Kelebihan Dan Kekurangan Powerbank Asus

0
Seiring perkembangan teknologi maka saat ini smartphone tidak dapat dipisahkan dengan pemiliknya. Namun sayangnya kapasitas baterai smartphone yang cenderung boros menjadikan pemilik harus rajin-rajin melakukan pengecasan baterai.
Seiring majunya teknologi kini telah muncul powerbank yang dapat membantu Anda untuk mengisi baterai tanpa Anda harus susah-susah mengecasnya pada stop kontak. Karena powerbank merupakan alat pengisian baterai yang bisa dibawa kemana-mana, simpel dan minimalis. Seperti powerbank Asus yang sekarang ini tengah ramai dan laku di pasaran.s
Powerbank merupakan pelengkap yang sangat cocok digunakan untuk Anda yang cenderung lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Powerbank ini tentu dapat membantu Anda dalam keadaan yang darurat.

Karena banyaknya permintaan powerbank maka banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk memproduksi powerbank. Salah satunya adalah perusahaan Asus, bukan hanya memproduksi smartphone, laptop, dan barang elektronik lainnya namun kini perusahaan Asus memproduksi powerbank Asus yang diberi nama  Asus Zenpower.
Powerbank Asus ini memiliki keunggulan dari segi desain, yaitu memiliki bentuk yang minimalis hanya berukuran kartu ATM selain itu ringan dan mudah di bawa kemana-mana. Kapasitas powerbank Asus ini juga cukup tinggi yaitu 10050mAh namun berbentuk mungil dengan bahan yang terbuat dari alumunium alloy.
Powerbank ini merupakan powerbank pertama di dunia yang berukuran 10050mAh namun hanya berukuran sebesar kartu kredit. Tentunya powerbank ini sangat nyaman untuk di genggam serta mudah di simpan di saku atau di bawa di tas. Selain itu terdapat banyak pilihan warna yang tersedia untuk powerbank Asus ini.
Setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, itu juga terjadi pada powerbank Asus. Jika Anda adalah pengguna powerbank Asus ini Anda wajib mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki powerbank Asus.
Namun jika Anda belum memiliki powerbank ini Anda juga bisa memperhatikan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki powerbank ini sebelum Anda memutuskan untuk memilih powerbank Asus ini.
Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh powerbank Asus khusus untuk Anda.
  • Bukan hanya soal kapasitas yang dimiliki powerbank Asus ini yang tinggi saja, namun kelebihan lain yang dimiliki oleh powerbank ini adalah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan. Salah satu fitur unggulan yang diberikan oleh powerbank ini adalah dengan di lengkapi input arus 2.4 ampere yang dapat memberikan kepuasan untuk Anda.
  • Karena dengan fitur ini Anda dapat mengecas smartphone Anda dengan cepat tanpa Anda harus menunggu terlalu lama. Tentunya powerbank ini tidak seperti powerbank lainnya yang saat di gunakan baterai tidak kunjung terisi sehingga proses pengisian terbilang cukup lama. Selain itu powerbank lain juga sangat boros saat digunakan.
  • Dengan fitur yang dimiliki ini maka powerbank ini mampu digunakan untuk mengecash baterai dengan kapasitas 3000mAh sampai tiga kali. Dan jika digunakan pada smartphone Asus maka dapat digunakan untuk pengisian baterai sebanyak dua kali.
  • Selain itu powerbank Asus ini dapat digunakan pada semua merek smartphone, tentunya meskipun smartphone Anda bukanlah smartphone Asus namun Anda tetap dapat menggunakan powerbank ini. Hal ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan isi ulang Anda karena kapasitas powerbank ini sangatlah besar.
  • Karena terbuat dari bahan alumunium yang memiliki kekuatan anti gores maka powerbank Asus ini tentunya memberikan kesan mewah namun dengan harga yang ekonomis. Karena desainnya yang mewah serta pilihan warna yang berlimpah maka powerbank ini bisa Anda pamerkan kepada teman Anda dan pastinya teman Anda akan terkagum-kagum saat melihat dan mencoba menggunakan powerbank ini.
  • Powerbank ini juga menampilkan fitur yang aman karena saat menggunakan powerbank ini smartphone yang Anda gunakan akan terbebas dari arus pendek. Pasalnya powerbank ini mempunyai teknologi yang dapat menangkal terjadinya hubungan arus pendek. Anda pasti akan berkata wow saat mengetahui betapa dahsyatnya powerbank Asus ini. Ini benar-benar powerbank yang kaya akan manfaat serta kaya akan desain yang begitu indah.
  • Tidak Cuma sampai di sini saja kelebihan yang dimiliki oleh powerbank Asus. Kelebihan selanjutnya adalah powerbank ini dilengkapi dengan fitur over discharge protection. Maksud dari over discharge protection ini adalah powerbank Asusu ini memiliki kemapuan bisa mematikan powerbank secara otomatis ketika pengisian baterai sudah penuh. Tentunya fitur ini sangatlah bagus karena powerbank tidak akan mengalami pemborosan dan dapat digunakan dengan semaksimal mungkin. Selain itu temperatur protection juga dapat menjaga suhu powerbank agar tetap stabil saat digunakan. Powerbank ini juga sangat nyaman saat di gunakan karena tidak menimbulkan suhu panas yang berlebihan.
  • Tak hanya itu, kelebihan yang dimiliki oleh powerbank Asus ini juga terletak pada harganya. Meskipun memiliki desain yang menarik simple serta minimalis namun harga powerbank ini tidaklah begitu mahal. Anda hanya perlu merogoh kocek Anda sebesar 250 ribu untuk mendapatkan powerbank ini. Tentunya murah jika dilihat dari fungsi dan kegunaan yang di berikan oleh powerbank ini.

