaskus juga biasa digunakan sebagai situs bertukar informasi, ke sesama pengguna. Namun, kini Kaskus juga bisa dimanfaatkan sebagai situs untuk pasang iklan gratis, sekaligus berjualan.
Cara untuk menggunakan situs ini sebagai tempat pasang iklan adalah dengan membuat akun baru dan login. Lengkapi data, dan deskripsi produk yang akan diiklankan, lalu posting. Nah, setelah iklan terpasang, kamu bisa membagikannya ke berbagai platform media lainnya, seperti media sosial.
2. OLX
Situs pasang iklan gratis yang tak kalah direkomendasikan adalah OLX. Situs yang biasa dikenal dengan nama Online eXchange ini merupakan platform iklan terbesar di dunia.
Bahkan, OLX telah memiliki ratusan jaringan marketplace di dunia. Nah, buat kamu yang mau pasang iklan di OLX, kamu jadi bisa dimudahkan karena bisa menemukan target pasar sesuai barang atau jasa yang kamu tawarkan.
Namun, sebelum menggunakan OLX sebagai situs untuk pasang iklan gratis, yuk pahami dulu ketentuannya.
OLX akan memberikanmu kuota iklan gratis yang berbeda-beda, setiap pengguna.Di mana kamu akan diberi kuota pasang iklan gratis yakni 3 buah, dalam jangka waktu 30 hari. Jadi, kamu perlu menunggu 30 hari mendatang, untuk bisa memasang iklan kembali.
3. Sejasa
Sejasa juga bisa menjadi salah satu situs untuk pasang iklan gratis, yang bisa dipilih. Namun, di sini kamu hanya bisa mempromosikan iklan bisnis berupa jasa saja. Sejasa sendiri merupakan situs pencarian berbagai layanan di Indonesia.
Di situs ini juga, kamu bisa menemukan ribuan jasa. Untuk bisa menggunakan situs ini, kamu hanya cukup membuat profil usaha yang menarik, dan juga profesional. Hal tersebut dilakukan akan bisnis jasamu bisa dilihat banyak orang, dan pelanggan pun akan tertarik dengan jasa yang kamu tawarkan.
4. Jualo.com
Situs yang tidak kalah direkomendasikan adalah Jualo.com. Pasalnya, hanya dengan waktu sekejap, iklan online kamu sudah bisa terpasang.
Kamu juga akan dimudahkan dengan proses pemasangan yang mudah, yakni bisa dilakukan di platform aplikasi, situs mobile, maupun situs desktop.
Selain itu, untuk metode pemasangannya, Jualo.com membagi tiga tahap, yakni mengunggah foto, deskripsi produk, dan pengisian data diri penjual, klik “Pasang Iklan”.
5. Tokopedia
Menjadi salah satu E-commerce ternama di Indonesia, Tokopedia juga sering dimanfaatkan sebagai situs untuk pasang iklan gratis, karena memiliki traffic yang tinggi. Tidak hanya itu, Tokopedia juga memiliki banyak pengguna yang sering bolak balik belanja online.
Sehingga, hal tersebut bisa memperbesar kemungkinan produk atau jasa yang kamu iklankan di Tokopedia, diminati pelanggan lebih cepat.
Untuk cara menggunakannya, kamu cukup memanfaatkan fitur Kelola Toko, lalu Tambah Produk. Kamu juga bisa menggunakan fitur ini melalui situs Tokopedia atau aplikasi Tokopedia di ponsel kamu.
6. AM Iklan
Selanjutnya ada AM Iklan yang merupakan salah satu platform atau situs iklan baris gratis. AM Iklan memiliki kategori ikan baris unggulan yakni “Bisnis Jasa”.
Tidak hanya itu, iklan yang kamu pasang juga didukung dengan sistem Optimasi SEO, yang bisa memungkinkan, iklan kamu dapat tayang di halaman 1 Google.
Nah, itu dia beberapa rekomendasi situs untuk pasang iklan gratis. Bagaimana? Mudah dan murah bukan, pasang iklan saat ini?
Situs pasang iklan sudah ada, apa kamu sudah memikirkan ingin berbisnis apa? Jangan sampai bisnis impianmu terhenti hanya karena kurangnya modal usaha.[ki]