Cara Download Game Pokemon Go

Cara Download Game Pokemon Go - Saat ini siapa pun pasti setuju jika saya menyebut Pokémon GO sebagai salah satu game AR paling fenomenal yang ramai dibicarakan kalangan gamer mobile di berbagai penjuru belahan dunia. Indonesia sendiri tak ingin ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan demam game yang satu ini. Meskipun belum secara resmi beredar di Indonesia, namun ribuan gamer di tanah air seolah tidak kehilangan akal untuk bisa tetap memainkan Pokémon GO. Seperti yang sudah sempat disinggung dalam artikel preview game Pokémon GO , game buatan Niantic Labs ini memang memiliki kekurangan dari segi penjelasan mekanisme permainan sehingga cukup meninggalkan banyak pertanyaan bagi para pemain baru. Dengan tujuan membantu banyak pemain Pokémon GO di luar sana, lewat rubrik berikut ini kami menyajikan panduan komprehensif bagi para Pokémon trainer Indonesia, berikut tip dan trik agar kamu semua bisa menjadi salah satu trainer terhebat dalam waktu singkat. Jadi apakah kamu siap untuk melengkapi Pokédex kamu dan menjadi penguasa Gym di kotamu?. Inilah Cara Download Game Pokemon Go.

Ini menggunakan GPS (Sistem Pemosisi Global). Anda bermain dengan berjalan-jalan di dunia nyata menangkap monster virtual yang menggemaskan seperti Pikachu dan Jigglypuff di tempat-tempat dekat lokasi ponsel Anda dan melatih mereka untuk bertanding.
Monster-monster ini pertama kali populer pada tahun 90-an ketika Nintendo Game Boy muncul.
Kartu-kartu permainan untuk ditukar sangat laku di taman bermain di sekolah-sekolah jauh sebelum Minecraft dan bahkan sebelum Tamagotchi, namun setelah yoyo dan kelereng.
Pokemon di Game Boy dan DS (Nintendo) tadinya adalah program kartun dengan teknologi sederhana serta permainan kartu untuk ditukar, namun baru kali ini menjadi game di ponsel pintar.
  • Pokemon: pocket monster (monster saku)
  • Pokestop: tempat penting
  • Pokeball: persediaan yang dapat dilempar untuk menangkap Pokemon untuk dilatih
  • Gym: lokasi dimana Pokemon bertanding satu sama lain
  • Pikachu: Pokemon yang paling terkenal dan menjadi ikon di budaya Jepang
Bagaimana saya mendapatkan permainan ini?
Di toko-toko aplikasi seperti App Store (iPhone) atau Google Play (Android). Game ini gratis namun layaknya game gratis lainnya, ada hal-hal yang harus dibeli dengan uang ketika kamu sudah masuk dalam game ini. Game ini sudah dapat diakses di Australia, New Zealand dan AS dan akan dirilis di Jepang segera. Di Indonesia, Pokemon Go belum dirilis, namun banyak gamer yang mengunduh aplikasi game ini melalui APK (Android application package) yang disebar di situs-situs teknologi dan game. Banyak sekali orang yang menggunakannya sehingga server sering sekali tumbang. Itu sebabnya pengembangnya Niantic Inc –perusahaan mirip Google yang didirikan perusahaan induk teknologi raksasa tersebut, Alphabet Inc– menunda peluncuran game ini di seluruh dunia saat ini.[am]