Keutamaan Spesifikasi Oppo A3S untuk Generasi Milenial

Kualitas smartphone keluaran Oppo ini memang sangat terpercaya karena kehandalan setiap komponennya. Produk canggih dari setiap HP memang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial. Spesifikasi Oppo A3S yang canggih bisa menjadi solusi kebutuhanmu. Berikut ini adalah penjelasan lengkap terkait keutamaan Oppo A3S.

Prosesor Canggih

Prosesor yang digunakan dalam setiap produk Oppo tergolong baru dan selalu mengikuti perkembangan teknologi. Dalam hal ini, prosesor yang canggih mampu menunjang kebutuhanmu saat memakai smartphone. Anda dapat meningkatkan efektivitas pemakaian smartphone. Setiap kebutuhanmu dapat dicapai dengan responsif.
Smartphone yang responsif sangat mampu menunjang kinerja atau performa smartphone yang optimal. Ketika memilih Oppo A3S, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan atau keutamaan. Respon ponsel pintar ini akan efektif dan bisa menerjemahkan semua perintah secara optimal dan maksi. Hal ini sangat membantu dalam pemakaian fitur HP.
Prosesor yang digunakan oleh Oppo A3S ini adalah CPU octa core 1,8GHz. CPU ini semakin prima dengan dilengkapi chipset terbaru yang tercanggih. Jadi, Oppo A3S tersebut didukung dengan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450. Dengan kedua prosesor handal ini, kinerja mampu meningkatkan keefektifan performa smartphone.

Memori Sangat Memadai

Memori merupakan spesifikasi yang sangat penting dan perlu dipertimbangkan dalam pembelian smartphone. Pemakaian smartphone Oppo A3S merupakan pemilihan yang tepat bagi pemenuhan kebutuhan seputar informasi dan komunikasi. Memori atau ruang penyimpanan yang dimiliki Oppo A3S sangat memadai.
Ruang penyimpanan internal dari smartphone ini adalah 16GB dengan RAM sebesar 2GB. Memori eksternalnya juga sangat memadai, yaitu mencapai 256GB. Dengan kapasitas internal dan eksternal tersebut, Anda dapat menyimpan berbagai data penting, seperti foto, gambar, audio, ataupun video.

Fitur Selfie Camera Handal

Oppo terkenal dengan kualitas kameranya. Para penggemar selfie terutama generasi milenial sangatlah terpenuhi kebutuhan dokumentasinya dengan baik melalui Oppo A3S. Spesifikasi Oppo A3S ini sangat optimal dari segi kamera.
Kamera smartphone ini sangat memadai dan bisa membidik objek dengan detail dan tajam. Kamera depan dan belakangnya mampu mengabadikan setiap momenmu. Kamera belakangnya terdiri dari dua kamera dengan resolusi 13MP dan 2MP serta dilengkapi dengan fitur depth sensor.
Kamera depannya mempunyai resolusi sebesar 8MP. Daya fokus kedua kamera tersebut sangat memadai. Anda bisa merekam video ataupun mengabadikan gambar sesuai keinginanmu.
Bahkan, terdapat tambahan fitur dalam kamera Oppo A3S ini. Konfigurasi dual kamera utama tersebut mempunyai kualitas terbaik untuk kemudahan pemotretan ataupun pengambilan video. Pengambilan gambar juga menjadi lebih mudah karena tersedia fitur pelengkap, yaitu fitur potrait dan efek bokeh.

Kapasitas Baterai Memadai dan Tahan Lama

Kapasitas baterai yang digunakan untuk kamera smartphone A3S tersebut mempunyai kualitas terbaik. Jadi, baterai yang digunakan ini mempunyai daya tahan lama karena mampu bertahan dalam waktu yang relatif lama. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas dengan kapasitas baterai yang tahan lama dan pengisiannya bisa dilakukan secara optimal.
Daya tahan baterai yang dimiliki smartphone Oppo A3S ini sangat optimal dan bisa digunakan untuk mengoptimalkan pemakaian smartphone. Semua fitur smartphone bisa digunakan secara optimal dalam waktu lama, termasuk bermain game dan memutar lagu atau bahkan film.
Baterai yang digunakan mempunyai kapasitas 4230mAh yang apabila digunakan mempunyai ketahanan hingga selama seharian ataupun lebih. Dengan kapasitas baterai tersebut, Anda tak perlu khawatir daya cepat habis. Karenanya, di mana pun dan kapan pun, Anda bisa menggunakan smartphone dengan optimal apabila sudah mengisi dayanya hingga penuh.

Fitur Pengaman Modern

Fitur terakhir yang akan dibahas dalam smartphone ini adalah fitur pengaman yang modern. Fitur smartphone ini merupakan suatu pengaman agar akses ponsel pribadi bisa terjamin keamanannya. Dalam smartphone ini, tersedia fitur facial unlock yang didukung teknologi canggih yaitu AI beauty recognition.
Tersedianya pengaman modern tersebut sangat efektif untuk mengamankan ponselmu dari akses pihak ketiga. Hal ini sangat utama karena menguntungkan dalam penjaminan keamanan data.
Berbagai spesifikasi tersebut sangat mampu meningkatkan performa smartphone A3S. Anda bisa memilih smartphone ini untuk melengkapi kebutuhanmu. Anda bisa menemukan info Oppo a3s harga dan spesifikasi secara mendetail di toko online Bhinneka. Spesifikasi HP Oppo secara jelas dan lengkap dibahas di Bhinneka sebagai olshop HP terlengkap. Harga Oppo A3S 2019 dibanderol sekitar Rp1,5 juta saja.