Tips Memakai Jilbab Segi Empat Yang Sederhana

Tips Memakai Jilbab Segi Empat Yang Sederhana Memakai jilbab bagi seorang wanita merupakan sebuah kewajiban. Segala aktivitas pun apalagi yang sifatnya di luar rumah yang berhubungan dengan orang banyak memakai jilbab itu harus tetap dikenakan. Namun kadang-kadang orang menjadi malas untuk mengenakannya karena waktu yang terburu-buru. Oleh karena itu untuk menyiasatinya anda harus lebih pintar dalam memahami beberapa kreasi hijab. Mengetahui tata cara berhijab itu tidak harus selalu dengan gaya yang ribet. Justru dnegan gaya simple pun anda harus mengetahuinya supaya suatu saat jika anda sedang terburu-buru atau tidak punya waktu lama untuk berdandan anda bisa memakai kerudung dengan gaya yang sederhana. dari beberapa jenis kerudung yang bisa anda kreasikan salah satunya yaitu model jilbab segi empat. Selain mudah dibentuk jilbab ini mudah juga untuk dikreasikan. Berikut ini akan disajikan cara sederhana memakai jilbab segiempat untuk gaya berhijab anda.

  1. Pertama gunakan ciput daleman ninja agar rambut tidak mudah keluar dan kerudung tidak mudah bergeser.
  2. Siapkan kerudung segi empat lalau pakaikan diatas kepala dengan kedua ujung sama panjang.
  3. Tarik kedua ujungnya tersebut ke belakang hingga rapat, kemudian rekatkan dengan menggunakan peniti.
  4. Tarik jilbab yang belakang kearah kanan bagian depan, kemudian ambil tengahnya,dan jepitkan ke kiri atas dekat telinga.
  5. Kedua sisi kerudung yang masih panjang kemudian rentangkan dan tarik keatas bagian kepala lalu ujungnya jepit dengan menggunakan bros yang bermotif bunga.
Nah itulah salah satu cara simple yang bisa anda terapkan di rumah, sehingga anda tidak perlu berdandan dengan waktu yang berjam-jam. Meskipun dengan gaya simple kecantikan anda tidak akan berkurang lo. Karena pada dasarnya kecantikan seseorang terpancar dari dalam hatinya. Ada beberapa model jilbab segi empat yang bisa anda pilih seperti bluhend silk satin square, jilbab paris jump, jilbab paris polos, dan lainnya sebagainya . jilbab-jilbab tersebut bisa anda didapatkan di toko online salah satunya yaitu hijup yang banyak menyedikan berbagai pakaian hijab.[ki]