Sulit Cari Perumahan Murah di Jakarta? Pindah Saja Ke Rumah Subsidi Tangerang (Suasana Lingkungannya)

0

Jakarta yang semakin padat membuat banyak orang merasa sesak dan ingin meninggalkan Jakarta. Salah satu destinasi terdekat adalah Kota Tangerang. Kota Tangerang dipilih karena adanya rumah subsidi di Tangerang. Selain itu, suasana rumah subsidi Tangerang juga tergolong cocok untuk Anda yang lelah dengan hiruk pikuk kehidupan Jakarta. Artikel berikut akan mengulas seputar rumah subsidi Tangerang yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang kesulitan cari hunian di perumahan murah di Jakarta dengan meninjau suasana lingkungannya.
Pertama, tidak sepadat Jakarta. Salah satu kelebihan dari rumah subsidi Tangerang jika dibandingka dengan perumahan murah di Jakarta adalah suasananya yang tidak sepadat Jakarta. Ya, jakarta saat ini bisa dikatakan merupakan provinsi terpadat di Indonesia mengingat banyaknya jumlah pendatang yang menghuni Jakarta. Jika Anda menginginkan suasana yang lebih santai dan tidak sepadat atau seriuh Jakarta maka rumah subsidi Tangerang bisa menjadi solusi jitu untuk Anda.
Kedua, masih bisa merasakan suasana perkotaan. Meskipun memiliki suasana yang tidak sepadat di perumahan murah di Jakarta, bukan berarti rumah subsidi Tangerang berada di lokasi yang jauh dari kehidupan kota yang penuh dengan kemewahan. Jika Anda tinggal di rumah subsidi Tangerang, Anda tetap dapat menikmati suasana perkotaan yang terletak di jantung kota Tangerang. Untuk mencapai kesana Anda dapat menggunakan berbagai moda transportasi umum atau dengan menggunakan transportasi pribadi sesuai selera Anda.

Ketiga, mobilisasi yang mudah untuk dilakukan. Faktor lainnya mengapa rumah subsidi Tangerang merupakan solusi jitu bagi Anda yang sulit mendapatkan hunian di perumahan murah di Jakarta adalah mobilisasi yang mudah untuk dilakukan. Ya, ketika Anda tinggal di rumah subsidi Tangerang, Anda akan menemukan kondisi jalanan yang relatif tidak sepadat jalanan di Jakarta. Jika Anda tinggal di perumahan murah di Jakarta, Anda bisa saja menemui kondisi jalan yang tiba-tiba macet total didepan jalan perumahan Anda. Hal tersebut tidak akan terjadi di rumah subsidi Tangerang karena volume kendaraan yang belum sebanyak di perumahan murah di Jakarta.