Cara Merawat Kursi Kantor Agar Tahan Lama

Sarana yang menunjang pekerjaan kita dikantor, salah satunya adalah kursi kantor. Kursi adalah salah satu penunjang penting dalam aktivitas di kantor dan kebanyakan orang menghabiskan waktunya ber jam jam untuk duduk di kursi. Sebagus apapun kursi anda, jika tidak dirawat pasti akan rusak juga. Sudah tanggung jawab kita bisa merawat furniture atau kursi kantor yang kita miliki dengan baik. Perawatan yang baik perlu dilakukan agar kursi kantor yang dimiliki bisa awet dan tahan lama saat kita menggunakan nya. Tidak jarang anda melihat kursi kantor yang rusak pada bagian roda dan bagian alas duduknya, bisa roda nya patah, jok pada kursi nya mengelupas atau rusak, sandaran lengan nya patah dan smasalah kerusakan kursi lain nya.

Padahal jika anda merawat kursi kantor dengan baik dan benar, maka kerusakan kerusakan itu bisa dikurangi sehingga kursi kantor anda bisa awet bahkan bisa selalu tampak seperti baru. Untuk menjadikan kursi kantor awet dan tahan lama perawatan yang dilakukan memang tidak mudah, diperlukan keseriusan dalam melakukan nya apalagi untuk kursi kantor yang berbahan kulit.
  1.  Jangan duduk sembarangan di kursi anda karena tidak semua kursi itu dibuat untuk menopang berat badan anda, bisa bisa malah akan menimbulkan perubahan bentuk bangku atau bahkan bisa patah.
  2. Perhatikan bahan dari kerangka kursi kantor tersebut, karna beda bahan beda pula cara perawatan nya. Pastikan anda menjauhkan kursi kantor anda dari benturan keras yang dapat menimbulkan bekas.
  3. Hindari kursi anda dari cairan, itu meminimalisir kemungkinan cairan atau minuman anda akan terjatuh ke kursi kantor. Jika terlanjur, bersihkan kursi anda dengan sikat halus dan soda kue yang elah dicampur dengan sedikit air hingga menjadi pasta. Atau anda bisa memanggil jasa pembersih kursi
  4. jangan berdiri diatas kursi, karna itu bisa menyebabkan kerusakan pada bagian dudukan kursi atau bahkan membuat kaki kursi anda patah.
  5. Bersihkan kursi anda dari debu secara berkala agar tidak menumpuk didalam dudukan anda yang bisa saja menimbulkan banyak penyakit nantinya


Berikut adalah beberapa cara merawat kursi kantor anda agar awet dan tahan lama, jika anda melakukan nya dengan tekun, teliti dan hati hati, pastilah kursi anda akan awet. Anda bisa menemukan kursi murah yang berkualitas di kikayu.com dengan perawatan yang teliti jika anda membeli perabot kantor berkualitas di kikayu.com perabot kantor anda akan tahan lama.[ki]