10 Helm Cross Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2020

0
10 Helm Cross Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2020 - Pada zaman sekarang ini, bahkan helm cross  sederhana pun mendapatkan perubahan teknologi tinggi, dengan semua jenis elemen pintar ditambahkan. Setelah hanya menjadi sebuah ilusi, kini helm cross  pintar menjadi produk yang sangat nyata, membawa mikrofon, speaker, kamera yang menghadap ke belakang, dan banyak fitur bermanfaat lainnya. Helm cross  pintar terbaik menggabungkan beberapa alat ini untuk membuat pengalaman berkendara Anda lebih aman dan menyenangkan. Berikut ini 10 Helm Cross Terbasik di tahun 2020 ini, simaklah:
10 Helm Cross Terbaik  dan Terpopuler di Tahun 2020
10 Helm Cross Terbaik  dan Terpopuler di Tahun 2020

10 Helm Cross  Terbaik  dan Terpopuler di Tahun 2020
  1. Helm cross  Cross Snail. Snail adalah merek helm cross  buatan China. Walaupun merupakan produk import, namun helm cross  Snail sudah berstandar SNI 1811-2007 dan ECE 2205 (European Standard). Helm cross  cross Snail juga sangat murah, karena dibanderol mulai 500 Ribuan. Helm cross  trail asal China tersebut juga nyaman digunakan, karena sudah dilengkapi busa yang empuk dan memiliki sistem ventilasi yang baik sehingga terasa nyaman saat dipakai harian maupun balapan.
  2. Helm cross  Cross Carglosss. Helm cross  Cargloss merupakan produk dalam negeri yang telah teruji keamanannya dan telah bestandar SNI. Kelebihan helm cross  Cargloss adalah harganya yang murah dan memiliki desain sporty yang dirancanga secara khusus untuk pecinta otomotif tanah air. Soal kualitas tak perlu diragukan lagi, karena sudah memakai material berkualitas tinggi yang menjadikannya kuat dan awet. Dibalik murahnya Helm cross  cross Cargloss juga tersedia fitur anti theft system (anti maling) untuk menghindari resiko pencurian.
  3. Helm cross  Cross JPX. Nama JPX memang belum sepopuler KYT, NHK, maupun GM. Namun hal ini tak mengurangi kualitas helm cross  JPX yang terbukti mampu memberikan perlindungan maksimal pada setiap pemakaianya. Semua helm cross  JPX telah melewati proses Quality Control sebanyak dua kali sebelum akhirnya dipasarkan ke konsumen, sehingga kualitasnya sangat terjamin. Helm cross  cross JPX juga sangat murah, karena rata-rata dibanderol 400 Ribuan.
  4. Helm cross  Cross  Shoei. Bagi pembalap profesional pasti membutuhkan helm cross  yang aman dan sudah memenuhi standar internasional. Nah salah satu pilihan terbaik adalah helm cross  cross Shoei. Helm cross  motocross ini hanya dikhususkan untuk para profesional yang tak segan-segan mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membeli sebuah helm cross . Yah, Helm cross  trail Shoei memang sangat mahal, sehingga lebih cocok untuk pembalap motocross profesional.
  5. Helm cross  Cross Suomy. Sama halnya dengan Helm cross  trail Shoei, kita harus mengeluarkan uang melebihi 4 Juta Rupiah untuk mendapatkan helm cross  motocross asal Italia tersebut. Helm cross  cross Suomy sangat mahal, karena dirancang dengan teknologi canggih dan menggunakan material berkualitas tinggi yang menjadikan helm cross  cross Soumy memiliki bobot ringan dan nyaman digunakan.
