Baca!!! Sinopsis Drakor TransTV The World of the Married Episode 12 Tayang 26 Mei 2020 Jam 19.00 WIB

0
Baca!!! Sinopsis Drakor TransTV The World of the Married Episode 12 Tayang 26 Mei 2020 Jam 19.00 WIB – Sahabat seklaian kali ini kita akan share artikel mengenai Sinopsis Drama korea TransTV The World of the Married Episode 12 Tayang 26 Mei 2020 Jam 19.00 WIB, alright langsung saja ya.
Sinopsis The World of the Married Episode 12
Lee Tae sedih mengetahui tak ada yang memihaknya dan hanya duduk terdiam di kantor polisi ketika ditanyai petugas. Tanpa disangka, Tae-goodness malah diselamatkan dari jeratan hukum oleh Ji Sun-charm. Keputusan itu membuatnya semakin jauh dari Yeo Da-kyung. Sikap dingin Lee Tae-goodness membuat Yeo Da-kyung cemas hingga mulai mendekati Joon-youthful, bahkan mengajaknya tinggal bersama Tae-gracious. Sementara itu, Tae-gracious kembali menemui Sun-charm ketika larut malam. Saat itu, Joon-youthful membulatkan tekad dan keinginan untuk meninggalkan Sun-charm dan mulai hidup bersama Tae-goodness serta Da-kyung.
The World of the Married Episode 12
The World of the Married Episode 12

Cerita Lengkapnya The World of the Married Episode 12
Haruskan aku kembali padamu?". Itu adalah pertanyaan Lee Tae Oh pada Ji Sun Woo di akhir scene 12 dramatization Korea The World of The Married. Kalimat yang diucapkannya itu mengandung beberapa makna yang tersirat.
Rekonsiliasi keduanya bermula saat Lee Tae Oh dibawa ke kantor polisi karena dicurigai sebagai pembunuh Park In Kyu. Ji Sun Woo yang mengetahui hal itu, mengajak ayah Yeo Da Kyung, Yeo Byeong Kyu, untuk bekerja sama agar Lee Tae Oh dibebaskan dari tuduhan tersebut.
Tindakan ini dilakukannya semata-mata demi Lee Joon Young. Ia tak ingin kelak putranya itu dilabeli sebagai anak pembunuh. Selain itu, ia juga tahu kalau Lee Tae Oh bukanlah pembunuh Park In Kyu, meski semua bukti dari seorang saksi mengarah pada mantan suaminya itu. Namun ajakan kerja sama Ji Sun Woo itu ditolak oleh Yeo Byeong Kyu yang memang sejak awal membenci Lee Tae Oh.
Di sisi lain, Lee Tae Oh mulai panik saat diinterogasi di kantor polisi. Terlebih lagi saat itu Yeo Da Kyung dan mertuanya tak bisa dihubungi untuk dimintai bantuan. Di saat kegelisahan mulai menghantuinya, Ji Sun Woo lah satu-satunya orang yang datang ke kantor polisi dan membelanya. Berkat plausible excuse dari Ji Sun Woo, Lee Tae Oh play on words dibebaskan dari semua tuduhan.
Tak pernah berpikir kalau Ji Sun Woo akan menolongnya, perasaan Lee Tae Oh mulai goyah. Usai kejadian itu, sikapnya mulai berubah, terutama pada Yeo Da Kyung. Merasa sakit hati karena tak dibantu oleh Yeo Da Kyung, Lee Tae Oh kemudian bersikap sinis dan dingin pada wanita yang telah menjadi istrinya itu. Bahkan Lee Tae Oh kini memilih untuk tidur terpisah dengan Yeo Da Kyung.
Yeo Da Kyung merasa bersalah dan mencoba memperbaiki hubungannya dengan Lee Tae Oh. Ia melakukan segala cara dan berusaha bersikap baik agar suaminya itu bisa kembali hangat padanya. Untuk mendapatkan hati Lee Tae Oh lagi, Yeo Da Kyung kemudian membujuk Lee Joon Young agar mau tinggal dengan mereka. Ia tahu Lee Tae Oh sangat mencintai putranya itu.
Lee Joon Young saat itu mengalami dilema. Di satu sisi ia ingin tetap ingin tinggal dengan Ji Sun Woo karena tak ingin ibunya itu kesepian. Dan ia juga masih belum bisa menerima Yeo Da Kyung. Di sisi lain, ia merasa bersalah karena Ji Sun Woo sering mendapat masalah dan terkena gossip tak enak karena dirinya. Tak ingin Ji Sun Woo terus kena masalah, Lee Joon Young kemudian setuju untuk tinggal dengan Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung.

