Tidak Melakukan Proses General Cleaning pada Gedung Perkantoran Baru? Waspada, Kanker Siap Mengintai Anda!


Semakin majunya perekonomian ikut mendorong pembangunan gedung perkantoran di kota-kota besar. Tak jarang, pembangunan gedung perkantoran terus dikebut agar tidak membuat anggaran menjadi bengkak sehingga membuat para calon penghuninya menjadi tidak sabar untuk menghuni gedung tersebut. Akibatnya, proses penting seperti general cleaning secara menyeluruh kerap kali terabaikan. Padahal, proses general cleaning sangat penting karena tanpa proses tersebut, gedung perkantoran akan menjadi sarang penyakit mematikan seperti kanker! Bagaimana bisa kanker menjangkiti gedung perkantoran yang baru jadi? Simak ulasannya berikut ini.

Pada gedung perkantoran baru biasanya digunakan cat yang mengandung volatile organic compound, timbal dan merkuri. Ketiga bahan tersebut tidaklah berbahaya jika diracik dengan cara yang tepat. Akan tetapi, tetap saja ketiganya berpotensi untuk menimbulkan berbagai penyakit mulai dari iritasi mata hingga yang terparah yakni Kanker. Untuk menandai apakah cat yang digunakan pada gedung perkantoran tersebut mengandung volatile organic compound atau tidak adalah baunya. Jika bau cat pada gedung perkantoran yang baru Anda tempati terasa menyengat maka besar kemungkinan cat tersebut mengandung VOC dan berpotensi untuk menimbulkan kanker. Bau tersebut berasal dari solvent dan tiner yang terkandung didalam VOC.
Lalu, bagaimana cara menghindari hal tersebut? Selain menggunakan cat yang ramah lingkungan, Anda juga dapat menyerahkan gedung perkantoran yang baru jadi kepada perusahaan yang menawarkan jasa general cleaning. Mengapa harus ada proses general cleaning? Karena dengan melakukan general cleaning, gedung perkantoran yang baru jadi akan dibersihkan secara menyeluruh hingga ke sudut ruangan. Sehingga potensi timbulnya berbagai sarang penyakit seperti Kanker bisa teratasi.
Masih bingung mencari perusahaan yang menawarkan jasa general cleaning? Anda dapat menggunakan jasa general cleaning mitratama cipta selaras untuk membersihkan gedung perkantoran Anda yang baru jadi. Mengapa menggunakan jasa general cleaning mitratama cipta selaras? Karena, PT Mitratama Cipta Selaras telah berpengalaman dalam membersihkan gedung-gedung perkantoran lebih dari 5 tahun lamanya. Sehingga, kualitas yang ditawarkan tentu terjamin dan mampu membuat gedung perkantoran Anda yang baru menjadi bersih dan bebas sarang penyakit.[KI]