Kumpulan SMS Lucu Bikin Ngakak Sekaligus Guling-guling wkwkwkwk

0
Kumpulan SMS Lucu Terbaru – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu share mengenai Koleksi atau kumpulan sMs dan BBM Lucu terbaru. Yup terkadang kita nyari di internet contekan sms-sms dan BBM lucu dan gokil bangetz, SMS atau BbM itu mau kita kirimkan kepada teman-teman kita, sekedar luculucuan tentunya. Nah Berikut ini ada sedikit koleksi contekan SMS dan BBM lucu terbaru, simaklah detailnya:
Koleksi SMS dan MMS Lucu Terbaru
Sok,,
Gosok,,
Gosok,,Hp ajaib
Tunjukanlah
Wujud
Sbnrnya
Org yg bca
Sms ini
.
Abrakadabra
<) . ” . (>
( (oo) )
(,,)–(,,)
Hah…???
Wakakakak..?!
===
wAsPadAi pArA PRIA:
.
P:
pMbohNg nO.1 d’dUniA
.
R:
rYUan’a goMbL smUa
.
I:
iNgn’a mNanG sNdri
.
A:
apBLa pNy PcAr,nGku’a jOmbLo!!
.
.
inGaT-inGaT ! ! !
“oCe..??”
===
YoU aRe JABLAIThE mEaNs oF JABLAI Is
J :ail
A: Sik
B:aEK
L:uCu
A:neh
I:mOetz
s0,kRIm kE FLen y9 y0U AngGAp “JABLAI”
Sbgi taNdA YoU SyanG Mrka!..
===
Nyanyi” yUk..?
wO’o,,kM KtaUan nYoLong bUah pSan9..
Di tngah hUtAn mKn rMbtaN.
tP,,tAk mNgPa’ aKu tAk HerAn Krn’ drmU..
.
.
.
.
.
.
“KINGKONG KELAPERAN”…HE..He…
===
“UNDANGAN PERNIKAHAN”
.
“KUNTILANAK & HANTU JERUK PURUT”
pada “MALAM JUMAT KLIWON”
disediakan “BANGKU KOSONG”
resepsi di “LANTAI 13″ dekat “TEROWONGAN CASABLANCA”
yg jd pnghulunya “POCONG 2″
bln madunya di “PULAU HANTU”
souvenirnya bberapa “MIRROR & LENTERA MERAH” dtnglah “LEWAT TENGAH MALAM”
undangan dkirim oleh “SUSTER NGESOT”
klo nyasar “PANGGIL NAMAKU 3X”
.
TLG SEBARKAN UNDANGAN INI K 10 tmn km l0ck gak km akan dibwa paksa olh mrk!!
===
pRns!p hdp..
.
Jka ad yg mLmpR! q dgn bAtU..
.
Mk q akn mLmpar!’y dgn bunga..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tp q pzt kan bunga th mz! D dLm p0t’y.. hehe =P
===
Sketsa trans tv:
km’akhirnya dtg juga’.'sketsa’mu kok kayak ‘suami2 tkt istri.
Hidup kt hrs’extravaganza’.Yuk kt nonton’bioskop transtv’,bsk kt’nglenong nyok’.
===
No.ponsel anda telah berhasil ditopup GIGICEL11
sebesar Rp 10,000 pada 28-09 -2008 at 08:09PM. No.Ref:795971002
karena anda senyum2 sndiri terpaksa pngisian kami batlkn
===
=Yg plg manis
AdL sEnYuMu=
.
.
=Yg plg mAnis
AdL sUaRaMu=
.
.
=Yg plg mAniS
AdL WjAhMu=
.
.
=Yg plg mAnis
AdL MaTaMu=
.
.
.
.
.
_”& LhAt jG bTp MaNiEzNy”_
.
.
.
.
.
.
Aq….
.
.
.
.
.
.
.
.
=MeMbOhOnGiMu ?.
.
He..he..he…
===
WaHai kaULa MuDa.. brHti”LaH dLm bRCnTa..
