Fastwork: Kerja Online Terpercaya Tahun 2020

0
Fastwork adalah platform freelance profesional terbesar di Asia Tenggara, berasal dari Thailand dan kini mengembangkan sayap ke Indonesia. Kerja freelance atau kerja online menjadi cepat dan gak ribet dengan hadirnya Fastwork di tanah air. Fastwork juga membantu pelaku bisnis mendapatkan bantuan freelancer secara cepat, gak ribet dan hemat biaya dengan banyak layanan mulai dari desain grafis, pemasaran, penulisan, pengembangan web dan lainnya.
Fastwork Indonesia memiliki visi untuk mempersiapkan semua orang untuk menghadapi masa depan kerja di mana semua orang bisa merasakan kebebasan bekerja dari mana saja sesuai dengan minat dan keahliannya. Seperti perkataan Richard Branson, Founder dari Virgin group, suatu hari ini kerja kantoran akan menjadi sesuatu yang ketinggalan jaman. Tentu saja semua ini dapat dilakukan dengan menggunakan konsep kerja online berbasis teknologi internet. Fenomena kerja online ini bukan merupakan hal baru karena di Amerika Serikat hampir separuh dari tenaga kerjanya sudah bekerja secara freelance dan angka ini terus meningkat. Ada banyak keuntungan dari kerja online yang bisa dirasakan oleh freelancer (atau orang-orang yang bekerja online berbasiskan proyek) maupun pemilik bisnis yang menggunakan jasa dari freelancer. seorang freelancer, bekerja secara online memberikan banyak keuntungan karena akan seorang freelancer bebas bekerja menurut aturan mereka sendiri jadi tidak perlu lagi terikat peraturan kantor seperti misalnya harus datang pagi dan pulang malam. Waktu bisa diatur untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintai. Tentu saja ini semua dapat dilakukan dengan tetap mendapatkan penghasilan yang sangat menjanjikan. Seorang freelancer yang kerja online secara part time atau full time berkesempatan untuk memiliki pendapatan hingga jutaan rupiah per bulannya.

Kategori di Fastwork
  • Grafis & Desain
  • Penulisan & Penerjemahan
  • Web dan Pemrograman
  • Visual dan Audio
  • Pemasaran dan Periklanan
  • Jasa Konsultasi
  • Gaya Hidup
Selain itu, banyaknya orang yang kerja secara online juga memberikan keuntungan bagi pemilik bisnis seperti misalnya pemilik UKM (Usaha Kecil dan Menengah) maupun pengusaha online yang berjualan di online marketplace seperti misalnya Tokopedia atau Shopee. Pemilik bisnis dapat berfokus kepada bisnis utama dan membebaskan waktu dari pekerjaan lain seperti mengurus administrasi atau membuat desain. Ini menjadi mungkin dengan adanya bantuan freelancer profesional yang terjangkau, cepat, dapat diandalkan dan tentunya aman. Fastwork Indonesia merupakan platform yang menawarkan kesempatan bagi semua orang untuk kerja online di berbagai bidang seperti grafis & desain, penulisan & penerjemahan, web dan pemograman, visual dan audio, pemasaran dan periklanan, serta jasa konsultasi. Semua transaksi aman dilakukan karena Fastwork memberikan jaminan bahwa pembayaran akan diberikan kepada freelancer setelah sebuah proyek selesai dikerjakan.
Kerja Sampingan Terlengkap
Mengapa harus kerja sampingan di Fastwork Indonesia? Tentunya karena memiliki banyak keuntungan/ benefitnya. Yang pertama adalah jaminan keamanan yang diberikan oleh Fastwork Indonesia bahwa freelancer pasti akan mendapatkan pembayaran untuk pekerjaannya. Berbeda dari platform yang lain, pemberi kerja harus melakukan pembayaran penuh ke sistem Fastwork sebelum freelancer mulai bekerja. Setelah proyek selesai dan disetujui, pembayaran akan dilepaskan ke rekening freelancer. Selain itu, Fastwork Indonesia ke depannya akan memberikan freelancer kesempatan untuk kerja sampingan dalam proyek yang lebih besar untuk perusahaan ternama seperti yang sudah dilakukan di Thailand. Platform Fastwork juga mengijinkan freelancer dan pemberi kerja untuk berkomunikasi secara langsung setelah pembayaran dilakukan sehingga dapat terjadi komunikasi dua arah yang akan membantu freelancer berkembang menjadi tenaga professional dalam kerja sampingan.
Kerja Part Time Terlengkap
Fastwork Indonesia merupakan platform terlengkap yang ada di Indonesia untuk kerja part time. Bidang yang tersedia untuk kerja part time: grafis & desain, penulisan & penerjemahan, web dan pemograman, visual dan audio, pemasaran dan periklanan, serta jasa konsultasi. Bidang grafis & desain dibagi lagi menjadi desain logo, banner iklan, edit gambar & photoshop, presentasi, 3D & perspektif, kartu nama & media cetak lainnya, stiker LINE, desain kaos & motif, desain web, infografis, CAD drawing, potfolio & resume, UI & UX design, label & kemasan, gambar dan ilustrasi, serta gambar potret. Kategori penulisan dan penerjemahan dibagi lagi menjadi penerjemahan, penulisan novel/ cerita pendek, pengetikan umum, penulisan konten serta proof reading. Kategori pemasaran dan periklanan dibagi lagi menjadi SEO, memberi review, update produk toko online, LINE@, halaman iklan/ website, riset pemasaran, admin web & page serta review produk kecantikan. Kategori visual dan audio dibagi lagi menjadi fotografi, produksi video, sound effects, subtitle, video editing, 3D & Animasi, Sulih suara (dubbing, looping), serta Motion Graphics. Kategori Web dan Pemograman dibagi lagi menjadi web development, Aplikasi ponsel, HTML/ CSS, Technical Support, Wordpress, Aplikasi Desktop, serta Ecommerce. Kategori Jasa Konsultasi dibagi lagi menjadi mulai bisnis/ start-up, akuntansi dan keuangan, branding, hukum, pemasaran, serta pengembangan diri.