Tempat Wisata Murah di Pulau Bali

Tempat Wisata Murah di Pulau Bali – Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini, Kata Ilmu akan berbagi informasi seputar wisata, tepatnya tempat wisata murah di Pulau Bali tahun 2014, yup Pulau Bali atau pulau Dewata merupakan sorganya wisatawan se – dunia, saking terkenalnya pulau Bali di seluruh dunia, sampai – sampai pulau Bali lebih dikenal oleh orang – orang mancanegara disbanding dengan Negara Indonesia Sendiri.
Pulau Bali sejak dulu terkenal dengan keindahan alamnya serta keunikan budayanya. Jadi ada baiknya jika anda merencanakan untuk berwisata pada tahun 2014 ini, maka rencanakanlh tujuan wisata utama Anda ke Tempat Wisata di Pulau Dewata Bali. Untuk urusan transportasi ke Pulau Bali, atau penerbangan dari tempat anda ke pulau Bali maka jangan kuatir, karena sudah ada jasa booking tiket online terpercaya dan murah yakni Traveloka dan tentu juga Traveloka menyediakan jasa pesan online hotel murah di pulau Dewata, ya silahkan Memesan hotel murah di Bali.
Okk kita review beberapa tempat wisata nan indah di pulau Dewata Bali:
Wisata Ubud Bali
Desa Ubud adalah daerah seni yang sangat sering disebut sebagai desa bertaraf internasional. Semua orang yang telah mengenal tempat wisata Ubud Bali pasti mengatakan, Ubud memang pantas untuk menyandang predikat desa internasional. Sebagian besar dipinggir jalan di kawasan ubud terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal.
Jika anda ingin mengunjungi desa Ubud, supir kami siap mengantarkan anda desa Ubud, jika anda menyewa kendaraan dengan supir di rental mobil Bali. Selain itu, kami juga menyediakan tour murah di Bali secara khusus untuk tour di Ubud.
Tempat wisata Ubud Bali: Ayung Rafting Ubud, Pura Taman Saraswati, Arma Museum Ubud, Sawah Terasering Ubud, Goa Gajah, Tampak Siring, Gunung Kawi Bali, Museum Neka Ubud Bali, Museum Puri Lukisan Ubud, Museum Blanco Ubud, Lempad House, Air Terjun Tegenungan Gianyar, Yeh Pulu Relief, Pura Gunung Lebah.
Bali GWK
GWK adalah Kepanjangan dari Garuda Wisnu Kencana, disimbulkan dengan patung dewa Wisnu yang berdiri tegak di bukit Unggasan. Patung dewa Wisnu memiliki tinggi 20 meter. Di tempat wisata GWK ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan dari matahari terbit dan matahari terbenam. Patung dewa Wisnu, dibangun dan di ukir oleh pengukir terkenal bernama Nyoman Nuarta. Tidak hanya pemandangan indah saja yang anda bisa liat di kawasan wisata GWK, tempat wisata ini juga menawarkan beraneka ragam acara hiburan dari pagi hari, sampai malam hari.
Pantai Sanur Bali
Sanur dari dulu tempat wisata ini sudah terkenal, semenjak di bangunnya hotel berbintang pertama di Bali yang bernama Bali Beach Hotel. Tempat wisata ini, menjadi salah satu pilhan dari para wisatawan asing atupun domestik, selain Kuta, Jimbaran ataupun Seminyak, jika berkunjung ke pulau dewata. Pasir di pantai sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal di pantai sanur. Selain itu, anda akan banyak melihat perahu traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai dan perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik untuk di lihat. Selain untuk melihat sunrise, pantai sanur juga sering di gunakan oleh para fotografer profesional untuk mengambil foto pre wedding, dengan background sunrise dan perahu traditional nelayan yang bewarna-warni.
Kintamani
Kintamani menyediakan pemandangan perbukitan dengan udara segar dan suhu udara berkisar 18 derajat celcius, sama seperti suhu udara di daerah wisata Bedugul. Hal yang paling utama yang menjadikan daya tarik dari kawasan wisata ini adalah pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Gunung ini masih aktif dan merepakan gunung kedua yang paling tinggi setelah gunung Agung di daerah Besakih. Hal utama yang anda dapat lakukan di tempat wisata ini, adalah menikmati pemandangan indah Gunung Batur dan Danau sambil menikmati hidangan makan siang. Restaurant di sini, menyediakan makanan bertipe buffet, jadi anda dapat menikmati hidangan sepuasnya.
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta sangat tersohor, Merupakan Pantai nan indah yang “wajib” Adan kunjungi jika berkunjung ke Pulau Dewata Bali. Selain objek wisata pantai, Kuta Bali memiliki beraneka ragam tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Baik tempat rekreasi untuk anak-anak maupun keluarga. Berikut ini beebrapa tempat wisata di Kuta Bali: Waterbom Bali, Monumen Ground Zero Bali, Jalan Legian, Pantai Balangan XXI .
Masih banyak tempat wisata yang indah di Pulau Dewata Bali, selain yang disebutkan diatas, pada kesempatan lain, kami akan membahasnya satu persatu.

Demikianlah artikel mengenai tempat wisata di Pulau Bali tahun 2014, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]