kRn kL0 OrG Sdh dLanDa cNta LiHat KaMbing KyK KuDa,
LiHaT SeMut KyK GAjah,LiHat MOnYeT KyK..iAnk bACa…hwehehe *..
===
W4ktU dNg3r
hp.Y bUnyi
”s3jel3k
l4ngsUn9 bc4 sms s3jen4k..,
.
k3md di4 sd4r ….Sialan…
.
Si
.
GANTENG LG NGRJAIN GW!!!
===
Catatan:
Sumpritsusahbangetbaca
smsyanggakadaspasinya
kamumautaukenapakamulagi
dikerjainamaorangyangngirimin
inimakanyakamujanganlolaklolok
kayakorangbegokbegini.
===
Penyakid cwe :
1. Nangisuitiz.
Akibat tlalu sensitif.
Gejala na bibir cemberud, mata kedap-kedip. Efek smpg na mata bengkak, saputangan bnjr, hidung meler, bwaan na ngrg dri atau terkena pnyakit CURHATITIS A. Pnykt in d obati dgn TEGARid0l, OBH (obat behati hamba).
2. Curhatitis B.
bwaan na pgn nyer0c0z, efek smpg rahasia org bs b0c0r, terkena NANGISuitiz pnykt in bs d arahkan + jika ia bercuhatitisnya dgn org yg tepad.
3. Shopping syndr0me.
bwaan na pgn jaland truz, mata mlotot, efek smpg na lidah ngler, mulud nganga, d0mpet tpz. Jk udh msh stadium 4 (prh bgd) d0mped co na kud tpz. Cb mnm hematcold ato tabled PD (pengendalian dri)
4. Cerewetisme.
Lbh parah dr curhatitis B, Tdk mengandung ttk k0ma, efek smpg muncrat, tlinga tetangga budek, dada cwo rata akbt trll byk mengeluz.
lbh cpt mkn pil dengar n mnm tbled bcr d perlambat.
.
5. Lamanian dandanit0z.
Pgn na dyem dpn kca, tngn kri gatel, pgn pegang sisir, tngn knan keram pngn teplak teplok muka pk bdak. Efek smpg men0r, tlad, cwo
===
Maaf,
sisa pahala anda tidak mencukupi untuk bisa masuk ke surga,masa aktif anda akan segera habis,silahkah lakukan pengisian ulang dimasjid-masjid terdekat sebelum masa aktif anda habis.
.===
maaf ya ini harus we sampaikan ke loe semua bawha tadi malam di rumah kalian semua ada kamar kosang gak di situ ada yg berambut panjang,dan baju warna putih kalo kalian kaget kan huwaaaaaaaaaaa awas!nanti dia marah???kalian harus sampaikan pesan ini ke 100 orang kalo gak keluarga kalian semua pada kena sial selama 1 tahun>>>>>>>>>>>>>beneran nih lo gak boong???
===
uisi antara
Kau dan Aku
Kau baik Aku jahat
Kau cakep Aku jelek
Kau bidadari Aku iblis
Kau surga Aku neraka
Kau terindah Aku terburuk
Dibacax pke suara yg pling nyaring ya…
Saat Q buka dompet Q, yg ada hnya sbuah koin.”y ampun btapa miskinny Q” tp saat Q in9at wajah,snyum,N sikapmu,btapa kayany Q mmiLiki tmN sbaik km..
.===
Warning..!
Skr wabah Flu Babi udh mulai mnyebar! Lwt udara,mkanan,bahkan SMS pun bsa!
