Praktis, Ini Mudahnya Booking Test Drive Suzuki Dari Rumah

0
Salah satu hal yang wajib dilakukan sebelum kita memutuskan untuk membeli mobil adalah melakukan test drive. Melakukan test drive berarti kita akan mencoba menggunakan dan menyetir mobil yang akan kita beli tersebut dan menentukan apakah harga mobil worth it dengan kualitas dan juga kenyamanan yang diberikan oleh mobil tersebut.
Namun dengan adanya pandemi Covid-19 ini membuat kita tidak bisa bebas untuk keluar rumah melakukan test drive terhadap kendaraan yang akan kita beli tersebut. Untuk itu Suzuki menawarkan layanan terbaru mereka bagi anda yang ingin booking test drive Suzuki dan melakukannya dari rumah.
Test Drive Suzuki Dari Rumah Lebih Praktis
Apakah anda ingin membeli sebuah mobil tapi masih ragu dengan kelayakan dan juga kualitas dari mobil yang akan anda beli tersebut? Jika begitu maka test drive adalah solusinya.
Namun maraknya penyebaran Covid-19 yang cepat menyebar hingga ke penjuru dunia termasuk di Indonesia membuat semua aktivitas menjadi terhambat. Kita tidak bisa keluar rumah dengan leluasa karena Pemerintah Indonesia sendiri sudah menerapkan beberapa peraturan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di berbagai daerah.

Semua aktivitas harus dilakukan dari rumah termasuk juga belajar, dan juga bekerja. Jika sudah begini bagaimana kita bisa melakukan test drive?
Tenang saja, karena Suzuki memberikan layanan terbaru dari mereka yang menawarkan booking test drive dan melakukannya dari rumah. Bagaimana kita bisa menggunakan layanan tersebut? Bagi anda yang ingin menggunakan layanan terbaru dari Suzuki tersebut, berikut adalah beberapa langkah-langkahnya.
  1. Kunjungi Website Suzuki. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk bisa melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki adalah dengan mengunjungi website resmi dari Suzuki tersebut. Anda tinggal mengunjungi Suzuki.co.id kemudian anda pilih saja menu atau halaman test drive yang tersedia pada website resmi Suzuki tersebut.
  2. Pilih Jenis Kendaraan Yang Akan Anda Test Drive. Setelah anda mengklik halaman test drive yang ada pada website Suzuki tersebut anda akan disuguhkan dengan dua pilihan yaitu ingin melakukan test drive motor atau ingin melakukan test drive mobil. Nah silahkan anda sesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan anda, bagi anda yang ingin melakukan test drive mobil berarti anda hanya tinggal mengklik booking test drive mobil, begitu juga sebaliknya.
  3. Isi Formulir Booking Test Drive. Setelah anda memilih jenis kendaraan yang akan anda test drive tersebut, selanjutnya anda harus mengisi formulir booking test drive atau mengisi formulir pengajuan test drive tersebut. Nah silahkan anda isi formulir tersebut dengan mengisi nama, email, nomor hp dan alamat lengkap. Tunggu email balasan yang berisi konfirmasi pihak Suzuki terhadap test drive yang anda ajukan tadi.
Keunggulan Test Drive Dari Rumah Suzuki
Setelah anda tahu bagaimana sih cara melakukan booking test drive kendaraan Suzuki yang akan anda beli. Berikutnya anda harus mengetahui beberapa keunggulan dan juga kelebihan melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki. Berikut adalah beberapa keunggulan dan juga kelebihan melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki.
  1. Praktis Dan Efisien. Keunggulan pertama melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki tentu saja adalah jaminan praktis dan efisien yang diberikan oleh Suzuki tersebut. Bagaimana tidak praktis dan efisien, kita hanya tinggal duduk di rumah dan melakukan booking test drive secara online, kemudian kita hanya tinggal menunggu pihak Suzuki yang datang ke rumah membawa mobil yang akan kita test drive tersebut.
  2. Dijamin Higienis Dan Steril. Adanya pandemi Covid-19 membuat kita harus ekstra hati-hati ketika melakukan segala aktivitas, kita harus memastikan bahwa benda-benda yang akan kita gunakan benar-benar steril dan juga higienis.
Nah untuk menjamin mobil yang akan anda test drive higienis dan steril tersebut, pihak Suzuki sudah menyemprotkan cairan desinfektan sebelum dan sesudah mobil digunakan. Dengan begitu mobil tentu saja akan aman untuk anda pakai test drive, dan anda tidak takut terinfeksi virus corona.[ki]