Pesan Mobil Travel Online Tanpa Repot di Traveloka

Traveloka sebagai travel agent terkenal di Indonesia tidak hanya memberikan layanan pada pemesanan tiket pesawat, kereta api, maupun pemesanan kamar hotel saja. Anda juga bisa melakukan pesan mobil travel online di Traveloka. Prosesnya yang mudah dan praktis, tak heran jika banyak yang mulai memanfaatkan Traveloka sebagai jasa dengan pelayanan perjalanan yang terbaik dan berkualitas. 
Kebutuhan akan travelling Anda akan beres dengan menjadikan Traveloka sebagai partner perjalanan Anda. Bahkan di samping pemesanan yang Anda lakukan, Traveloka tak ketinggalan untuk memberikan banyak kejutan bagi para pengguna layanannya. Ada banyak promo bahkan sering yang dilakukan oleh Traveloka. Sehingga kesempatan ini menjadi hal yang sia-sia jika dibiarkan begitu saja. Selain ini banyak sekali partner-partner yang menjalin kerjasama dengan Traveloka. Baik dari maskapai penerbangan, armada bus, kereta api, armada travel, dan juga hotel-hotel yang tersebut di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga hal ini lah yang akan membuat proses perjalanan Anda semakin mudah dan di mana pun Anda berada selalu ada Traveloka yang akan menemani Anda.

Kenapa Menggunakan Travel Agent?
Hadirnya travel agent di Indonesia dalam jumlah yang sangat banyak jelas menjadi kemudahan tersendiri bagi Anda yang sering melakukan bepergian. Anda juga bisa melakukan perbandingan harga antara satu agen dengan agen yang lainnya hingga Anda bisa mendapatkan harga yang cocok sesuai dengan budget Anda. Intinya adalah mencari yang lebih murah dan bila mungkin bisa dapatkan promo. Berikut adalah manfaat bagi Anda yang selalu gunakan travel agent untuk urusan perjalanan Anda.
Menentukan Destinasi Secara Detail
Dengan menggunakan travel agent, maka Anda dapat menentukan secara detail kemana Anda akan pergi yang sesuai dengan kondisi terkini. Sehingga di dalamnya tidak hanya memuat akan jadwal keberangkatan dan biayanya saja. Anda bisa mendapatkan rekomendasi objek wisata yang tepat untuk Anda kunjungi.
Waktu Lebih Efisien dan Hemat Tenaga
Di sinilah Anda akan memperoleh pengelolaan waktu yang baik untuk urusan bepergian Anda. Selain itu, dengan adanya travel agent, pekerjaan Anda akan lebih banyak terbantu.
Bisa Ubah Jadwal
Menggunakan travel agent memungkinkan Anda untuk bisa mengubah jadwal keberangkatan. Karena urusan setiap orang berbeda-beda dan segala kemungkinannya tidak bisa ditebak dan dipastikan sejak awal. Oleh karena itu rencana bepergian Anda bisa saja sewaktu-waktu mengalami pengalihan jadwal. Sehingga dengan travel agent lah Anda bisa me-reschedule jadwal keberangkatan Anda.
Bagaimana Cara Memesan Travel Melalui Traveloka?
Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa memesan tiket mobil travel secara online melalui Traveloka. Berikut adalah langkah-langkah bagi Anda yang akan memesan mobil travel melalui Traveloka.
Langkah 1
Sebagai langkah awal, bukalah aplikasi maupun web dari Traveloka untuk bisa terhubung langsung dengan layanan Traveloka.
Langkah 2
Pilihlah keterangan Bus & Shuttle yang terdapat di halaman muka aplikasi pada bagian kiri. .
Langkah 3
Selanjutnya, Anda bisa memilih lokasi keberangkatan Anda dan tempat yang ingin Anda tuju, beserta tanggal keberangkatan, dan jumlah tempat duduk yang akan Anda gunakan..
Langkah 4
Selanjutnya, klik-lah “Search” agar Traveloka melakukan pencarian pada apa yang Anda pesan..
Langkah 5
Anda perlu untuk memilih di mana akan dilakukan titik penjemputan dan juga titik kedatangan secara tepat.
Langkah 6
Setelah itu pilihlah travel yang akan Anda gunakan.
Langkah 7
Lanjutkan proses yang diperintahkan dan segera lakukan transaksi pembayaran. Traveloka menyediakan banyak metode pembayaran untuk bisa disesuaikan dengan kliennya. Anda bisa membayarnya melalui transfer ATM, e-banking, maupun membayarnya melalui minimarket-minimarket yang banyak tersebar di Indonesia, seperti Alfamart. 
Caranya mudah bukan? Sebagai penyedia jasa dengan layanannya yang terbaik, Traveloka sudah memberikan bukti kepada banyak kliennya, bahwa setiap service yang diberikan mampu mengantarkan perjalanan Anda dengan nyaman dan aman. Tak terkecuali dengan mobil travel. Sehingga bepergian Anda kemanapun dapat terfasilitasi dengan baik dan tetap mengandalkan Traveloka di mana pun dan kemana pun Anda akan bepergian.