BuKu Panduan Cepat Hamil Terbaru Terlengkap

BuKu Panduan Cepat Hamil Terbaru Terlengkap - Sahabat Sekalian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan berbagi artikel mengenai Buku panduan Cepat Hamil. Jangan menganggap remeh kondisi Anda yang sulit hamil. Semakin umur bertambah maka kesuburan seorang wanita semakin menurun. Semakin tua usia Anda, semakin kecil peluang Anda untuk hamil. Jadi masalah ini harus segera ditemukan solusinya secepat mungkin selagi Anda dan suami masih dalam usia produktif. Tapi ingat, janganlah Anda terburu-buru untuk melakukan serangkaian tes dan pemeriksaan yang mahal. Sering terjadi, suami istri akhirnya bisa dapat momongan hanya dengan mengubah beberapa kebiasaan hidup mereka, menu makanan dan minuman mereka serta melakukan anjuran dari dokter spesialis kandungan. Lebih baik Anda berusaha dulu dengan bermodalkan pengetahuan yang lengkap tentang masalah ketidaksuburan, karena itu akan jauh lebih penting. Ada banyak sekali tips dan anjuran yang bisa Anda lakukan agar cepat hamil. Semua tips tersebut bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya puluhan hinga ratusan juta rupiah.

                                                              BELI DISINI, KLIK
Kehamilan adalah semata-mata karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Anda jangan pernah berpikir bahwa dokter dan segala kecanggihan dunia medis adalah segalanya. Pernahkah Anda renungkan bahwa di saat ini, ketika Anda dan suami mengharapkan kehadiran buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya, bahkan hamil di luar nikah?. Itu adalah bukti bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Yakinlah selalu bahwa Tuhan Maha Adil dan akan selalu mendengarkan doa-doa Anda.
Menurut pengalaman dr. Ana, aspek religius ini adalah hal yang paling penting untuk Anda perhatikan pertama kali sebelum berusaha dengan maksimal. Perbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan sesama manusia. Anda harus memulai segala usaha dengan doa. Keajaiban sering terjadi. Tuhan sering memperlihatkan kekuasaan-Nya pada orang-orang yang berdoa dan berusaha. Anda harus meyakini itu. Banyak hal penting yang SEHARUSNYA Anda tahu agar bisa mengatasi masalah Anda ini. Oke sekarang mari coba kita dalami, sejauh mana Anda sudah mengetahui hal-hal berikut ini yang berhubungan dengan masalah Anda:
Tahukah Anda bahwa faktor stres sangat berpengaruh dalam membuat Anda sulit hamil? Pada wanita, kondisi stres akan mempengaruhi proses pematangan sel telur. Stres juga bisa mempengaruhi kualitas hubungan seks, menurunkan hasrat seks dan pada wanita dapat mengganggu siklus haid sehingga mempengaruhi kesuburan. Stres adalah faktor yang harus Anda atasi terlebih dahulu. Ini adalah salah satu faktor yang saya yakin selama ini Anda pandang sebelah mata.
Tahukah Anda bahwa ada beberapa menu makanan dan minuman tertentu yang sebaiknya Anda konsumsi dan yang sebaiknya Anda hindari? Apakah Anda tahu makanan apa saja yang bisa meningkatkan kualitas sperma suami? Pastikan Anda mendapatkan informasi tentang ini dari dokter spesialis kandungan. Jangan ambil resiko.
Tahukah Anda bahwa Anda harus mengubah beberapa kebiasaan-kebiasaan tertentu agar bisa hamil? Misalnya untuk para suami, apakah Anda tahu bahwa berendam dalam air panas, memangku laptop atau mengenakan celana yang terlalu ketat akan membuat kualitas sperma Anda menurun? Sama halnya dengan istri, ada banyak kebiasaan yang harus Anda ubah agar bisa segera hamil.
Dalam program hamil, perhitungan masa subur yang tepat sangat dibutuhkan. Sudahkah Anda tahu cara menghitung masa subur dengan benar? (Banyak pasien saya sudah berhasil hamil hanya dengan memperhatikan perhitungan masa suburnya). Anda juga perlu tahu caranya.
Gaya dan posisi saat bercinta juga berpengaruh. Tahukah Anda posisi bercinta yang mana yang kemungkinan hamilnya paling tinggi?
Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), Anda perlu tahu bagaimana cara diet yang sehat agar bisa cepat hamil. Tahukah Anda cara yang tepat untuk melakukan diet untuk program hamil?
Bagi Anda yang mengkonsumsi obat-obatan penyubur tanpa pengawasan spesialis kandungan, apakah Anda sudah tahu apa saja resiko berbahaya yang bisa diakibatkan obat penyubur tersebut?
Apakah haid Anda tidak teratur? Apakah Anda mengalami nyeri saat haid? Tahukah Anda apa pengaruh kedua gejala tersebut terhadap masalah sulit hamil dan apa solusinya?
Masih banyak hal lain yang Anda perlu ketahui, tapi hal-hal yang saya sebutkan di atas adalah pengetahuan dasar yang penting untuk Anda kuasai dengan baik supaya bisa hamil secepatnya.
Apakah masih banyak diantara hal-hal di atas yang Anda belum ketahui?
Bila memang masih banyak yang belum Anda ketahui tentang masalah Anda ini, maka tidak perlu khawatir. Hampir semua pasien saya yang sekarang sudah berhasil hamil pun, pada awalnya mereka juga tidak banyak tahu tentang solusi masalah mereka yang sebenarnya. Tapi sekarang mereka sudah dapat momongan setelah giat berdoa dan berusaha serta tekun mengikuti tips-tips yang saya berikan.
dr. Ana sudah merangkum semua tips-tips cara cepat hamil yang sudah terbukti berhasil menolong banyak pasangan suami istri dalam sebuah buku setebal 300 halaman. Buku yang dr. Ana beri judul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sebagai dokter spesialis kandungan. Di dalamnya juga saya sertakan puluhan email berisi tanya-jawab antara saya dan pembaca buku saya sejak 2011. Dari puluhan masalah yang ditanyakan, pasti sebagian besar diantaranya adalah masalah yang sama dengan yang Anda hadapi sekarang.
Anda juga bisa berkonsultasi langsung dengan saya melalui email apabila ada yang ingin ditanyakan setelah membaca buku ini. Konsultasi ini gratis (tidak dipungut bayaran atau biaya keanggotaan).
Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil berhasil menjadi buku bestseller dan berhasil memecahkan rekor penjualan di penerbit Digi Pustaka. Rekor ini tercatat ketika cetakan pertama buku ini pada tanggal 1 Agustus 2011 terjual habis dalam waktu kurang dari 72 jam saja!.
Cara Mendapatkan Buku Ini
Buku ini sangat laku. Diterbitkan oleh penerbit Digi Pustaka pertama kali Agustus 2011 dan sekarang telah mencapai cetakan ke-10 pada Maret 2013. Dalam rentang setahun lebih buku ini sudah masuk cetakan ke-10. Buku ini dibuat oleh seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan Indonesia, berdasarkan keilmuan dan pengalamannya selama menangani para pasien sulit hamil sehingga sangat aplikatif untuk orang Indonesia. Ia bernama dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Yang sayang untuk dilewatkan adalah 4 buah bonus terutama konsultasi super gratis dengan dr. Rosdiana. Konsultasi gratis via email dengan pengarang buku – Dokter Rosdiana Ramli SpOG. ini bisa dipergunakan untuk menanyakan apapun yang berhubungan dengan masalah anda. Tidak ada buku lain bertopik sama yang memberikan bonus seperti ini.
Apakah Buku Ini Ada di Toko Buku Seperti Gramedia?
Satu keunikan dari buku cara cepat hamil ini adalah ia hanya bisa dibeli secara online, tidak di jual secara bebas seperti buku lainnya. Tidak ada di Gramedia, Gramedia online, Gunung Agung atau toko buku lainnya. Untuk memesan bisa dibaca caranya di halaman ‘Cara Pemesanan’ di bawah.
Harganya Berapa Ya?
Kami rasa harga buku ini relatif murah jika dihubungkan dengan manfaat dan bonus yang akan didapat nantinya. Apalagi jika berhasil hamil dengan buku panduan ini, maka harga menjadi sangat murah dan tidak berarti jika dibandingkan dengan kebahagian yang dirasa. Klik saja link ‘Harga’ di bawah untuk melihat harga. Saat Pengiriman buku dilakukan melalui jasa paket TIKI dari Makassar. Klik Gambar Dibawah ini Untuk pembelian Online Terpercaya: