Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta yang Memberi Jaminan Kenyamanan

Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta yang Memberi Jaminan Kenyamanan - Jakarta memang kota yang menyimpan sejuta pesona. Selain menjadi pusat bisnis di tanah air, Anda juga akan menemukan beragam tempat wisata menarik di kota ini. Tidak heran kalau ribuan orang berkunjung ke kota ini setiap harinya, baik untuk keperluan bisnis atau sekadar wisata.
Melakukan perjalanan ke Jakarta memang mudah. Selain ditunjang dengan kelengkapan fasilitas transportasi, Anda juga bisa menemukan ragam pilihan hotel murah di Jakarta. Hal ini pun sangat membantu, terutama bagi para wisatawan yang memiliki isi kantong terbatas.
Saat bepergian ke Jakarta, tidak perlu bingung dalam mencari penginapan murah. Hanya saja, Anda tinggal menentukan hotel murah yang memberikan kenyamanan. Berikut ini adalah lima rekomendasi penginapan bujet dengan reputasi bagus yang dapat Anda temukan di Jakarta:
1.     Triniti Hotel Jakarta
Triniti Hotel Jakarta
Penginapan murah di Jakarta ini menjadi solusi yang ekonomis untuk wisatawan yang tengah berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis. Terletak di kawasan Jakarta Pusat, Anda bisa menjangkau berbagai tempat-tempat strategis dengan mudah.
Hotel murah di Jakarta yang beralamat di Jalan Pembangunan 3 nomor 4 ini berjarak hanya 1,7 km dengan Monumen Nasional (Monas). Pasar Tanah Abang yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan grosir terbesar di Asia Tenggara pun bisa Anda datangi dengan menempuh jarak sekitar5 km.
Hotel ini menyediakan dua jenis kamar yang bisa ditempati, yakni kamar Deluxe dan kamar Superior. Kamar Superior yang merupakan pilihan ruangan termurah bisa Anda tempati dengan tarif sekitar Rp300 ribu per malam. Sementara itu, kamar Deluxe mempunyai tarif sekitar Rp625 ribu per malam.
2.     Fontana Residencia Guest House

Fontena Residece Guest House
Lokasinya yang berada tidak jauh dari kawasan Kuningan, Jakarta Selatan membuat Fontana Residencia Guest House jadi pilihan menginap yang tepat untuk wisatawan bisnis. Hotel murah di Jakarta Selatan ini beralamat di Jalan Tebet Barat 8 nomor 42, berjarak sekitar 3,2 km dengan kawasan Pancoran, serta 3,4 km dengan kawasan Kuningan.
Untuk menginap di hotel ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Tersedia kamar dengan tarif berkisar di angka Rp340 ribu per malam di hotel ini. Meski murah, fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Anda akan memperoleh kamar ber-AC, kolam renang, serta akses internet WiFi gratis selama bermalam di sini.
3.     Kyriad Pejaten Suites Jakarta

Kyriad Pajaten Suites
Penginapan dengan lokasi yang sangat strategis dan tarif murah juga bisa Anda jumpai di Kyriad Pejaten Suites Jakarta. Sesuai dengan namanya, hotel ini ini berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Lokasinya pun berada tidak jauh dengan kawasan Mampang, Warung Buncit, ataupun Pasar Minggu yang dipenuhi dengan deretan kantor perusahaan ternama.
Selain itu, hotel yang beralamat di Jalan Pejaten Barat Raya nomor 36 ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan. Anda akan menemukan Mall Pejaten Village yang berjarak sekitar 400 meter dari penginapan. Akses ke Kebun Binatang Ragunan juga sangat mudah, berjarak hanya 3 km.
Tarif menginap yang ditetapkan oleh pihak hotel pun cukup nyaman di kantong. Anda bisa menemukan kamar dengan biaya mulai dari Rp350 ribu hingga Rp680 ribu per malam. Dengan tarif tersebut, Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Termasuk di antaranya adalah kolam renang, pusat kebugaran, ataupun akses internet gratis.
4.     Belvena Hotel

Bavelna Hotel
Beralih ke kawasan Mangga Besar di Jakarta Pusat, Anda bisa menjumpai hotel murah di Belvena Hotel. Penginapan bintang 2 ini menawarkan layanan akomodasi ekonomis dengan tarif mulai dari Rp260 ribu hingga Rp400 ribu per malam.

Lokasi hotel murah di Jakarta ini juga cukup strategis, berada tidak jauh dari Pasar Glodok yang kerap menjadi pilihan untuk belanja berbagai produk elektronik. Selain itu, Anda juga bisa menjumpai keberadaan Museum Bank Indonesia dan Museum Sejarah tidak jauh dari lokasi hotel.
5.     Grand Batik Inn

Grand Batik Inn
Rekomendasi hotel murah di Jakarta yang terakhir adalah Grand Batik Inn yang terletak di Jalan Karang Anyar Utara nomor 9, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Penginapan bujet ini berjarak cukup dekat dengan Masjid Istiqlal yang dikenal sebagai masjid termegah di Asia tenggara, sekitar 3,5 km. Selain itu, Bandara Halim Perdana Kusuma juga bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 20 menit.
Hanya saja, jangan berharap untuk bisa menikmati fasilitas yang mewah dan lengkap di hotel ini. Apalagi, tarif menginap di sini memang sangat murah meriah. Anda bisa menemukan kamar dengan banderol sekitar Rp290 ribu per malam di sini. Dengan biaya tersebut, Anda akan menemukan beberapa fasilitas seperti lift, akses internet WiFi gratis, serta kamar ber-AC.

Jangan lupa mengecek ketersediaan kamar di hotel-hotel murah di Jakarta tersebut. Saat ini, tersedia beragam layanan pemesanan hotel online yang bisa membantu kenyamanan selama bepergian. Mulai dari www.traveloka.com, Agoda, Pegipegi, hingga Trivago. Masing-masing layanan tersebut punya keunggulan. Misalnya, Traveloka yang kerap membagikan promo tiket pesawat dan tarif menginap hotel murah kepada para pelanggannya. Bahkan, promo ini pun mereka berikan setiap hari. Seru, kan?