Mengenal Kata Lesgo

Lesgo, mungkin diantara kita baru beberapa orang saja yang mengenal kata lesgo tersebut, lalu apa yang dimaksud dengan kata lesgo tersebut ? Ya, Lesgo merupakan sebuah aplikasi mobile yang dibuat oleh sebuah perusahaan digital di Indonesia yaitu PT. Lesgo Indonesia Pintar yang mana aplikasi ini merupakan sebuah startup edtech yang menyediakan layanan pencarian guru atau pengajar les privat. Aplikasi mobile lesgo akan bisa menjadi solusi bagi anda yang saat ini tengah mencari seorang guru atau pengajar privat yang diperuntukan untuk dirinya sendiri atau sekedar membantu teman atau kerabat ketika mereka memerlukan seorang guru atau pengajar privat yang berkualitas. Bagi para orang tua, aplikasi ini sangat berguna mengingat kesibukan orang tua dalam bekerja yang mana hampir tidak memiliki waktu untuk memberikan pengajaran kepada anak – anaknya. Nah, dengan aplikasi ini maka para orang tua bisa memperoleh tenaga pengajar privat yang berkualitas untuk anaknya, tanpa akan mengganggu pekerjaan atau kesibukan dia setiap harinya.

Bagi anda para orang tua yang saat ini cukup bingung untuk mencari pengajar atau guru privat yang berkualitas untuk anak – anaknya, silahkan anda unduh aplikasi lesgo tersebut di google playstore dengan menggunakan ponsel pintar berbasis android. Cukup dengan menulis kata lesgo pada kolom pencarian google playstore, maka anda sudah akan diarahkan oleh google playstore untuk bisa mengunduh aplikasi lesgo tersebut dengan sangat mudah dan praktis. Aplikasi lesgo merupakan aplikasi mobile yang sangat membantu anda yang memiliki keinginan untuk belajar privat tentang berbagai materi pelajaran baik untuk diri anda sendiri maupun untuk orang lain. Aplikasi ini sangat berguna untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, karena dengan aplikasi ini seseorang yang memesan guru atau tenaga pengajar privat akan secara khusus memperoleh ilmu yang sangat bermanfaat bagi dirinya sendiri sehingga semakin banyak masyarakat yang menginginkan belajar dengan sistem privat tersebut, maka akan semakin banyak masyarakat yang memiliki kualitas intelektual yang tinggi. Jika hal tersebut terjadi, maka negara akan dipenuhi oleh orang – orang pintar yang akan memberikan kontribusi positif dalam rangka membangun negara ini.

Demikian sekelumit tentang istilah atau kata lesgo yang mungkin sebelumnya anda belum begitu mengenalnya. Segera unduh aplikasi mobile lesgo untuk memperoleh guru atau tenaga pengajar berkualitas yang akan mentrasfer ilmu yang mereka miliki kepada anda yang telah melakukan pemesanan guru privat melalui aplikasi lesgo.[ki]