Bagi Anda yang sedang mencari powerbank sebaiknya Anda memilih powerbank Asus ini karena sudah terbukti powerbank ini memiliki kualitas unggulan di bandingkan dengan powerbank yang lainnya. Selain itu powerbank Asus ini juga memiliki masa garansi enam bulan, tentunya hal ini dapat menjamin kualitas yang diberikan oleh powerbank ini.
Namun perlu Anda ketahui bahwa powerbank ini sering di palsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu Anda perlu lebih jeli lagi saat memilih powerbank Asus ini.  Karena memiliki kualitas yang baik maka Anda perlu hati-hati saat memilih powebank ini. Berikut ini adalah tips memilih powebank yang asli.
  1. Pastikan Anda membeli powerbank Asus di tempat yang resmi misalnya di toko elektronik yang besar dan sudah terkenal. Jangan sampai Anda tergoda dengan powerbank Asus dengan bentuk yang sama dan model yang sama namun memiliki harga yang lebih murah karena kemungkinan besar powerbank ini palsu.
  2. Lihatlah kapasitas pada powerbank, karena powerbank Asus ini memiliki bentuk yang kecil namun ringan maka banyak sekali yang memalsukan. Hal yang harus Anda lakukan adalah jeli saat memilih powerbank ini ingatlah bahwa kapasitas powerbank ini adalah 10050mAh. Anda jangan sampai salah saat memilih powerbank ini jika kapasitas yang di berikan lebih kecil atau lebih besar kemungkinan powerbank yang Anda beli palsu
  3. Lebih mudah habis. Tidak mungkin jika powerbank yang Anda miliki bermerek Asus namun cepat habis. Powerbank ini merupakan powerbank yang memiliki kapasitas besar jadi mampu di gunakan untuk 3 kali pengecasan pada baterai dengan ukuran 3000mAh.
Jika powerbank yang Anda gunakan hanya mampu di gunakan untuk sekali pengecasan saja maka kemungkinan powerbank milik Anda adalah powerbank palsu.

Dengan kapasitas yang besar serta desain yang mewah namun minimalis dan ringan yang dimiliki powerbank Asus ini, sehingga powerbank Asus ini merupakan salah satu powerbank yang banyak di cari oleh masyarakat. Namun Anda juga perlu berhati-hati saat memilih powerbank ini karena saat ini telah terjadi banyak penipuan powerbank Asus ini. Pilihlah secara jeli dan teliti untuk mendapatkan powerbank yang Anda inginkan.[ki]