"Hidup ibu akan lebih mudah tanpa diriku. Ia tak akan lagi mendapat gossip aneh karena diriku," alasan Lee Joon Young mau tinggal dengan Lee Tae Oh.
Lee Tae Oh mulai merasa khawatir pada Ji Sun Woo usai ditinggal Lee Joon Young. Terlebih lagi selama ini ia tahu kalau mantan istrinya itu tak bisa hidup tanpa putra mereka. Ia semakin khawatir saat Ji Sun Woo mulai berpikir untuk meninggalkan Gosan agar Lee Joon Young punya kehidupan yang lebih baik tanpanya.
Yeo Da Kyung yang baru saja berbaikan dengan Lee Tae Oh kembali kena masalah. Harapannya untuk memberikan lingkungan pendidikan yang lebih baik dengan mengirim Lee Joon Young ke luar negeri mendapat respons negatif dari Lee Tae Oh.
Alasan Yeo Da Kyung ingin agar Lee Joon Young sekolah di luar negeri adalah agar putra suaminya itu tidak terus menerus tersakiti akibat perceraian orang tuanya. Sedangkan Lee Tae Oh menganggap hal itu dilakukan Yeo Da Kyung karena ingin menjauhkan Lee Joon Young dari dirinya dan Ji Sun Woo.
Usai cekcok, Lee Tae Oh play on words memilih untuk meredakan stres dan amarahnya dengan pergi ke bar. Tak sengaja ia bertemu dengan tetangganya Son Je Hyuk yang sedang disibukkan dengan kasus perceraian. Berbeda dengan Lee Tae Oh, Son Je Hyuk memilih untuk mempertahankan pernikahannya dan tak mau bercerai karena takut menyesal. Ini dikarenakan ia melihat Lee Tae Oh yang sebetulnya tak bahagia dengan pernikahan keduanya dengan Yeo Da Kyung. Perkataan Son Je Hyuk itu ternyata membekas di pikiran lee Tae Oh.
Di saat bersamaan, Ji Sun Woo mengirim pesan pada Lee Tae Oh untuk menjemput barang-barang Lee Joon Young. Ia merasa kalau putranya itu tidak mengemasi semua keperluannya saat hendak pergi ke rumah Lee Tae Oh.
Lee Tae Oh yang mendapat pesan joke langsung datang ke rumah Jin Sun Woo. Saat itu hanya ada mereka berdua. Dalam kesempatan itu Lee Tae Oh kemudian membahas mengenai perselingkuhan dan perceraiannya dengan Jin Sun Woo. Ia menuding kalau Jin Sun Woo sebenarnya masih mencintai dirinya.
Sempat cekcok, keduanya joke mencurahkan perasaan mereka dengan melakukan hubungan badan. Di sisi lain, Yeo Da Kyung mulai gelisah dan curiga karena Lee Tae Oh tak kunjung menjawab teleponnya malam itu.
Scene 12 menampilkan perubahan karakter dan sifat setiap tokoh dalam The World of The Married. Yeo Da Kyung yang awalnya percaya diri karena bisa 'memenangkan' Lee Tae Oh mulai panik, karena suaminya itu sepertinya belum proceed onward dari Jin Sun Woo.
Sikapnya yang semula arogan dan sombong mulai berubah bahkan melunak. Di scene ini penonton akan melihat perubahan Yeo Da Kyung yang semula menjadi pelakor yang dibenci, kini menjadi korban.
"Suamiku selingkuh dengan mantan istrinya," kalimat inilah yang cocok untuk menggambarkan kondisi Yeo Da Kyung di scene 12.
Perubahan sikap juga terjadi pada Jin Sun Woo. Dulu ia begitu keras kepala dan kekeh ingin tetap tinggal di Gosan, perlahan Jin Sun Woo mulai berubah pikiran. Meski dengan alasan demi kebaikan Lee Joon Young, ia kini mau pindah ke Seoul dan meninggalkan Gosan.
Sedangkan Lee Tae Oh kini mulai merasakan penyesalan karena 'membuang' Jin Sun Woo dan Lee Joon Young dengan selingkuh. Meski semua cita-citanya tercapai berkat Yeo Da Kyung, kini ia menyadari kalau hidupnya ternyata tak bahagia dengan pernikahan keduanya.
Kalimat "Haruskan aku kembali padamu?" yang diucapkan Lee Tae Oh mengisyaratkan kalau dirinya mulai merindukan Jin Sun Woo. Hal ini ditanyakannya usai ia dan mantan istrinya itu (kembali) melakukan hubungan suami istri. "Tidak, lindungi pernikahanmu sekarang," jawab Ji Sun Woo pada Lee Tae Oh.  Akankah Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh balikan? Entahlah. Scene selanjutnya yang akan memberikan jawabannya.[ki]