10 Macam Game Virtual Reality Ini Sayang Untuk Anda Lewatkan

Bermain game Virtual Reality selalu menjadi hal yang mengasyikkan. Dengan bermain game ini, tentu saja Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang tampak sangat nyata. Bermain game dengan menggunakan kacamata VR nampaknya sudah menjadi trend tersendiri di kalangan gamers.
Namun, sebelum Anda bermain game dengan menggunakan kamera VR ini, Anda terlebih dahulu mengetahui game apa saja yang cocok dan compatible dengan kamera VR yang akan Anda gunakan. Nah, buat Anda yang sudah penasaran dengan beberapa game Virtual Reality tersebut, berikut adalah 10 macam game Virtual Reality terbaik yang compatible dan tentunya tidak kalah seru serta menantang.

1.      Keep Talking and Nobody Explodes
Game yang satu ini menjadi game yang sangat direkomendasikan untuk Anda mainkan. Keep Talking and Nobody Explodes menjadi satu dari beberapa game khusus Gear VR. Selain itu, game Virtual Reality satu ini juga sangat unik. Dimana Anda harus mengikuti instruksi yang panjang untuk bisa menjinakkan bom.
Untuk menjinakkan sebuah bom tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Anda akan menemui berbagai macam kesulitan serta keanehan. Nampaknya, game yang rumit satu ini kelak bisa dimainkan dengan menggunakan platform VR lainnya sehingga bisa menciptakan sebuah pengalaman bermain yang tak terlupakan.
2.      Rigs
Game ini juga menjadi game andalan yang dapat Anda mainkan. Player bisa melakukan tembakan dengan mengandalkan mekanisme tertentu. Nah, jika Anda menggunakan Project Morpheus pada saat memainkan game Virtual Reality satu ini, Anda bisa merasakan sensasi tembak-menembak yang tampak sangat nyata seperti berada di medan perang. Sangat unik bukan?
3.      The Deep
Tak mau kalah dengan beberapa game Virtual Reality lainnya, game yang satu ini akan membawa Anda untuk merasakan bermain game di bawah dasar laut yang sangat gelap. Selain itu, ada juga ikan predator dengan ukuran besar dan menyeramkan yang dapat Anda rasakan saat bermain game yang satu ini.
Game yang satu ini akan membuat Anda berusaha untuk mengeluarkan diri dari kandang dengan predator yang siap terus menggerogoti kandang. Tak hanya itu, ada juga hiu ganas yang siap memangsa Anda. Anda juga harus mengatur strategi sebaik mungkin untuk menghindarkan diri dari kejaran predator dan hiu ganas.
4.      Edge of Nowhere
Edge of Nowhere merupakan game yang hanya kompatibel dengan  menggunakan Oculus Rift. Game dengan genre survival horror ini akan membuat Anda merasakan suasana seperti di gunung es serta memberikan pengalaman yang berbeda pada saat memainkannya. Menggunakan headset VR bisa digunakan untuk mengendalikan pandangan player dari sudut pandang orang ketiga.
Selain itu, Anda dapat mengendalikan fokus, serta melakukan interaksi dengan beberapa karakter yang ada di dalam game, serta melawan beberapa jenis makhluk mengerikan yang ada di dalamnya.
5.      Paranormal Activity
Ingin game Virtual Reality dengan tantangan yang lebih seru? Nah, game yang satu ini bisa jadi pilihannya. Dengan memainkan game tersebut akan membuat Anda merasakan suasana horror yang sangat mendebarkan. Game yang satu ini diangkat dari film layar lebar yakni Paranormal Activity serta bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat Oculus Rift. Game yang satu ini memiliki beberapa seri hingga seri keenam.
6.      Farpoint
Tak kalah menariknya, Farpoint merupakan game dari FPS yang dapat Anda mainkan dengan menggunakan kacamata VR. Pada saat memainkan game yang satu ini Anda akan dibawa ke luar angkasa serta melawan berbagai macam alien yang berbentuk laba-laba. Ada juga segudang misi yang harus Anda selesaikan. Tentu saja, game Virtual Reality ini sayang untuk Anda lewatkan.
7.      Star Trek: Bridge Crew
Game Virtual Reality akan membawa Anda bermain ke luar angkasa dengan membawa pesawat tempur luar angkasa. Anda akan menjadi seorang pilot pesawat tempur luar angkasa dengan dua teman lainnya. Namun, jika Anda ingin memainkan game yang satu ini sendirian, ada mode single player yang dapat Anda gunakan.
8.      Arizona Sunshine
Banyak sekali game dari Virtual Reality yang sangat direkomendasikan untuk Anda mainkan. Arizona Sunshine akan membawa Anda untuk menjelajah wilayah Arizona yang dipenuhi dengan mayat hidup atau zombie. Saat memainkan game ini Anda harus tetap waspada karena zombie bisa datang dari arah yang tidak terduga-duga.
Untuk menaklukkan para zombie tersebut, Anda akan dilengkapi dengan berbagai macam persenjataan yang canggih.
9.      Eagle Flight
Masih ada lagi game dari Virtual Reality yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Eagle Flight merupakan satu dari sekian game yang tidak boleh Anda lewatkan. Game VR yang satu ini merupakan game yang bisa dimainkan dengan menggunakan HTC Vive and PlayStation VR, Oculus Rift serta Ubisoft’s VR.
Pada saat Anda memainkan game yang satu ini, Anda akan menjadi seekor burung elang yang terbang di atas kota Paris. Tak hanya itu, ada beberapa misi yang harus Anda selesaikan. Anda juga akan merasakan terbang yang tampak secara nyata.
10.  Resident Evil 7: Biohazard
Terakhir, ada game juga Virtual Reality yang dapat Anda mainkan di PS4 dengan menggunakan kacamata VR khusus. Dengan menggunakan sudut pandang orang pertama, Anda akan merasakan sebuah permainan yang sangat menegangkan. Anda akan bertarung melawan zombie pemangsa dan bertahan hidup dengan cara menembaki mereka. keseruan game yang satu ini memang sangat sayang untuk Anda lewatkan.
Berbagai macam game Virtual Reality di atas memang mampu menciptakan sebuah keseruan yang pastinya akan memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan. Apalagi ditambah dengan penggunaan kacamata VR yang membuat gambar virtual tampak sangat nyata. Bagi Anda yang lagi cari jasa penyewaan Virtual Reality, silahkan kunjungi website ini https://www.smarteye.id.