Sinopsis, Pemeran dan Trailer Film Malang India 2020

0
Sinopsis dan Pemeran Film Malang India 2020 - Film ini dimulai dengan Advait Thakur berkelahi dengan tahanan lain dan menyambar gelang yang ia sayangi. Adegan berubah menjadi seorang pria di toilet, menggunakan narkoba dan kemudian membunuh pemilik bar. Dia diturunkan menjadi 'Tony', juga dikenal sebagai pembunuh polisi Inspektur Anjaney Agashe. Dia tiba-tiba mendapat telepon dari Advait yang memberitahunya tentang pembunuhan yang akan datang. Cerita kemudian bergeser ke lima tahun di masa lalu.

Setelah bertemu di pesta rave di Goa, Advait Thakur dari India dan Sara Nambiar dari London melarikan diri bersama setelah pesta menjadi kacau, karena itu polisi turun tangan. Setelah berbagi momen intim, mereka memutuskan untuk memulai perjalanan jauh dari keluarga dan teman-teman mereka untuk menjalani kehidupan tanpa ikatan seperti gelandangan. Adegan kemudian bergeser ke lima tahun kemudian, selama pesta makan malam Natal di mana seorang polisi yang tampaknya jujur, Michael Rodrigues mengetahui bahwa istrinya, Teresa Rodrigues berselingkuh dengan pria lain. Dia meninggalkan pesta makan malam dan mendapat telepon dari kantor, memberi tahu dia tentang pembunuhan. Michael mengetahui bahwa korbannya adalah Victor Himanshu Tandon, seorang teman / rekan kerja yang baik, dan ia pergi untuk menyelidiki lebih lanjut. Dia bertemu Inspektur Agashe dan berbicara dengannya, yang tidak setuju dengan Michael karena dia ingin membunuh si pembunuh, sementara Michael ingin menangkap dan memenjarakan si pembunuh.
Advait dan Sara ditampilkan dalam kilas balik dengan bahagia menjalani kehidupan para gelandangan, bersama dengan bantuan seorang teman, Jessie, yang sebelumnya datang ke Goa sebelum menjadi pecandu narkoba dan pelacur untuk mendapatkan uang karena membeli lebih banyak narkoba. Seiring waktu, Advait dan Sara saling jatuh cinta dan suatu hari Sara mengetahui bahwa dia mengandung anak Advait, tetapi tidak memberi tahu Advait. Inspektur Agashe terlihat berbicara di telepon dengan putrinya Vani, tetapi dia menutup telepon setelah mengetahui bahwa dia ada di pesta rave. Inspektur Agashe merusak pesta. Vani tertembak saat baku tembak. Agashe patah hati dan menikmati kecanduan narkoba dan menjadi polisi yang tidak memiliki belas kasihan terhadap penjahat. Sara, yang juga berada di pesta rave yang sama, melihat Vani tertembak dan ledakan kesedihan Agashe dan mengatakan pada Advait bahwa dia hamil dan tidak akan menggugurkan bayinya. Pagi berikutnya, Advait meninggalkan Goa dan melanjutkan perjalanannya. Di akhir kilas balik, Jessie membantu Advait, dan ia membunuh polisi lain Nitin Salgaonkar. Dia juga mengklaim kehidupan target berikutnya Deven Shivaji Jadhav di stadion sepak bola.
Ketika polisi sedang menuju stadion, Michael melihat Jessie dan mengikutinya. Menyadari bahwa Michael mengikutinya, Jessie mencoba membakar bukti. Michael melihat bahwa dia juga salah satu dari mereka yang ada dalam Daftar-Hit Advait. Advait kemudian menyerahkan dirinya kepada polisi. Dalam cerita paralel, di masa lalu, Michael dilecehkan oleh ibunya yang biasa memukulnya, sementara ayahnya memukul ibunya. Karena penganiayaan fisik yang dideritanya, ia mulai merasa tidak nyaman secara seksual. Michael akan menikahi Teresa dan merasa tidak nyaman ketika dia tiba-tiba menyentuhnya. Kemudian, ia