Aplikasi Pendaftaran Umroh Online Arab Saudi

0

Aplikasi Pendaftaran Umroh Online Arab Saudi

Kata Kunci:

  • aplikasi umroh,
  • software umroh,
  • manajemen travel umroh,
  • aplikasi haji umroh,
  • software haji umroh,
  • manajemen haji umroh,

Arab Saudi telah menyiapkan Aplikasi Umroh Andorid dan iOS berdasarkan i'tamarna. Aplikasi ini akan segera tersedia pada tanggal 27 September 2020. I'tAmarna menjadi aplikasi pendaftaran untuk para peziarah yang akan menerapkan Umarh, berdoa di masjid Haram Makkah, dan akan memasuki Raudhah di Masjid Madinah Nabawi. 

Penerapan I'tamaNa bertujuan untuk menegakkan standar kesehatan di tengah-tengah pandemi Covid-19 dan akan memfasilitasi orang untuk mengajukan tiket perjalanan Umrah mereka. Melalui aplikasi ini, peziarah juga dapat membuat beberapa pemesanan ketika mereka tiba di Mekah, dari akomodasi, transportasi, rekreasi. Seorang pejabat saudist Arab Saudi mengatakan aplikasi Umrah menciptakan lingkungan bisnis yang kompetitif. Jika perusahaan di sektor UMRA kompetitif, maka layanan peziarah akan meningkat dan pengalaman peziarah akan berkontraksi. Sementara kepala perencanaan dan strategi di Kementerian Haji dan Umrah Arabia Saudi, Amr al-Maddah, mengatakan bahwa pembebasan permintaan harus mendorong perusahaan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih luas kepada para penyembah. Keputusan ini diambil setelah meninjau perkembangan pandemi dan menanggapi keinginan Muslim di seluruh dunia untuk melakukan umrah. Pada tahap pertama, itu hanya 6.000 peziarah (30 persen dari kemampuan masjid) yang diizinkan untuk mengimplementasikan umrah pada 4 Oktober. Pada tahap ini, peziarah hanya terdiri dari Saudi dan ekspatriat yang tinggal di kerajaan.

  • Keyword: sistem manajemen travel umroh, sistem informasi travel umroh, software travel umroh, apps haji umroh, software travel haji umroh, sistem travel haji umroh, biro perjalanan haji umroh, biro travel haji umroh, aplikasi biro travel haji umroh.