Wajah Lelaki Terawat Berkat Garnier Men

Wajah Lelaki Terawat Berkat Garnier Men  - Laki-laki tidak butuh perawatan kulit wajah?? Ah salah besar, laki-lalki juga juga harus merawat wajahnya lho, olehnya itu Garnier Men kemudian hadir, Pelembab pertama untuk pria yang membantu lawan jerawat dan kurangi kusam pada wajah dalam tekstur serum yang ringan dan cepat diserap oleh kulit. Serum AcnoFight membuat kulitmu tampak cerah dan bersih dengan 12 manfaat: mengurangi kekusaman, menyamarkan bekas jerawat, mengurangi bintik hitam, membuat pori tampak kecil, membantu lawan jerawat, mengurangi minyak berlebih, kurangi komedo, menghaluskan, dan menyamakan kulit, melembabkan kulit, meratakan warna kulit, sekaligus melindungi dari sinar matahari. Garnier Men Acno Fight terbuat dari ekstrak lemon dan pappermint yang sudah dikenal sebagai bahan alami untuk perawatan kulit. Ukuran kemasan yang tersedia pada produk ini adalah 20ml. Kemasannya cukup kecil sehingga bisa dimasukan ke dalam tas bahkan saku celana.

Beberapa Jenis Produk Garnier Men
Garnier Men AcnoFight Scrub in Foam untuk lawan 12 tanda masalah wajah akibat jerawat. nGarnier Men AcnoFight Wasabi Foam untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Moisturizer: Garnier Men AcnoFight Whitening Serum untuk mencegah timbulnya 12 masalah wajah akibat jerawat. Extensive Acne Treatment: Garnier Men Acne Gel untuk penanganan jerawat khusus secara cepat. Garnier Men AcnoFight Peel Off Mask untuk angkat 15 komedo, debu & minyak berlebih sejak pemakaian pertama.
Solusi Wajah Berminyak. Facial Wash: Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam untuk membersihkan minyak berlebih dengan sensasi dingin. Garnier Men Turbo Light Oil Control Super Duo Foam untuk menyerap minyak berlebih serta mencerahkan wajah. Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel untuk membersihkan wajah dari minyak berlebih dan debu polusi tanpa membuat kulit kering. Garnier Men Turbo Light Oil Control 3in1 Charcoal untuk mengurangi komedo dan minyak di wajah, 3 fungsi dalam 1 produk. Moisturizer: Garnier Men Turbo Light Oil Control Whitening Serum untuk mengontrol kelebihan minyak di wajah serta melembapkan.
Oil Control Solusi Wajah Kusam Facial Wash: Garnier Men Power White Super Duo Foam untuk wajah tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. Garnier Men Power White 2in1 Foam untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih di wajah (dapat digunakan juga sebagai busa pencukur). Moisturizer: Garnier Men Power White Whitening Serum SPF30 untuk melembapkan dan melindungi wajah dari sinar matahari.