Pijat Panggilan Solo

Body Massage. metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh – baik secara terstruktur, tidak terstruktur, menetap, atau berpindah tempat – dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran, baik dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat mekanis.

Scrub dan Masker. Proses menggosok kulit dengan butiran halus scrub guna mengangkat sel kulit mati. Hasilnya kulit jadi halus dan lembut setelah kamu melakukan scrubbing. Selain mengangkat sel kulit mati, scrubbing juga akan merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga kulitmu akan berkilauan

Refleksi dan Kerok. pijat yang melibatkan tekanan pada bagian kaki, tangan, dan telinga. Beberapa titik pada bagian tubuh tersebut dipercaya terhubung dengan berbagai organ dalam tubuh, sehingga pijatan pada titik tersebut dapat memberikan efek positif terhadap organ tubuh tertentu. 

Baby Massage. pijatan yang diberikan pada bayi secara lembut dan berirama. ... Jika dilakukan secara rutin dapat menstimulasi sistem organ dan motoric bayi.

Kata Kunci:

  • Pijat panggilan Solo,
  • Pijat Refleksi Solo,

Pijat Panggilan 24 jam SoloRaya (Griya Ardhi Massage)

 

Alamat:

Jl. Gelatik 1, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139

 

No. Telpon:

+6282232327033

 

Situs:

http://pijatsolo.com/

 

Plus code:

CRV2+G7 Manahan, Surakarta City, Central Java

 

Link Google Bisnisku:

https://goo.gl/maps/tuHzvtZjh8xCB58g6  

 

Slide Show Foto (Geotag Google Photos):

https://photos.app.goo.gl/Zk2rgXk1ZN2EzGRW7

 

Pijat panggilan Solo

Pijat panggilan Solo