Cara Mudah Cek Saldo Lewat Ibanking BRI

0

Ibanking BRI  merupakan salah satu bentuk kemudahan yang dihadirkan oleh BRI kepada para nasabahnya agar dapat melakukan transaksi di mana dan kapan saja tanpa batas waktu dan tempat. Dengan begitu para pengguna tidak harus datang ke ATM ataupun ke kantor cabang BRI terdekat untuk melakukan transaksi.

Sesuai dengan namanya iBanking ini bisa diakses alamat website tertentu dengan mengetikkan nya di browser. Namun untuk menikmati berbagai fasilitas yang diberikan iBanking BRI, para pengguna harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran. Caranya juga tidaklah sulit. Setelah nanti dilakukan pendaftaran maka pengguna bisa menikmati berbagai fasilitas salah satunya adalah cek saldo.

Cek Saldo Melalui iBanking BRI

Pengecekan saldo melalui banking BRI bisa dilakukan dengan langkah-langkah yang mudah:

  • Pertama silakan buka halaman website iBanking BRI menggunakan browser di perangkat yang digunakan
  • Apabila halaman sudah muncul maka silakan login menggunakan user ID dan password  yang sudah dibuat saat registrasi pertama kali
  • Setelah itu pilihlah menu informasi rekening untuk selanjutnya dapat melakukan pengecekan saldo
  • Saldo akan ditampilkan di layar dan pengguna bisa mengetahuinya

Bukan hanya pengecekan saldo saja yang mudah dilakukan lewat Ibanking BRI, melainkan juga banyak transaksi lain yang dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Hal tersebut dikarenakan Ibankinng BRI menyediakan berbagai fasilitas mulai dari informasi rekening, informasi saldo, mutasi rekening, transfer dana,  transfer antar rek BRI, transfer ke bank lain, transaksi terjadwal, tambah transfer hingga  lihat status.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah banyaknya kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan. Di antaranya adalah kemudahan dalam melakukan registrasi, bisa digunakan tanpa perangkat tambahan, belanja jadi lebih aman dengan adanya teknologi kriptografi SSL, tersedia m-token serta desain yang user friendly sehingga mudah dipahami.

Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir lagi jika sewaktu-waktu membutuhkan transaksi tertentu, misalnya saja saat ingin top up linkaja BRI. Bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Yuk segera gunakan Ibanking BRI kami dan rasakan kemudahannya.