Hal Sepele yang membuat rumah minimalis tidak laku

Hal Sepele yang membuat rumah minimalis tidak laku - Di dalam kita menjual rumah minimalis itu tidak hanya beberapa rumah minimalis tapi bisa sampai ratusan bahkan ribuan rumah minimalis, salah satunya di website urbanindo saja sudah lebih dari satu juta pengiklan, sehingga banyak sekali persaingannya sehinnga kita harus lebih unggul dalam menawarkan rumah minimalis agar lebih cepat laku dengan harga yang tinggi.

Karena sering kali yang di temukan di dalam website urbanindo kita menemukan kesalahan dalam menjual rumah di dalam persaingan yang ketat. Yaitu yang pertama harga yang di cantumkan terlalu tinggi tidak menghitung harga perbandingan di sekitar rumah minimalis yang akan anda jual. Bisa jadi sipembeli awalnya tertarik dengan rumah minimalis anda, akan tetapi ketika calon pembeli menanyakan harga – harga rumah di lingkungannya ternyata harga yang di tawarkan anda dengan harga pasaran sangat jauh sekali dengan daerah lingkungannya, apalagi rumah minimalis anda tidak memiliki keunggulan yang bisa ditawarkan lebih kepada pembeli. Sehingga pembeli menjadi risih dan enggan untuk membeli rumah anda. Nah tips yang sebenarnya sebagai penjual anda juga harus mencari informasi harga sekitar rumah minimalis anda, sebagai acuan untuk menentukan harga rumah minimalis anda, dipasaran sekarang. Sehingga anda bisa memasang harga sesuai dan lebihannya sedikit jika rumah anda bisa memberikan kelebihan dari rumah anda.
 Yang kedua jangan terlalu banyak terlihat renovasi rumah ketika pembeli dating untung mengecek rumah dan ternyata rumahnya terlihat dengan jelas bekas direnovasi, terutama bagian – bagian terpenting dari rumah yang paling penting misalnya tiang, yang sudah keropos. Nanti akibatnya mereka akan berpikir bahwa rumah tersebut sudah tidak layak lagi untuk di huni. Apalagi rumah tersebut masih terlihat sangat kotor dan tembok yang berlumut, yang membuat pikiran orang menjadi takut jikalau rumah tersebut berhantu dan tidak layak huni.

Oleh karena itu lebih baik anda mengubah nilai estetika terlebih dahulu sebelum anda memfoto rumah tersebut dan menawarkannya dengan pembeli, untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi website urbanindo sebagai referensi dalam menjual rumah anda.[ki]