menjadi frustrasi ketika teman-temannya berbicara tentang memiliki pengalaman seksual akan menjadikannya laki-laki dan tidak mengetahuinya akan membuatnya 'kurang dari laki-laki'. Dia pergi ke rumah Jessie karena dia adalah seorang pelacur. Tidak dikenalnya, Sara telah tinggal bersama Jessie setelah Advait pergi. Michael mencoba memperkosa Sara dan pada saat itu Advait kembali menyadari kesalahannya dan bahwa dia mencintai Sara, mengintervensi dan menjatuhkan Michael dan memanggil polisi. Teman-teman Michael, Nitin, Deven dan Victor datang untuk menyelidiki dan membawa Sara dan Advait di van polisi ke kantor. Pada saat itu Advait dan Sara berdamai, dan Advait berjanji untuk tidak pernah meninggalkannya dan anak mereka lagi. Michael bangun dari ketidaksadarannya. Michael merencanakan untuk menjebak mereka berdua untuk menjajakan narkoba. Namun, Michael menyuntikkan dosis besar obat berat ke Sara untuk membunuhnya dan kemudian melemparkannya dari jembatan. Advait juga telah menyuntikkan obat dan dihukum 5 tahun penjara. Masih kaget dengan kematian Sara, ia mempersiapkan diri untuk membalas dendam.
Pada hari ini, Michael mengakui kejahatannya kepada Advait dan bahwa dia membunuh Jessie karena dia merasa dia seorang pria ketika dia membunuhnya dan menghasut Advait untuk berkelahi dengannya dan dengan licik membuat Inspektur Agashe merencanakan pertemuannya. Namun, sebelum pergi, Michael mengatakan sesuatu untuk membuatnya sadar bahwa dia adalah target terakhir. Inspektur Agashe membawa Advait ke Jembatan yang sama tempat semuanya mulai membunuhnya, dan Advait mengatakan kepadanya bahwa Michael dan teman-temannya membunuh satu-satunya keluarga yang ia miliki. Michael pergi ke rumah dan melihat bahwa istrinya akan meninggalkannya dan kawin lari dengan Charlie, pria yang berselingkuh dengannya. Michael mengembangkan steak psikotik dan berencana untuk membunuh istrinya dan menjebak Charlie karena kejahatan itu. Dia menutup tangannya di tenggorokan Teresa dan mulai mencekiknya. Ketika dia akan mencekik Teresa sampai mati, dia tiba-tiba disuntik dengan sesuatu. Ketika dia berbalik, seseorang berdiri, mengenakan Red Hoodie Advait yang sama yang dikenakannya. Orang itu dinyatakan sebagai Sara, yang untungnya selamat dari kejatuhan karena Jessie ketika dia melihatnya terlempar dari jembatan. Namun, bayinya tidak bisa bertahan hidup. Selama 5 tahun, Sara telah merencanakan balas dendam dan secara kebetulan Advait mempersiapkan diri untuk hal yang sama. Pembunuhan itu dilakukan oleh Sara dan Advait untuk membalas dendam atas kematian anak mereka yang belum lahir. Inspektur Agashe dengan enggan melepaskan Advait karena tidak ada bukti yang ditemukan terhadapnya. Film diakhiri dengan akhir yang bahagia. Sara dan Advait, rujuk kembali, temukan kedamaian, dan mulai kehidupan cinta yang baru.
Pemeran Film Malang

  • Aditya Roy Kapur sebagai Advait Thakur
  • Disha Patani sebagai Sara Nambiar
  • Anil Kapoor sebagai Inspektur Anjaney Agashe
  • Kunal Khemu sebagai Michael Rodriguez
  • Elli AvrRam sebagai Jessie
  • Keith Sequeira sebagai Nitin Salgaonkar
  • Amruta Khanvilkar sebagai Teresa
  • Vatsal Sheth sebagai Victor Himanshu Tandon
  • Shaad Randhawa sebagai teman Advait (penampilan tamu)
  • Prasad Jawade sebagai Deven Shivaji Jadhav
  • Sanjeev Dhuri sebagai Borkar
Trailer Film Malang India