PILIHAN PAKET INTERNET INDIHOME TERBARU

Cari internet rumah yang murah? Perkembangan teknologi yang semakin pesat di zaman modern ini, ternyata telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia. Hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai aktivitas manusia yang dilakukan secara online. Sehingga penggunaan paket data internet juga semakin meningkat, bahkan internet telah menjadi bagian yang penting bagi kehidupan manusia. Dimana Indihome menjadi salah satu penyedia layanan internet yang menyediakan paket wifi murah. Adapun beberapa informasi penting mengenai paket wifi terbaik Indihome yang wajib diketahui berikut ini.



Paket Internet Rumah Indihome Terbaru

Seperti yang diketahui Indihome merupakan salah satu layanan Wi-Fi terbaik di Indonesia milik grup Telkom yang banyak digunakan oleh masyarakat. Menawarkan berbagai jenis kecepatan internet mencapai 10 Mbps, dengan 90 channel TV dan Video on Demand. Dimana harga paket yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari Rp. 320 ribu/ bulan hingga Rp. 1,8 juta/ bulan. Agar tidak salah dalam memilih paket internet, berikut beberapa jenis paket internet rumah Indihome terbaru.

Paket Phoenix

Bagi yang sedang mencari paket internet dan paket telepon paling murah Indihome. Sebaiknya coba paket phoenix dengan harga mulai dari Rp. 345 ribu/bulan dijamin super cepat berteknologi optik. Selain itu juga berteknologi komunikasi, dimana Anda bisa mendapatkan suara yang jernih bebas telpon hingga 300 menit, baik lokal maupun interlokal.

Paket Streamix

Dimana paket ini merupakan paket internet dan TV yang menawarkan 93 channels terbaik. Dengan kualitas Usee TV 82 SD + 11 HD. Mulai dari Iflix, VIPS, Hooq hingga Catchplay. Bahkan dengan Indihome music Anda bisa menonton tayangan berkualitas dimana dan kapan saja.

Paket SBBM

Untuk paket yang terakhir ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati kecepatan internet up to 300 Mbps. Dimana Anda bisa bermain game favorit tanpa khawatir ngelag di tengah permainan. Bahkan tayangan TV paket ini sangat berkualitas, dengan bonus 60 channel TV pilihan selama satu bulan.        

Itulah beberapa pilihan paket internet Indihome terbaru yang murah dengan beragam pilihan kecepatan. Dimana kami siap melayani paket internet sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk masalah harga bukan lagi menjadi kendala karena tarif langganan yang kami tawarkan sangatlah terjangkau. Oleh karena itu, percayakan pada Indihome untuk melayani paket internet rumah Anda. Selamat mencoba!