Kata Kata Perpisahan Bikin Menangis

0
Kata Kata Perpisahan Bikin Menangis Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan share artikel mebngenai Kumpulan Kata Kata Perpisahan yang tentu membuat kita terhartu dan bahkan menitikkan Air mata, yup perpisahan memang pahit, namun tentunya kita mestti mengikuti hukum alam, bahwa jika ada pertemuan so pasti cepat atau lambat ada perpisahan, dan jika ada kegembiraan so pasti cepat atau lambat kita juga akan merasakan kesedihan hu hu hu.

Berikut ini Kata Ilmu akan share beberapa rangkaian kata kata perpisahan bikin nangis yang tentunya diharapkan menjadi Pelipur lara buat anda yang sedang dirundung duka nestapa karena berpisah dengan pacar, berpisahan dengan sahabat atau berpisah dengan orang orang yang disayangi lainnya, langsung saja disimak kata kata mutiara perpisahan dibawah ini.
Kata Kata Perpisahan
Bukan Perpisahan yang kutangisi, bukan kepergianmu yang kusesali, namun hanya mengeluh, kenapa dikau bertemu denganku, namun secepat itu dikau pergi meninggalkanku sendirian disini.

Meskipun sebagian pilihan yang harus kita ambil sulit, kita mesti terus percaya pada diri sendiri kemampuan sendiri. Tidak ada lembar jawaban untuk ujian kehidupan. Kita harus menyelesaikan setiap masalah yang muncul dalam perjalanan hidup kita. Belajar dari keberhasilan dan kegagalan yang pernah kita alami, itu bisa menjadikan kita orang yang lebih utuh.

Kita gagal total hanya kalau kita tidak pernah belajar dari pengalaman. Jadi, tidak perlu takut membuat keputusan dan mengambil resiko. Sisihkan waktu untuk merenungkan dan merencanakan sesuatu sebelum bertindak. Sebagian besar pilihan hidup kita didasarkan pada rasa peduli pada orang lain dan diri sendiri.

Memiliki respek yang baik untuk kita dan orang lain akan menjadi kekuatan dalam hidup kita. Dalam diri kita ada sesuatu yang layak dibagi dengan orang lain. Kita harus terus berfikir terbuka, jangan berhenti belajar, sambil belajar siapa tahu menemukan bakat dan minat baru yang sudah siap untuk bersemi.

Sebuah perjalanan persahabatan tidak selamanya berjalan mulus. Banyak kerikil tajam atau jurang yang curam yang harus dilewati. Hal ini kadangkala membuat akhir dari persahabatan yang terjalin indah harus putus di tengah jurang yang dalam atau kerikil tajam.

Artinya, tidak semua persahabatan yang terajut dapat berakhir indah dan meninggalkan kesan yang baik. Kadangkala sebuah persahabatan harus berakhir tidak bahagia karena suatu kesalahan yang kita buat. Alhasil, persahabatan yang sudah terjalin harus terputus dengan memberikan kesan negatif atau tidak baik.

Saat itulah kata mutiara perpisahan ini patut diucapkan pada sahabat kita. Disaat kita membuat kesalahan atau di saat kedua sahabat tidak ingin mengalah, kita perlu mengesampingkan ego dan dengan rela hati menyampaikan permohonan maaf lewat kata- kata mutiara ini.

Mengapa hal itu perlu dilakukan? Tidak lain dan tidak bukan adalah agar perpisahan yang terjadi dapat memberikan kesan baik diantara dua sahabat. Kita harus menghindari sebuah peribahasa yang berbunyi karena nila setitik rusaklah susu sebelanga.

Sahabat perjalanan kita sudah terlampau panjang. Sudah begitu banyak kisah terajut dalam persahabatan kita. Kisah yang begitu indah hingga tanpa sadar kita ikut hanyut didalamnya. Bahkan kisah sedih dan duka juga telah kita lewati bersama. Janganlah masalah usang dan klasik ini memberi kesan negatif padaku dan padamu. Buanglah semua keegoisan dan terimalah permohonan maaf dariku. Agar persahabatan ini dapat berakhir dengan indah tanpa meninggalkan luka.

