4 Kegiatan Ekstrim yang Dapat Anda Lakukan Saat Berlibur ke Bali

0

Bali merupakan destinasi wisata asal Indonesia yang telah mendunia. Di tempat ini, Anda akan menemui berbagai turis dari mancanegara yang ingin berlibur dan merasakan keindahan alam Bali yang tiada duanya. Selain itu, di Bali Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan ekstrim yang menantang adrenaline. Kegiatan apa sajakah itu? Berikut ini 4 kegiatan ekstrim yang dapat Anda lakukan saat berlibur ke Bali :

Surfing
Dikelilingi oleh pantai yang sangat indah, Bali merupakan salah satu surga bagi para pecinta olahraga surfing. Olahraga yang dilakukan dengan menggunakan papan seluncur diatas ombak ganas ini membutuhkan keseimbangan dan pengalaman yang mumpuni. Agar dapat melakukan surfing dengan mahir, Anda harus melakukan latihan secara rutin untuk menguasai berbagai teknik dalam berselancar diatas ombak. Selain itu, Anda juga harus memiliki insting yang tajam kapan ombak tinggi akan datang untuk membantu Anda berselancar. Karena mengharuskan Anda untuk menghadapi derasnya ombak di pantai, surfing merupakan kegiatan yang cukup ekstrim untuk Anda.
Paragliding
Ingin terbang bebas seperti halnya burung di langit? Anda dapat melakukannya dengan melakukan Paragliding. Di Bali, Anda dapat menemukan beberapa spot Paragliding yang menantang adrenalin. Beberapa spot paragliding di Bali antara lain terletak di Candidasa, Gunung Batur serta Timbis. Saat melakukan paragliding, Anda dituntut untuk melawan rasa takut Anda untuk menyaksikan pemandangan Bali yang begitu indah dari ketinggian.
Flyboarding
Berkunjung ke Bali tidak akan lengkap rasanya jika Anda tidak menjajal beragam olahraga air yang ditawarkan di beberapa pantai di Bali dan salah satu water sport yang wajib Anda coba adalah flyboarding. Olahraga air yang satu ini tergolong ekstrim karena Anda harus berdiri diatas flyboard yang akan melayang dikecepatan tinggi berkat tarikan dari jetski yang bermanuver memecah ombak. Diperlukan nyali yang tinggi serta kemampuan menyeimbangkan tubuh yang baik agar dapat bertahan diatas flyboard.
Rafting
Bali dikenal memiliki alam yang begitu indah termasuk sungai yang dimiliki. Di Pulau Dewata, Anda dapat melakukan rafting atau arung jeram untuk memecah arus sungai yang begitu menguji adrenalin. Salah satu spot terbaik untuk melakukan rafting di Bali terletak di Telaga Waja.
Melakukan olahraga ekstrim di Pulau Bali memang dapat melepaskan penat sekaligus meningkatkan adrenalin Anda. Namun, pastikan Anda senantiasa terlindungi dengan mempersiapkan asuransi perjalanan ke Bali sebelum berlibur. Dengan membeli asuransi perjalanan ke Bali, maka Anda dapat melakukan berbagai olahraga ekstrim tersebut tanpa perlu merasa khawatir.