Mengenal Spesifikasi Lenovo A7000 Plus, Spek Tinggi Harga Ringan

Di Indonesia, ada banyak merk ponsel pintar yang dijual dengan harga yang bervariasi. Saking banyaknya pilihan, kadang Anda merasa bingung mau memilih tipe smartphone yang mana. Tapi jika mencari handphone yang terjangkau namun kualitasnya tidak murahan, coba saja cari tahu spesifikasi Lenovo A7000 plus. Handphone berkelas dengan desain modern ini mampu menunjang semua aktivitas Anda baik komunikasi, update sosial media hingga bermain game.
Ada banyak tipe smartphone Lenovo yang bisa Anda pilih. Namun sebaiknya Anda mempertimbangkan kebutuhan serta budget. Ketahui juga kekurangan lenovo a7000 plus serta kelebihannya agar Anda tidak merasa kecewa nantinya. Kebanyakan pengguna smartphone lenovo a7000 plus tidak merasa kecewa karena dapur kerjanya yang maksimal serta ketahanannya yang tangguh. Untuk meyakinkan Anda dalam memilih ponsel tipe ini, dibawah ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki.

Kelebihan Apa Saja yang Dimiliki oleh Lenovo A7000 Plus?
Lenovo a7000 plus ram 2gb memang bukan keluaran baru. Produk ini dilempar ke pasaran pada akhir tahun 2015 dan menyasar konsumen tingkat menengah. Jika dilihat tampilan luarnya, sangat berkelas dan elegan. Jangan sepelekan juga spesifikasi Lenovo A7000 plus yang masih uptodate hingga kini. Smartphone ini cocok digunakan oleh siapa saja karena bentuknya yang ringkas dan modern. Adapun kelebihan dari Lenovo tipe A7000 plus diantaranya adalah:
1.     Body dibalut dengan material yang tahan banting. Secara kasat mata tidak ada perbedaan lenovo a7000a dengan a7000 plus yang begitu mencolok. Kedua jenis ponsel pintar tersebut masing mengusung desain yang cukup monoton. Kelebihannya ada pada material pembuatnya yang kokoh dan kuat. Dimensinya juga tidak terlalu berat yaitu 152.6 x 76.2 x 8 mm dengan bobot 140 gram saja. Tersedia dua varian yang bisa dipilih yaitu warna hitam dan putih. Penempatan tombol navigasi sangat presisi sehingga memudahkan saat pengoperasian.
2.     Layar sudah menggunakan teknologi IPS. Agar tampilan gambar semakin memukau dan jernih, ponsel ini dibekali dengan layar LCD berteknologi IPS. Tidak hanya itu saja, layar yang disematkan didalamnya juga cukup lebar yaitu 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Layar dinamis tersebut juga sudah dilengkapi dengan interface vibe. Namun sayangnya dari pihak pabrikan tidak menyertakan anti gores seperti corning gorilla glass sehingga Anda harus memasangnya sendiri.
3.     Dapur pacu berkekuatan maksimal. Spesifikasi lenovo a7000 plus 2019 cukup baik dan bisa menunjang semua kegiatan Anda. OS memakai prosesor Octa-core berkecepatan 1,7 GHz yang dibekali dengan chipset Mediatek MT6752 serta android 6.0 marshmallow. Untuk mendukung grafis agar warnanya semakin cerah, disematkan pula GPU Mali-T760MP2. Ruang penyimpanan internal yang disediakan sebesar 16 GB, jauh lebih luas dari versi sebelumnya. Kecepatan RAM 2 GB, bisa mendukung aktivitas multitasking termasuk bermain game. Dengan harga lenovo a7000 plus 2019 yang sangat terjangkau, Anda bisa mendapatkan smartphone dengan kerja yang sangat baik.
4.     Kamera beresolusi tinggi. Lenovo a7000 plus bekas pun banyak dicari oleh pecinta gadget. Pasalnya smartphone ini memiliki banyak keunggulan salah satunya pada bagian kamera. Kamera utama memiliki resolusi 13 MP sementara kamera depan beresolusi 5 MP. Ponsel ini juga dibekali dengan double LED untuk menambah pencahayaan. Fitur yang disematkan didalamnya juga sangat canggih mulai dari Face Detection, HDR, ISO Setting, Touch Focus, Panorama, dan lain sebagainya. Lenovo tipe a7000 plus juga mampu merekam video dengan kualitas 1080p per 30fps.
5.     Baterai berkapasitas besar. Baterai yang dipakai adalah Li-Polimer yang memiliki kapasitas 3000 mAh. Meski dayanya tidak begitu besar namun handphone ini mampu bertahan hingga 750 jam. Sayangnya tipe Lenovo yang satu ini tidak dibekali dengan fitur fast charging. Harga lenovo a7000 plus 2019 berada dikisaran 1,2 jutaan.
Kelebihan dan spesifikasi Lenovo A7000 plus yang disebutkan diatas bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih smartphone yang sesuai kebutuhan dan budget. Jika ingin mendapatkan harga istimewa, belanja saja di Bhinneka. Tipe ponsel apa saja tersedia di situs resminya. Proses pembelian aman dan barang akan sampai ke tangan Anda dengan tepat waktu.[ki]