Mainkan Game Kamu di Predator Triton 300, Laptop Gaming Tertipis

0
Mainkan Game Kamu di Predator Triton 300, Laptop Gaming Tertipis - Hoby game saat ini semakin trend, hal inilah yang menjadikan gadget, leptop atau PC kemudian membuat terobosan dengan membuat Ponsel, leptop ataupun PC Khusus Gaming. Akhir tahun ini Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru, ya namanya Predator Triton 300 (PT315-51) dengan bentuk paling namun performa dan dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan bahan solid metal Chasing. Mempunyai sistem pendingin terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. 





Kini para pemain game yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena laptop Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di tempat manapun. Predator Triton 300 ini gahar karena menggunakan prosesor intel CoreTM generasi ke sembilan yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU, serta menciptakan pengalaman visual lebih imersip dan detail berkat 144Hz FHD IPS display dan dual slot NVMe untuk solusi upgradedeable yang lebih leluasa. Predator Triton 300 ini juga didukung tehnologi RGB keywoard yang memberikan variasi warna yang gahar saat dimainkan. Laptop serba tipis Predator Triton 300 ini bisa Diangkut dengan harga Rp. 16.499.00 disertai berbagai bonus backpack gaming, minat?? Otw ke link ini: acerid.com/preadator.



Anda merasa jagonya main game PUPG atau Dota? Tahun ini Acer kembali melaksanakan kompetisi Esport terbesar Asia-Pacifik, mengusung tema Asia Pacific Predator league 2020. Ribuan team game di kawasan Asia dan pacifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam 2 kategori game yang dipertandingkan, yakni PUPG dan DOTA 2. Hadiah dari kompetisi ini tidak main-main yakni total hadiah 400 k Dollar US. Grand finalnya sendiri akan diadakan di Manila pada tanggal 22-23 februari 2020. Di Indonesia sendiri, tahap seleksi online berlangsung dari bulan Oktober – Desember 2019 memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp. 200 Juta. Melalui online qualifier yang pertama ini, predator League ingin menjangkau talenta gamers muda di Indoenesia yang lebih luas, termasuk bakat-bakat terpendam yang ingin mengeksplorasi kemampuan mereka. Anda tertarikikut kompetisi Esport ini? Monggo …