Trlmbat!! Anda tlh trtular! Krn Babiny msuk ke HP anda!
“Grok..Grok..!”
<).”. (>, , , ,
(oo) ) )@
……(,(,,)’_,(,(,,)
Sgera buang& bkar HP anda utk mencegah pnularan Virus H1 N1 ini!
.
Wkwkwkwk21x….
===
Saat pcrn/sblm mnikah:
Co: Akhr’y!! Q sdh mnunggu saat ini tb sjak lm..
Ce: Apakh kau rela Q pergi?
Co: Tentu tdk!! Jgn prnh kau brfkir sprti it..
Ce: Apakh kau mncntai’Q?
Co: Tentu!! Slama’y akn ttap bgtu..
Ce: Ap kau akan slingkuh?
Co: Tdk!! Q tak’an prnh mlakukn hal bruk it..
Ce: Mwkh kau mncium’Q?
Co: Ya,cnta’Q..
Ce: O..SygQ!!
Mw tw stlh menikah?
Cb bc dr bwh k atas..
===
Spa kh idola anda?
Pnzran?
Jgn mlihat jwbn sblm mnjwb prtnyan brkt.
1.plh angka fav (1-9)
2.kali 3
3.tmbh 3 & kalikan lg dgn 3
4.anda akn m’peroleh jmlh dlm bntk 2 angka
5.jmlhkan angka2 tsb
Skrg cocokkan jwbn Anda dgn hasil dbwh ini:
1.Albert Einstein
2.Nelson Mandela
3.Barrack Obama
4.Angelina Jolie
5.Bill Gates
6.Abraham Lincoln
7.Hitler
8.Mother Teresa
9.en.,en,.
Nah,skrg Anda tw siapa id0la Anda sesungguhnya! ;D
Mksi y..
duhh,, Jd nda enak ? ^ = ^
===
Mw tw pUisi cnTa aLa ank aKunTansi?
waHai beLaHan jiwaKu..
DEbeTLah cinTaKu dinEraCa haTimU..
Kan kU juRnAL sTiap tRanSakSi rinDuMu hingGa seTebAL LapoRn keUAngAnKu..
WahAi keKasiH haTiku..
JdkN aQ maNagEr inVesTasi cnTamu..
Kn kUhEdGinG kaSiH & SyGmU d sTiaP LemBaRan pORtoFoLio haTikU..
BiLa mS jatUh temPo tLah tB, jgN kaU retUr kEnaNgn inDaH qT..
BiaRLah ia b’sEmAyAm DiRekSadaNa LaBa ruGi aSmaRa daN bERkeLaNa d anTara aKTiva & paSiva..
Hehehe..
===
Ad 4 fktA yG LuM d kthUi d dUniA niE..
fktA 1:
Qm gA bs mNyntUh sMuA gi2mU dG LidahMu..
fktA 2:
stLh mMbCa fktA 1,dgN bLo’oN nyA,Qm Psti sgRa m’pRaktIkn’A.,,wkwkk
fktA 3:
stLh MmBcA fktA 2,Qm Akn tRsNyUm & mNgGRutU sNdri.
fktA 4:
Qm akN sGrA kRm sMs niE kE tmN2mU wAt bkiN g0kiL..
jUst 4 fuN.. n_n
138     kiriman dari: +6285852641161 (Alfa)
*kisah sebuah k’rajaan rokok*
===
Ada sebuah kerajaan:L.A,punya pangeran bernama:Mild.
Yg diculik oleh 3 prajurit bernama: Dji,Sam,& Soe,di bw ke:Gudang garam,
di pukul sampai :Bentoel biru.
Kemudian di bw ke rmh skt:Ardath,
disuntik dgn: djarum super,sehingga sembuh dgn: sampoerna, dan dpt plg ke:Country.
.
===
b0saN |haT aRt¡s
¡Do|amU h’y d’|yAr
TV?
.
pNgen |n9suNg
dR¡ jRaK dKaT?
.
atAu. . .
.
pEn9en f0to
bAreNg+tNda
taNgaN’y?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tUng9u aQ d’k0tamU. . .!¿¿¿.
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶

Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe
=============================
Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!
==============================
Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena ...
Kebetulan ...
.Aku Jual Plester !
========================
Seorang ibu bertanya pada anaknya yang berusia 6 tahun,
“Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”
Sang anak menjawab dengan tegas, “Aku mau jadi polwan bu.”
Tidak kalah tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!”
Si anak bingung lalu mengganti jawabannya, “Kalau tidak boleh aku mau jadi peragawati saja bu.”
Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!”
Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”
Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata, “Karena kamu laki-laki, Joko!!”
=======================
Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya
=======================
KATA_KATA CINTA ROMANTIS UNTUK PACAR
===================================

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===================================
When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
====================================
Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
=============================
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
========================
SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
===================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
========================================
TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
======================================
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
=======================================

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".


====================================
mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
=============================
KATA_KATA CINTA ROMANTIS UNTUK PACAR
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
=========================

cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
===============================
..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!

=================================
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
=================================


Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
====================================
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
=========================
 Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
=================================Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
==================
Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
==================
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....
=====================================
Kakek moyangku seorang pelaut,
Punya senjata dibawah perut,
Bisa memanjang bisa mengkerut,
Sekali tembak perutmu gendut..
================
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.

"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".
==============
Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja.
3210 + 5000 = 8210
==================
Hai orang2 beriman janganlah kamu meminum minuman keras karna itu adalh minuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti setannya minum apaan?
==============
orang gila ditegur orang sumbing. "dasar gila. celana difake tutufin fala... bukan difake tutufin fantat!"
jawab orang gila, "lu yang gila!!! bibir bagus2 digunting"
==========
dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
=======
Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan
bertanya, "ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat
menjawab, "ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."
============
Jatuh cinta berjuta rasanya ...

Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

SAAAKIIIIT!
=====
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!
========
Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya

seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

"Saya lihat, Pak."

"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"

"Saya tidak melihat Bapak." :D
========
PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
======
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol
=======
KATA_KATA CINTA ROMANTIS UNTUK PACAR
Cara Ngerayu Cewek

cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
cowo: Saya melihat bintang bersinar dimata mbak…

cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
Cewe: Loh?? kenapa??
Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih..
Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”

Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????”
cewe: ada palu mau?…

Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
Cewe: “Kenapa?”
Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku… aiihhhhh”
===========
tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina

d
a
n

otakmu seMIRING menara pisa...
=====
buat yg bs basa jawa

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2011'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu
====
aq berbaring d kmrku

aq menatap bintang yg

bersinar terang menerangiku

aq merasakan sinar bln msk ke tbhku

lama2 aq berpikir genteng rmh gw k mana ya???
====
Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.

Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.

Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
======
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
=======>
=========================
 Macam-macam Jenis ES
1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs
========================
Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah…
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..
SO..
Mw dikubur jam berapa CUy..????
========================
Imam sudah datang
Makmum sudah banyak
Kain kafan sudah beli
Kranda sudah siap
Kuburan sudah digali..
Tapi mayatnya dimana?
Ya ampuun..malah enak-enak maen internet
Sini.. sudah ditngguin juga.
=======================
Satu hari gak sms tu wajar….
Tujuh hari gak sms mungkin ga da pulsa….
Dua minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku….
Tapi kalau…
Empat puluh hari tidak sms….
Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe…
=======================
Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui
Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe
Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya
Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya
Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.
=======================
Aku pahlawan kecil
Yang gagah berani
Bila belanda datang
Aku serang
Bila belanda nyerang
Aku bilang “Idiih…beraninya sama anak kecil!!!”
=======================
Saat gw susah, lo da d dkt gw.
Saat gw nangis, lo nemenin gw.
Saat gw sedih, lo da d smping gw.
Skrg gw sadar, ternyata lo yg bawa sial!!
=======================
Suara ayam: Ku..kuruyuk
Suara kucing: Meong..
Suara kambing: Mbeeekkk….
Suara monyet: ………?
Kok diem nyet, lagi sariawan ya? ha..ha..
=======================
Ini sms kutukan
Dibaca ingusan….
Tidak dibaca mimisan…..
Dibalas kudisan…
Tidak dibalas panuan…
Disimpan jerawatan…
Dihapus sariawan…
Ketawa bisulan….
Marah masuk kuburan…..
=======================
Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!
1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna
Jawab
1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)
======================
Semangatmu seperti BUNG TOMO,
Otakmu sepandai BUNG KARNO,
Jasamu sebesar BUNG HATTA,
Tapi, wajahmu seperti BUNGkusan Nasi.
======================
SekelomPok ibLis datang menghampiriku.
MereKa menginginKn 0rang briman.
KuTawarkan namamU kaRena Ku tau kamu beriman.
Tapi, ibLis itu Berteriak….
JaanN999aanN…!!
Dia b0zz Kami..!
======================
Ada 3 kategori monyet
1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini…!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini…!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini…!!!
======================
Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!
======================
KATA_KATA CINTA ROMANTIS UNTUK PACAR
Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau…
KENTUT Yaaa……
Haha..haha…haha…
======================
Kalo kamu nga baca sms ini brarti kamu lom tau BACA,
Kalo kamu baca sms ini brarti kamu latihan BACA,
Kalo kamu hapus sms ini brarti kamu CLEANER,
tapi kalo tapi stres brarti bagus donkkkk…
khan masih ada kamar kosong di RJS, hehehehe!!!
======================
Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..

Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..
Demikianlah Sedikit koleksi SMs dan BBM lucu terbaru, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan kelucuan-kelucuan yang gokil.[ki]