2 Cara yang Bisa Anda Lakukan Untuk Mengatasi Komedo

0
Menggunakan Air Hangat
Komedo merupakan salah satu masalah yang perlu untuk diwaspadai di kulit wajah Anda dan Anda harus mengatasinya dalam waktu segera. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi komedo di wajah Anda yakni dengan menggunakan air hangat. Menggunakan air hangat merupakan salah satu cara hilangkan komedo yang paling praktis karena Anda bisa melakukannya kapanpun Anda inginkan. Air hangat dapat secara efektif mengatasi komedo di wajah Anda karena mampu membuka pori-pori di kulit wajah Anda sehingga kotoran yang ada di pori-pori Anda akan keluar dengan sendirinya.

Untuk menggunakan air hangat dalam mengatasi komedo di wajah, Anda dapat memasak air kemudian memasukkannya ke dalam suatu wajah. Setelah itu, hadapkan wajah Anda pada wadah tersebut selama beberapa saat. Biarkan uap air panas yang terpapar ke wajah Anda membuka pori-pori Anda sehingga akan membuat komedo terangkat dengan sendirinya.
Pasta Gigi
Apa yang pertama kali Anda pikirkan saat menggunakan pasta gigi? Anda tentu akan berpikir bahwa Anda ingin mengunakan pasta gigi tersebut untuk membersihkan gigi Anda sehari-hari. Tapi, tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan pasta gigi untuk mengatasi komedo yang ada di wajah Anda. Hal ini disebabkan karena pasta gigi mengandung fluoride dan mineral yang dapat berguna untuk menghaluskan wajah Anda yang kasar. Tapi, sebaiknya gunakanlah pasta gigi dengan kandungan herbal agar lebih aman untuk digunakan.
Untuk memanfaatkan pasta gigi dalam mengatasi komedo, Anda dapat mengoleskan pasta gigi secara merata di wajah Anda. Kemudian, diamkan selama 15 menit sebelum dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Cara ini bisa Anda lakukan secara perlahan dan sebaiknya dilakukan secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil nyatanya.
Mengatasi komedo mungkin jadi salah satu hal yang penting bagi banyak orang. Tapi, pastikan pula Anda menjaga kebersihan ketiak Anda setiap harinya. Karena, ketiak yang bersih dan terawat akan membuat Anda jadi lebih percaya diri saat beraktivitas. Oleh karena itu, selalu gunakan deodorant roll on pria sebelum beraktivitas setiap hari.