Setiap perjalanan persahabatan diharapkan akan berakhir dengan happy ending dan memberikan kesan baik pada keduanya sehingga yang akan terucap hanyalah sebuah kata mutiara perpisahan yang berisi doa kebaikan. Tentunya kebahagiaan di dunia seperti dapat menemukan pasangan hidup dan kebahagiaan di akherat seperti dapat masuk surga.

Lama sudah kita berjalan bersama. Melewati panasnya terik mentari. Atau basahnya tubuh karena guyuran hujan. Mungkin kini saatnya kita menempuh jalan yang berbeda Sahabat. Satu kata terucap padamu. Semoga engkau mendapatkan kebahagiaan dalam perjalananmu. Semoga Allah selalu berjalan bersamamu.

Setiap pertemuan selalu akan berakhir dengan perpisahan. Kadangkala kita sulit untuk mengenal seseorang dengan baik. Namun, ketika sudah mengenal baik, kadangkala hubungan persahabatan harus terpisah oleh waktu dan jarak. Padahal, seseorang itu telah meninggalkan kesan yang baik pada kita. Pada saat itulah, tidak ada salahnya kita memberikan kata- kata mutiara perpisahan pada seseorang tersebut.

Mengapa kita perlu menyampaikan kata- kata mutiara perpisahan kepada seseorang yang kita anggap sahabat? Hal ini dikarenakan agar tidak hanya sahabat saja yang meningggalkan kesan baik di hati kita, tetpai juga sebaliknya. Kata- kata ini disampaikan agar kitapun meninggalkan kesan yang baik dihati sahabat kita.

Dalam kehidupan sehari- hari, ada banyak kata-kata mutiara yang bisa kita jumpai, sebut saja kata mutiara penyemangat, kata mutiara penggugah hati, kata mutiara cinta, kata mutiara persahabatan, dan kata-kata mutiara perpisahan. Tetapi, yang akan menjadi bahasan utama dalam artikel ini adalah kata mutiara perpisahan.

Sebelum pada pembahasan utama, ada satu pertanyaan mendasar yang perlu kita jawab terlebih dahulu, yaitu, mengapa orang perlu membuat kata-kata mutiara? Ada banyak cara orang mengungkapkan perasaannya, salah satunnya dengan membuat kata-kata mutiara. jadi membuat kata- kata mutiara dapat menjadi salah satu media ekspresi jiwa kita terhadap sesuatu hal.

Sahabat, Yakinlah dengan-Nya. Berpegang teguhlah pada kebesaran Tuhan. Karena Dialah yang maha kuasa dan maha segalanya. Keyakinan kepada Tuhan adalah sumber kekuatan yang paling besar dalam hidup. Percayalah pada diri sendiri dan kemampuan sendiri. Karena sebutir kepercayaan diri lebih besar nilainya daripada sekantung bakat yang tertidur. Keyakinan kepada Tuhan dan percaya pada diri sendiri akan menciptakan mukzijat di dunia ini.

Sahabat, menyesali itu sama dengan putus asa. Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri. Karena akan selalu ada cinta dan persahabatan. Sahabat, buatlah sesuatu hal menjadi berharga. Ingatlah sahabat, kita masih memiliki banyak PR di depan mata kita. Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna.

Renungkanlah sahabat… Ini bukan sekedar renungan cinta dan persahabatan. Sahabat, jangan lupakan kewajiban kita. Membalas tetesan air mata sang Bunda dan peluh keringat Ayahanda.
Demikianlah artikel mengenai kata kata perpisahan paling sedih, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan insp[irasi dan hiuburan bagi anda yang sedang dirundung kesedihan akibat berpisah dengan orang orang yang anda sayangi.[ki]