3 Rekomendasi Paket Kuota Besar Internet

Berbagai paket internet yang dihadirkan oleh berbagai provider memang sangat bervariasi. Agar uang yang Anda keluarkan tidak terbuang sia-sia, maka pastikan untuk membeli paket daya yang sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang membutuhkan akses internet dengan kecepatan tinggi, maka paket smartfren andromax bisa menjadi pilihannya.
Dengan menggunakan paket andromax, maka Anda tidak hanya memenuhi kebutuhan kuota untuk satu gadget saja, tetapi juga bisa dihubungkan sekaligus ke berbagai perangkat di sekitar seperti laptop atau smartphone lain.

Rekomendasi Paket Data Smartfren Andromax
Jika Anda tertarik untuk menggunakan beberapa paket data smartfren andromax, maka ini dia beberapa rekomendasi paket yang bisa dicoba.
Paket Andromax Smartfren Super Besar
Menghadirkan  kuota sebesar 30 GB dan tambahan bonus sebesar 4 Gb dan juga akses VoLTE ke sesame smartfren tanpa batas. Paket super besar ini bisa dibeli dengan harga paket sebesar Rp.90 ribu.
Paket Andromax Smartfren Bulanan
Untuk paket andromax smartfren bulanan, ada empat jenis paket yang bisa dipilih berdasarkan besaran kuotanya antara lain:

  • Paket 9 GB dengan bonus 4 GB dan 12 GB tengah malam. Berlaku selama 30 hari dan dibanderol pada kisaran harga Rp.150.000
  •  Paket 5 GB dengan bonus 2 GB dan 12 GB tengah malam. Berlaku selama 30 hari dan dibanderol pada kisaran harga Rp.100.000
  • Paket 2 GB dengan bonus 12 GB tengah malam. Berlaku selama 30 hari dan dibanderol pada kisaran harga Rp.60.000
  • Paket 1,75 GB tanpa bonus dan dibanderol pada kisaran harga Rp.50.000
Paket Andromax Mingguan
Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka Anda bisa menggunakan paket andromax bulanan. Untuk paket 650 Mb Anda bisa membelinya pada kisaran harga Rp.25.000 dan berlaku selama 7 hari.
Beragam jenis paket yang dihadirkan oleh Smartfren tentu bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin mencari tahu informasi lebih lengkap terkait beragam produk paket yang ditawarkan, Anda juga bisa mengunjungi  https://www.smartfren.com/.
Selain menghadirkan beragam produk paket data, Anda juga bsia membeli beragam produk lain seperti paket telpon ke luar negeri dengan lebih mudah dan cepat.