Review Jaringan Iklan AdsKeeper, Iklan Terbaik dan Masih Eksis Tahun 2020 Ini

0
Review Jaringan Iklan AdsKeeper, Iklan Terbaik dan Masih Eksis Tahun 2020 Ini - AdsKeeper adalah jaringan iklan yang berbasis di London. Didirikan pada tahun 2011 dan selama hampir satu dekade sekarang telah berhasil memonetisasi lalu lintas arus utama dan dewasa dari seluruh dunia. Karakteristik utama dari platform ini adalah bahwa ia berspesialisasi dalam menampilkan iklan asli saja. Akhir-akhir ini, iklan asli telah menjadi salah satu alat yang paling efektif dan menguntungkan dalam menghasilkan uang. Apa rahasianya? Nah, widget tanpa batas yang sesuai dengan tata letak situs Anda dan mengikuti orientasi kontennya cenderung diabaikan oleh pengguna atau membuat mereka jengkel. Sebaliknya, iklan tersebut biasanya disamarkan dengan sempurna sebagai konten situs sehingga pengguna bahkan tidak mengidentifikasinya sebagai iklan dari pandangan pertama. Jadi, memilih iklan asli saat memonetisasi situs atau blog Anda berarti pada dasarnya Anda membunuh dua burung dengan satu batu - hasilkan pendapatan dan tingkatkan pengalaman pengguna.
Review Jaringan Iklan AdsKeepeer,
Review Jaringan Iklan AdsKeepeer,
Jenis Iklan:
  • Widget Iklan Bergambar
Jenis Penawaran:
  • BPK, CPM
Jenis Lalu Lintas:
  • Mainstream dan dewasa, perangkat apa pun
Aturan Pembayaran
Review Jaringan Iklan AdsKeepeer,
Review Jaringan Iklan AdsKeepeer,
Mari kita berurusan dengan beberapa kontra kecil di sini terlebih dahulu. Jumlah minimum uang yang dapat Anda tarik adalah $ 50. Itu tidak pernah terjadi sebelumnya, namun, ada jaringan yang menetapkan pembayaran minimum pada $ 5. Berita baiknya adalah bahwa dengan iklan bawaan Anda memiliki peluang yang sangat baik untuk mencapai minimum yang diminta dengan sangat cepat. AdsKeeper melakukan pembayaran kepada penerbit sekali sebulan, dengan persyaratan sistem Net30. Anda tentu saja dapat memilih opsi pembayaran yang disukai. Anda dapat memilih PayPal, Transfer Kawat Bank, Uang Web, atau Pembayaran ePay. AdsKeeper dikenal melakukan pembayaran tepat waktu kepada penerbitnya tanpa masalah atau penundaan.
Untuk menghubungi tim dukungan, Anda dapat mengirim pesan kepada mereka melalui formulir Hubungi Kami di situs web mereka atau menulis pertanyaan dan masalah Anda langsung ke alamat ini support@adskeeper.co.uk. Setelah menjadi penerbit terverifikasi, Anda juga akan memiliki kemampuan untuk mendapatkan manajer akun yang akan memastikan bahwa Anda mendapat manfaat penuh dari menggunakan jaringan ini dan tidak memiliki masalah dengan itu.
Juga, pastikan untuk memeriksa halaman Facebook AdsKeeper yang akan membuat Anda tetap di loop tentang berita dan kegiatan perusahaan.
Syarat, Ketentuan, dan Catatan Lain
Persyaratan Perjanjian yang diusulkan oleh jaringan AdsKeeper cukup mendasar, tidak ada persyaratan aneh yang terdeteksi dan itu berarti bahwa hampir semua orang dapat bergabung. Namun, pastikan untuk membaca halaman itu sebelum mendaftar.
Meskipun jaringan ini memungkinkan untuk memonetisasi konten dewasa, ada batasan tertentu. Kekerasan ekstrem, pornografi anak, kebinatangan, materi yang tidak senonoh, dan konten kebencian sangat dilarang.
Setelah mendaftar di Pengurus Iklan (untuk itu Anda hanya perlu mengisi formulir singkat dan memverifikasi email Anda), Anda harus mengirimkan sumber daya web Anda untuk persetujuan oleh jaringan. Perhatikan bahwa situs Anda dapat ditolak karena desain, animasi, dan kesalahan ejaan yang buruk. Perhatian! Lalu lintas yang curang akan menghasilkan denda. Jika jaringan mendeteksi klik tidak valid, jaringan akan mengembalikan pembayaran kepada pengiklan mereka dan pendapatan Anda akan dibatalkan.
Program Rujukan
AdsKeeper baru-baru ini memperkenalkan program rujukan untuk penerbitnya. Untuk mengaktifkan fungsi ini, Anda harus beralih ke manajer akun pribadi Anda, lalu gunakan dasbor dan dapatkan tautan rujukan untuk dibagikan dengan penerbit lain. Anda tentu saja akan mendapatkan biaya komisi, 5% dari pendapatan referensi Anda.
Harga CPM Iklan Adskepeer Terbaru 2020
CPM Banner utama AdsKeeper:
  • Prancis 0,08
  • Jerman 0,08
  • AS 0,12
  • Brasil 0,02
  • Tiongkok 0,02
  • Indonesia 0,09
  • Bangladesh 0.0
  • India 0,03
CPM Banner Dewasa AdsKeeper
  • Prancis 0,13
  • Jerman 0,15
  • AS 0,24
  • Brasil 0.0
  • Cina 0,05
  • Indonesia 0,02
  • Bangladesh 0,01
  • India 0,02
Pro:
  • Tarif CPM yang layak untuk Tier-1
Dukungan pelanggan yang luar biasa diberikan melalui Skype
Program rujukan memungkinkan penghasilan 5% dari komisi seumur hidup penerbit
Jika Anda memiliki krisis hati nurani setiap kali Anda memutuskan untuk menambahkan lebih banyak iklan di situs web Anda dan mendapatkan lebih banyak uang dengan mengorbankan pengalaman pengguna yang buruk, jangan ragu untuk beralih ke iklan asli dengan AdsKeeper. Ini adalah pemain yang relatif baru di pasar dewasa, tetapi memiliki reputasi yang solid dan ulasan hebat dari penerbit di seluruh dunia. Sayangnya, kelemahan utama jaringan periklanan mana pun adalah bahwa GEO yang mereka tawarkan kepada Anda selalu terbatas. Jika Anda bercita-cita untuk mendapatkan hasil terbaik yang mungkin Anda harus mempertimbangkan bekerja dengan layanan mediasi jaringan iklan seperti AdSpyglass yang memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa jaringan secara bersamaan.[ki]