Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro 2019

0
Samsung Galaxy J2 Pro adalah salah satu android keluaran Samsung yang dibanderol dengan harga yang cukup murah dan kualitas yang tetap terjamin. Walaupun harganya yang cukup murah, namun Samsung Galaxy J2 pro memiliki banyak keunggulan dan fitur-fitur menarik di dalamnya sesuai dengan harga yang ditawarkan.
Samsung Galaxy J2 pro ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan Android yang canggih namun tidak menguras kantong. Beberapa keunggulannya bisa dilihat dari spesifikasi lengkap serta harga HP Samsung Galaxy J2 pro 2019 ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro
Spesifikasi HP Samsung Galaxy J2 pro ini sering membuat penasaran bagi para konsumen yang sedang memburu HP. Pasalnya harga nya yang cukup murah membuat banyak orang ragu untuk membeli Samsung Galaxy J2 pro, berikut spesifikasi Samsung Galaxy J2 pro.

  • Display. Samsung Galaxy J2 pro memiliki bobot yang cukup ringan yakni 153 gram dengan dimensi 143,8 x 72,3 x 8,4 mm. Tampilan Samsung Galaxy J2 pro cukup simple dilengkapi dengan pilihan warna yang elegan yakni hitam, abu-abu, pink, dan gold. Tampilan dari Samsung Galaxy J2 pro ini semakin terlihat unggul karena kecanggihan layarnya yang menggunakan Super AMOLED 5 inci (960 x 540 piksel). Layar super AMOLED inilah yang menyebabkan Samsung Galaxy J2 pro memiliki tingkat kecerahan yang cukup tinggi, namun tetap menghemat daya hingga 40 persen. Jadi Anda tidak perlu khawatir pemborosan baterai yang sering diakibatkan oleh layar yang terlalu cerah.
  • Performa Hardware dan Software. Performa Samsung Galaxy J2 pro ini terbilang cukup bagus karena sudah menggunakan prosesor quad core dipadu dengan dukungan RAM sebesar 1.5 GB dan 2 GB. Dengan prosesor quad core, akan sangat membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan lebih cepat hanya dalam satu HP karena keunggulannya yang multitasking.
  • Penyimpanan. Samsung Galaxy J2 pro memiliki memori internal yang cukup kecil yakni 16 GB / 32 GB, namun hal ini cukup wajar jika dibandingkan dengan murah nya harga HP Samsung Galaxy J2 pro. Walaupun begitu, Samsung sudah menyediakan penyimpanan tambahan, yaitu micro SD dengan kapasitas 256 GB untuk mengimbangi memori internalnya.
  • Konektivitas. Konektivitas Samsung Galaxy J2 pro sudah menggunakan koneksi 4G, 3G, dan 2G seperti ponsel pintar pada umumnya. Untuk konektivitas tanpa kabel, Samsung Galaxy J2 pro dilengkapi dengan sambungan Wi-Fi dan Wi-Fi hotspot yang dapat menghemat jaringan internet yang Anda gunakan selama tersambung dengan jaringan WiFi.
  •  Kamera. Resolusi kamera depan Samsung Galaxy J2 pro adalah 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, sehingga mampu menghasilkan foto wajah cerah hanya dalam sekali jepretan. Sementara itu kamera belakang Samsung Galaxy J2 pro adalah 8MP dengan dilengkapi beberapa fitur seperti, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.
  • Baterai. Baterai Samsung Galaxy J2 pro tidak terlalu besar, yaitu 2.600 mAH, namun ukuran ini sudah cukup untuk menjadi sumber daya ponsel. Selain itu Samsung Galaxy J2 pro juga menggunakan baterai jenis Li-ion yang memiliki keunggulan mudah dirawat serta bisa menampung energi yang besar Baterai jenis Li- ion ini mudah dilepas tanpa harus membongkar HP pada ahlinya, sehingga jika baterai rusak, Anda bisa mengganti sendiri dengan baterai yang baru. Anda tidak usah repot-repot menghubungi service HP yang banyak di pasaran.
Harga Samsung Galaxy J2 Pro
Harga Samsung Galaxy J2 pro dengan RAM 1,5 GB berkisar Rp 1.450.000, sementara untuk RAM 2GB dibanderol dengan harga Rp 1.720.000, sedangkan harga second keduanya berkisar Rp 1.100.000. Harga HP Samsung Galaxy J2 pro cukup murah mengingat banyaknya keunggulan fitur yang ada di dalam nya.
Samsung Galaxy J2 pro, bisa Anda miliki dengan modal kurang dari 2 juta, dan bisa dibeli di toko HP atau elektronik yang banyak di pasaran. Anda juga bisa membeli Samsung original baru secara online di website resmi terpercaya seperti Bhinneka.com.
Bhinneka.com menawarkan harga harga hp samsung J2 Pro yang lebih murah serta diskon bagi pelanggan. Selain itu Anda tidak perlu khawatir akan biaya kirim yang dikenakan, karena di sini Anda bisa mendapatkan gratis ongkir sesuai ketentuan yang berlaku.