Ingin Mendapatkan TV Murah dan Berkualitas? Panasonic Jawabannya!

0
Panasonic merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik. Panasonic berada di Jepang, perusahaan ini berpindah nama Panasonic Corp di tahun 2008 dan sebelumnya dilakukan permusyawaratan dengan keluarga Matsusista sebelum pergantian nama. Panasonic berdiri dari zaman perang dunia ke dua. Sesudah memproduksi berbagai macam jenis peralatan elektronik, dan perang dunia semakin pulih, Panasonic meluncurkan produk baru salah satunya adalah televisi. Panasonic terkenal memiliki produk TV murah dan berkualitas.


Ketenaran dari produk Panasonic yang terbaru sekarang ini ialah keberhasilannya menembus pasar luar negeri termasuk pasar Indonesia dan menjadikan Panasonic sebagai merek televisi yang banyak dicari pelanggan. Dalam hal ini jenis televisi yang dihasilkan oleh Panasonic terdiri dari berbagai macam ukuran mulai dari 20 inch hingga 50 inch. Keseluruhannya dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Sedangkan untuk resolusi juga beragam. Semakin besar resolusinya, semakin bagus pula gambar yang dihasilkannya.

Bukan hanya itu saja, Panasonic yang memiliki harga murah ini mempunyai port yang digunakan untuk menyambungkan dengan USB atau pun HDMI, handphone dan flashdisk. Dengan berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh televisi ini, televisi Panasonic juga merupakan televisi yang hemat listrik. Anda hanya memerlukan daya sebesar 64 watt. Oleh karena itu jenis ini banyak dilirik orang karena hemat listrik dan tahan lama. Produk Panasonic terbukti tidak mudah rusak.


Walaupun TV murah Panasonic ini membuat kita silau, namun kita harus lebih jeli untuk memilih jenis televisi yang cocok sesuai dengan kebutuhan. Hal ini karena tidak semua televisi menawarkan kualitas yang baik. hal yang harus Anda perhatikan seperti daya listrik. Anda harus memperhatikan tingkat konsumsi daya yang dipergunakan oleh televisi. Dalam hal ini bila Anda menginginkan untuk televisi dengan daya rendah, Anda bisa memilih televisi Panasonic jenis LED. Konsumsi dayanya lebih hemat hingga 40% dari keseluruhan daya yang diperlukan. Daya ini berbeda dengan jenis televisi plasma yang memerlukan 50% daya. Mungkin untuk beberapa bulan pertama Anda tidak begitu mempermasalahkan, namun bagaimana jika hitungannya dirubah menjadi tahun?[ki]