Ini Dia 5 Hotel Terbaik di Kota Cirebon Tahun 2019

Ini Dia 5 Hotel Terbaik di Kota Cirebon Tahun 2019 - Kamu tidak perlu khawatir saat mencari tempat menginap saat berlibur ke Cirebon bersama Handai taulan atau orang spesial kamu. Tersedia banyak pilihan, yang hotel murah maupun yang hotel bergewnsi. Selain itu, kamu perlu mempertimbangkan hotel dengan lokasi yang dekat dengan tempat wisata. Dengan begitu, anak anda pun tidak terlalu rewel karena menempuh perjalanan yang lama. Berikut ini 5 hotel di cirebon terbaik tahun ini.

1. Santika Cirebon
Rekomendasi hotel keluarga di Cirebon yang terakhir adalah Santika Cirebon. Hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin nomor 32, Cirebon ini menawarkan tempat menginap dengan desain khas Jawa. Anda pun akan memperoleh suasana yang tenang ketika bermalam di sini. Ditambah lagi, fasilitas hotel juga lengkap, mulai dari kolam renang, akses internet WiFi gratis, hingga dua pilihan restoran. Lokasi hotel juga memberi kemudahan untuk menjelajah berbagai tempat menarik di Kota Cirebon. Hotel ini hanya berjarak sekitar 14 menit berkendara dengan Makam Sunan Gunung Jati. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau Stasiun Cirebon cukup dengan naik becak selama kurang lebih 10 menit. Alamat: Jl. Dr. Wahidin No. 32, Cirebon.
2. Hotel Prima Cirebon
Hotel Prima Cirebon memang hotel bintang 3. Namun, hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap, terutama ketika Anda tengah berlibur bersama keluarga ke Kota Cirebon. Anda bisa menjumpai beragam fasilitas hiburan di hotel ini. Mulai dari area kolam renang, ruang permainan anak, hingga lapangan tenis. Anda juga akan memperoleh penginapan dengan lokasi yang strategis ketika bermalam di hotel keluarga di Cirebon ini. Hotel yang beralamat di Jalan Siliwangi nomor 107 Cirebon ini berdekatan dengan berbagai fasilitas umum dan tempat wisata. Mulai dari Stasiun Cirebon, Keraton Kasepuhan, Keraton Kanomanan, ataupun Gua Sunyarugi. Alamat: Jl. Siliwangi No. 107, Cirebon.
3. Grand Tryas Hotel
Hotel keluarga di Cirebon berikutnya adalah Grand Tryas Hotel. Penginapan bintang 3 yang satu ini memberikan sarana bermalam yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Termasuk di antaranya adalah fasilitas kolam renang. Anda pun bisa mengajak si kecil untuk berenang bersama di sana. Grand Tryas memiliki lokasi yang strategis di pusat Kota Cirebon. Anda akan bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata menarik dari hotel ini. Mulai dari Masjid Raya At-Taqwa Cirebon, Keraton Kanoman dan Keraton Kasepuhan, ataupun Taman Air Ade Irma Suryani. Keuntungan berikutnya, hotel ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan Stasiun Cirebon Prujakan ataupun Stasiun Cirebon. Alamat: Jl. Tentara Pelajar No 103-107, Cirebon.
4. Aston Cirebon Hotel
Aksesibilitas yang mudah juga bisa Anda peroleh ketika bermalam di Aston Cirebon Hotel. Anda bisa menjangkau pintu tol dengan cepat. Selain itu, hotel mewah bintang 4 ini juga punya kedekatan dengan Stasiun Kereta Cirebon yang menjadi tempat pemberhentian kereta eksekutif dan bisnis dari berbagai kota di Pulau Jawa. Sebagai tambahan, hotel keluarga di Cirebon ini juga berdekatan dengan Cirebon Super Block Mall yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan terbesar di kota ini. Anda pun tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan bermalam selama menginap di Aston Cirebon Hotel. Hotel ini menawarkan beragam pilihan kamar mewah berdesain kontemporer dan fasilitas lengkap. Mulai dari kamar termurah Superior yang berukuran luas 33 meter persegi hingga kamar Suite yang seluas 72 meter persegi. Alamat:Jalan Brigjen Dharsono No. 12C (By Pass), Cirebon.
5. Swiss-Belhotel Cirebon
Untuk kenyamanan selama liburan keluarga ke Cirebon, bisa pula mempertimbangkan untuk menginap di Swiss-Belhotel Cirebon. Hotel bintang 4 ini menjadi salah satu penyedia layanan akomodasi terbaik di Cirebon. Berlokasi strategis di pusat perbelanjaan Cirebon Super Blok dan memberikan pelayanan ramah. Hotel ini memiliki sebanyak 182 ruangan yang bisa ditempati. Tersedia pilihan kamar Superior, Deluxe, Business Suite, Executive Suite, Honeymoon Suite, serta Presidential Suite. Semua ruangan tersebut tidak hanya menyediakan rasa nyaman, tapi juga hadir dengan desain kontemporer. Alamat:Cirebon Super Block, Jl. Cipto Mangunkusumo 26, Cirebon.
Demikianlah artikel mengenai 5 hotel terbaik di kota cirebon, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.[ki]