Produk Perawatan Bayi yang Harus Selalu Tersedia di Rumah

Apakah kamu baru dikarunia seorang bayi? Selamat kalau begitu. Kehidupan rumah tangga akan bertambah bahagia dengan kehadiran si kecil.
Nah penting bagi orangtua untuk selalu menyediakan produk perawatan kulit bayi terbaik. Agar kulit bayi selalu sehat dan bebas iritasi.

Apa saja produk perawatan bayi yang harus selalu tersedia di rumah?
1. Krim Anti Ruam
Ini produk yang harus selalu tersedia, terutama bagi bayi baru lahir. Kegunaan krim ini untuk mencegah agar kulit bayi tidak sampai mengalami ruam.
Biasanya gejala ruam itu terjadi apda bagian pantat atau bokong bayi. Nah dengan diolesi krim tersebut, potensi tersebut bisa dicegah.
2. Sabun Bayi
Tentu sabun bayi adalah produk yang wajib dimiliki. Kita akan menggunakannya setiap kali memandikan si kecil.
Tapi pastikan untuk memilih sabun khusus bayi ya. Sebab bayi itu memiliki kulit yang sangat sensitif. Sehingga kita tidak boleh untuk menggunakan sabun dewasa pada si kecil.
3. Shampoo Bayi
Nah, ini juga produk perawatan yang harus selalu ada. Dengan shampoo bayi ini, rambut si kecil akan lembut.
Sama seperti sabun tadi, pilih shampoo khusus bayi. Sebab shampoo ini tidak pedih di mata sehingga kita sebagai orangtua pun tidak akan was-was saat ingin mengkeramasi rambut bayi.
4. Sabun Cuci Khusus Bayi
Pakaian bayi juga harus dicuci dengan deterjen khusus yang aman untuk pakaian bayi. Salah satu contohnya bisa kamu lihat di https://www.sleekbaby.co.id/products/detail/baby-laundry yang merupakan produk sabun cuci cair khusus bayi. Kandungan yang dimilikinya aman sehingga kulit bayi akan bebas iritasi.
5. Minyak Telon
Ini juga produk perawatan kulit bayi yang wajib selalu ada. Fungsinya untuk memberikan rasa hangat pada tubuh bayi. Minyak telon ini biasanya dioleskan setiap kali bayi habis mandi.
6. Krim Pelembab
Fungsinya untuk menjaga kulit bayi tetap terjaga kelembabannya Pastikan bunda untuk memilih krim pelembab khusus untuk bayi.
Nah itulah enam produk yang wajib selalu tersedia di rumah ya. Pastikan kelima produk ini selalu tersedia agar bisa memenuhi kebutuhan si kecil.