Terapi Hydrogin Atom : Khasiat Air Hidrogen melawan 200 macam penyakit

0
Terapi Hydrogin Atom : Khasiat Air Hidrogen melawan 200 macam penyakit - Air minum menjadi kebutuhan penting bagi kelangsungan hidup manusia. Namun seiring dengan perkembangan teknologi dan riset, muncullah teknologi yang dapat mengubah air biasa menjadi air hidrogen. Air hidrogen diklaim baik untuk kesehatan. Hidrogen yang larut dalam air merupakan antioksidan yang baik karena memiliki kemampuan untuk menstabilkan radikal bebas. Dengan kemampuan antioksidan yang dimiliki, air hidrogen membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta memilki kemampuan untuk meregenerasi sel, mempercepat peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan sebagai pencegahan berbagai macam penyakit kronis.

Hydrogen adalah unsur yang stabil dari unsur skala periodik & merupakan molekul terkecil dan paling ringan serta merupakan unsur atom terkecil sehingga dapat menembus zat-zat padat lainnya seperti plastik, kaca dll. Dalam hal ini gas Hydrogen diuraikan dgn H2O menjadi H2 (hydroxil) merupakan super anti oksidan tertinggi, Anti-Aging, Anti-Oxidation, Anti-Imflammatory, Improve Immunity Power, sehingga ber-efek kekuatan untuk memulihkan sel2 tubuh yang rusak. Selain dalam bentuk cairan, hidrogen sebenarnya juga berupa gas yang penggunaannya dengan cara dihirup, dicampurkan kedalam air yang digunakan untuk mandi, dan bisa berupa tablet yang dikonsumsi lewat mulut. Dari beberapa cara penggunaan tersebut tentu akan membuat pengguna hidrogen merasa kesulitan. Dengan terobosan teknologi masa kini, maka perusahaan GIN International menciptakan sebuah produk yang mampu mengubah air biasa atau air mineral lainnya menjadi air hidrogen, yaitu Hydrogin Atom. Air sangat mudah didapat jika dibandingkan dengan yang lainnya, untuk mendapatkan air hidrogen ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Produk Hydrogin Atom, jika belum punya silahkan beli, info pembelian ada dibawah.
  2. Air putih atau air mineral, bisa air yang dimasak sendiri atau air dalam kemasan yang dibeli di supermarket atau toko.
  3. Buka produk Hydrogin Atom dan masukkan air kedalamnya atau untuk air kemasan bisa langsung dimasukkan bersama botolnya.
  4. Nyalakan tombol on pada produk Hydrogin Atom.
  5. Biarkan beberapa kurang lebih 5 menit sampai keluar gelembung-gelembung udara. Proses ini merupakan proses perubahan air biasa menjadi air hidrogen.
  6. Air hidrogen siap dikonsumsi