  6. Helm cross  Cross Arai. Arai dikenal sebagai produsen helm cross  motor balap. Mungkin masbro mengira Arai hanya memproduksi helm cross  full face, namun nyatanya perusahaan asal Jepang ini juga memasarkan helm cross  motocross. Sayangnya Helm cross  trail Arai sangat mahal. Semua Helm cross  motor di atas melebihi 6 Juta Rupiah, sehingga kurang cocok bagi mabro yang mencari helm cross  cross murah. Yah, Arai merupakan produsen helm cross  berstandar internasional yang merancang produknya untuk kebutuhan balap, jadi wajar apabila produknya dibanderol sangat mahal. Helm cross  Cross mungkin masih menjadi beban berat di kepala, tetapi mereka tetap menjadi bagian penting dari style pakaian setiap pengendara. Di sini, kami menjelajahi pasar untuk menemukan helm cross  dan aksesori paling keren, yang semuanya tersedia sekarang atau sedang dalam pengembangan. Apakah Anda mengendarai sepeda atau sepeda motor, baca terus untuk melihat apakah ada di antara mereka yang cocok untuk Anda. Berikut ini beberapa helm cross terbaik di tahun 2020, simaklah
  7. Helm cross  Cross Arai. Kami sendiri lebih memilih helm cross  cross lokal yang harganya lebih terjangkau. Namun kami tak asal memilih helm cross , karena helm cross  yang dibeli harus berstandar SNI atau DOT. Label SNI (Standar Nasional Indonesia) menjadi bukti kualitas sebuah helm cross . Pasalnya helm cross  berstandar SNI sudah melalui proses pengujian yang memastikan helm cross  aman dan nyaman saat digunakan. Nah bagi masbro yang bingung mencari helm cross  Cross murah berstandar SNI, silahkan simak rekomendasi yang kami berikan dibawah ini. Semua helm cross  Cross KYT di atas sudah berstandar SNI, jadi masbro tak perlu ragu membelinya. Terlebih material yang digunakan tak sembarangan, karena terbuat dari bahan yang kuat, tahan lapuk, tahan air, dan tidak terpengaruh oleh perubahan suhu. Alhasil durablitasnya sangat baik dan bisa digunakan diberbagai kondisi cuaca. Helm cross  Cross KYT juga terjangkau, masbro bisa membelinya mulai 400 Ribuan sampai 600 Ribuan. KYT juga menyediakan helm cross  premium, yaitu KYT Cross Eagle yang harganya mencapai 3 Jutaan.
  8. Helm cross  Cross NHK. NHK hanya memiliki satu varian helm cross  trail, yaitu NHK Cross One. Helm cross  Cross NHK tersebut bisa kita dapatkan dengan harga mulai 900 Ribuan. Yah, harganya memang sangat mahal karena dirancang untuk pembalap motocross profesional yang membutuhkan helm cross  dengan tingkat keamanan tinggi. NHK Cross One sangat nyaman digunakan karena sudah dilengkapi lubang ventilasi yang banyak untuk memaksimalkan sirkulasi udara. Tak hanya itu, NHK Cross One juga mengantongi sertifikat SNI, DOT, dan ECE 2205 yang memastikan helm cross  ini aman saat dipakai balapan maupun harian.
  9. Helm cross  Cross MDS . Seperti yang masbro lihat di atas, Helm cross  Cross MDS cum 400 Ribuan. Helm cross  tersebut sangat cocok dipakai pengendara motor trail dan supermoto. Menariknya, MDS sudah melengkapi produknya dengan fitur Double Visor yang menjadikannya lebih nyaman saat dipakai harian. Yah, MDS Super Pro memang bukan murni helm cross  motor trail, namun helm cross  ini bisa menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari helm cross  cross murah meriah.
  10. Helm cross  Cross GM. GM dikenal sebagai produsen helm cross  murah. Merek tak hanya memasarkan helm cross  half face, namun juga helm cross  cross yang sudah memenuhi standar SNI dan DOT. Soal harga tak perlu khawatir, karena Helm cross  Cross GM dibanderol dibawah 500 Ribu Rupiah. Walaupun murah, namun helm cross  motocross tersebut telah dilengkapi pengikat double D-Ring yang menjadikan helm cross  aman dan nyaman. Selain itu, helm cross  cross murah buatan GM juga memiliki busa yang bisa dilepas dan dicuci.
Demikianlah artikel mengenai 10 Helm Cross Terbaik  dan Terpopuler di Tahun 2020, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.[ki]