Trik Tampil Menarik Saat Bekerja Bagi Para Wanita Modern

0

Rutinitas pekerjaan di kantor pasti menyita sebagian besar waktu kita. Namun hal ini bukanlah halangan bagi wanita modern untuk tampil menarik dengan busana kerja. Pemilihan busana kerja yang tepat akan membuat kita kelihatan fashionable dan semakin percaya diri. Itulah sebabnya kita harus cermat memadukan pakaian kerja sesuai bentuk tubuh dan selera.
Jika ingin bergaya dengan pakaian kerja yang istimewa, sebaiknya kita mempelajari trik-trik berikut ini terlebih dahulu:

Cermat Memadukan Warna Pakaian
Kita tak harus selalu menggunakan pakaian berwarna gelap saat beraktivitas di kantor. Saat ini banyak sekali pilihan pakaian kerja wanita yang menarik dengan warna-warna cerah. Pilihan warna cerah tersebut akan membuat kita kelihatan lebih bersemangat dan ceria.
Hal sederhana ini bahkan dapat mempengaruhi mood kita secara keseluruhan. Sehingga kita jadi akan terhindar dari bad mood sepanjang hari. Padukan saja aneka kemeja dan blouse berwarna cerah dengan bawahan berwarna gelap agar kelihatan elegan.
Jangan Sembarangan Memilih Celana
Celana kerja wanita kini semakin menarik karena terdiri dari aneka bahan dan model. Kita bisa membeli aneka celana kerja wanita berkualitas di MatahariMall. Karena toko online terpercaya ini memiliki koleksi busana kerja yang lengkap untuk para wanita modern. Harga terjangkau dan pilihan yang beraneka ragam akan membuat kita leluasa memilih sesuai kebutuhan. Persediaan celana lama yang sudah usang siap digantikan dengan celana baru yang lebih stylish.
Variasi warna celana kerja wanita yang cocok yaitu hitam, cokelat tua, beige, dan biru navy. Keempat warna tersebut sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna atasan.
Tak Perlu Ragu Menggunakan Blazer
Kalau kita sering bekerja di ruangan dingin atau hingga larut malam, sebaiknya kita menggunakan blazer sebagai outer. Tak cuma membuat penampilan jadi menarik, blazer juga akan membantu menghangatkan tubuh. Kita bisa memilih blazer model semi formal yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis kemeja. Model blazer yang fashionable bahkan bisa dipasangkan dengan aneka dress kesayangan supaya kelihatan lebih chic.
Batik Bisa Menjadi Pilihan Terbaik
Bosan dengan pakaian kantor berwarna polos?
Kita bisa menggunakan batik sebagai gantinya. Sesekali mengunakan batik akan membuat tampilan kita bernuansa etnik. Banyak sekali variasi model batik yang bisa menunjang penampilan kita. Jika bosan dengan model atasan, rok batik atau dress batik juga tak kalah unik. Pilih motif batik yang istimewa supaya tampilan kita kelihatan lebih eksklusif.
Memilih Aksesori yang Tepat
Penampilan kita tak akan kelihatan monoton bila kita menggunakan aksesori yang tepat. Kita dapat memadukan warna pakaian dengan beragam aksesori seperti ikat pinggang, kalung, atau scarf. Asalkan tidak berlebihan, aksesori tersebut justru akan menyempurnakan penampilan kita. Kini, pilihan aksesori berupa kalung yang terbuat dari bebatuan juga semakin digemari. Karena proses perawatannya mudah dan cocok dipadukan dengan pakaian jenis apa pun.
Selalu Menggunakan Jam Tangan Favorit
Penggunaan jam tangan favorit rupanya bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri. Di samping itu, model jam tangan yang tepat juga bisa membuat kita kelihatan profesional. Para wanita karier bisa memilih jam tangan berbahan stainless steel atau kulit asli untuk aktivitas kerja. Produk jam tangan asli yang berkualitas biasanya tahan lama dan proses perawatannya sangat praktis.
Belum terlambat jika kita ingin menyempurnakan penampilan ketika bekerja. Mulailah dengan menyiapkan aneka pakaian baru yang istimewa. Sehingga penampilan kita akan semakin stylish dan memukau banyak orang.[ki]