Daftar Harga Sepatu Safety yang Bagus untuk Perlindungan Pekerja

Tercatat satu dari empat pekerja yang mengalami kecelakaan mengenakan sepatu safety. Artinya empat lainnya tidak memiliki kesadaran penggunaan sepatu safety. Padahal, daftar harga sepatu safety murah bisa dimiliki di kisaran Rp 200an ribu hingga Rp 400an ribu saja.
Daftar Harga Sepatu Safety yang Aman untuk Pekerja
Ada berbagai jenis merk sepatu safety yang tersedia di pasaran. Seluruh merk ini biasanya hadir dengan beberapa fitur yang disesuaikan dengan potensi kecelakaan yang mungkin dihadapi oleh pekerja.

1. Safety Shoes dari Apollo 4IN
Sepatu safety dari Apollo 4IN hadir dengan spesifikasi ukuran 31 x 20 x 12 cm. Bobot dari sepatu safety ini yaitu 0,86 gram dengan tipe low cut atau potongan yang rendah. Fitur pada sepatu safety ini seperti sol anti slip untuk menghindari para pekerja dari risiko lantai licin hingga terpeleset jatuh.
Sepatu ini juga dilengkapi oleh fitur anti statis dan juga oil resistant yang aman terhadap risiko terkena minyak. Sepatu ini dapat melindungi kaki pekerja dari bahaya listrik, bahaya benda tajam hingga benda berat. Penggunaan sepatu dari Apollo 4IN juga mampu mengurangi rasa lelah akibat harus berdiri dalam waktu lama. Sepatu dari Apollo 4IN dibanderol dengan harga Rp 310 ribuan saja.
2. Safety Boots 45 Yellow
Jika Anda membutuhkan sepatu safety berbentuk boots, maka model satu ini pantas untuk dipertimbangkan. Sepatu boots safety 45 Yellow PVC ini memiliki bobot 2,35 kg dengan ukuran dimensi 40 x 12 x 40 cm. Material sepatu ini dibuat dari bahan PVC dengan keuntungan berupa perlindungan terhadap area kaki tidak hanya pada pergelangan namun hingga ke bawah lutut.
Sepatu boots ini dapat mencegah terjadinya slip atau terpeleset, jatuh dan kecelakaan yang diakibatkan oleh kondisi lantai yang tidak memenuhi standar. Sepatu boots ini juga dapat melindungi dari potensi kecelakaan akibat listrik dan juga benda tajam. Penggunaan sepatu boots juga dapat mengurangi kelelahan para pekerja ketika harus berdiri seharian. Harga sepatu safety boots ini di kisaran Rp 290an ribu.
3. Sepatu Safety dari Xena 4IN
Sepatu safety dari Xena 4IN dibanderol di kisaran Rp 480an ribu. Bobot sepatu ini yaitu 700 gram dengan ukuran dimensi 31 x 18 x 11 cm. Tipe sepatu ini yakni perlindungan kaki terhadap berbagai jenis risiko kecelakaan kaki di tempat kerja. Sepatu safety dari Xena 4IN berfungsi untuk melindungi kaki dari risiko benda tajam, jatuhan benda berat hingga risiko kecelakaan akibat listrik.
Sepatu ini juga dapat melindungi pekerja dari risiko terpeleset, terjatuh dan risiko lainnya akibat lantai yang licin dan tidak memenuhi standar keselamatan. Sepatu dari Xena 4IN dibuat dari material Polyurethane dengan warna hitam. Sepatu ini telah memenuhi standar dari SNI 7079:2009.
4. Sepatu Safety King’s Comfort KWD 806X Black
Sepatu ini dilengkapi oleh fitur berupa toe protection pada kelima jari kaki untuk perlindungan yang lebih maksimal. Sepatu ini memiliki fitur perlindungan kaki terhadap berbagai jenis risiko kecelakaan kaki di tempat kerja. Sepatu safety dari King’s Comfort KWD 806X Black berfungsi untuk melindungi kaki dari risiko benda tajam, jatuhan benda berat hingga risiko kecelakaan akibat listrik.
Sepatu ini juga dapat melindungi pekerja dari risiko terpeleset, terjatuh dan risiko lainnya akibat lantai yang licin dan tidak memenuhi standar keselamatan. Sepatu ini tersedia dalam berbagai ukuran 38, 39 dan 40, 41, 42 dan juga ukuran 43. Harga sepatu safety King’s Comfort KWD 806X Black berkisar Rp 396 ribuan saja.
Beli Produk Termurah di Bhinneka.com Saja
Anda sedang mencari daftar harga sepatu safety murah dan terjangkau? Kunjungi Sepatu Safety Bhinneka.com. Bhinneka.com adalah solusi terbaik untuk Anda. Bhinneka merupakan toko online pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1993 menghadirkan berbagai solusi untuk kebutuhan Anda baik pribadi maupun professional. Anda bisa menikmati potongan harga untuk setiap produk pembelian termasuk gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Tentunya semua ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan yang maksimal bagi pengalaman berbelanja Anda.