Hati Hati SMS Penipuan Yang Mencatut Nama Traveloka

Hati Hati SMS Penipuan Yang Mencatut Nama Traveloka Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan share artikel seputar informasi Mengenai Traveloka sebuah Situs booking tiket nomor 1 di Indonesia. Kali ini yang akan kami informasikan mengenai fenomena yang akhir-akhir ini sering terjadi, yakni adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengeruk keuntungan dengan memakai cara yang tidak baik, yakni dengan mengirim sms-sms penipuan yang mengatasnamakan Traveloka.Com.  
Ya buat travelers dan pelanggan setia Traveloka sebaiknya berhati-hati jika menerima sms-sms yang mengatasnamakan Traveloka.

Situs Traveloka adalah situs Booking tiket online pesawat nomor 1 di Indonesia. Kenapa Situs Traveloka menjadi pilihan cerdas anda dalam membeli tiket pesawat online ??:
  • Jaminan Aman Transaksi Online: Teknologi SSL dari RapidSSL dengan Sertifikat yang terotentikasi menjamin privasi dan keamanan transaksi Anda. Konfirmasi instan dan e-tiket dikirim ke email Anda.
  • Hasil Pencarian Terlengkap: Mencari dan membandingkan harga tiket pesawat Lion Air, Sriwijaya, Garuda, Citilink dan lain-lain termasuk Susi Air dan KalStar.
  • Harga Tertera Sudah Termasuk Pajak: Harga tiket pesawat yang ditampilkan sudah termasuk biaya-biaya seperti pajak, Iuran Wajib Jasa Raharja dan fuel surcharge.
  • Berbagai Pilihan Pembayaran: Pembelian tiket menjadi semakin fleksibel dengan berbagai pilihan pembayaran; dari Transfer ATM, Kartu Kredit hingga Internet Banking.
  • Smart Algorithm: Kami berusaha mencari tiket pesawat terbaik dari segi harga, lama perjalanan, waktu terbang, kombinasi maskapai, dan lain-lain dengan teknologi terbaru.
Agar kita lebih mengetahui modus penipuan yang yang mengatasnamakan Traveloka, Kata Ilmu akan memberikan contoh capture SMS penipuan tersebut, simaklah:
28-Jun-14
+6281286517196 - traveloka
Traveloka jual E-tiket pesawat dgn harga promo spesial mudik lebaran discon 20% u/ info cs:085312932444 atau klik www.traveloka.com
17-Jun-14
+6281286517157 - traveloka
Traveloka jual E-tiket pesawat dgn harga promo spesial mudik lebaran discon 20% u/ info cs:085312932444 atau klik www.traveloka.com
15-Dec-13
+6282332316289 - ratu-travel
Dapatkan E-TIKET pesawat dengan harga promo spesial natal & tahun baru, aman mudah & terpercaya U/ info Cs:085312932444 atau klik www.ratu-travel.com
17-Jan-13
+6285352256386 - bahana-travel
Segera Dapatkan E-TIKET dengan harga promo U/ info Cs:085312932444 atau klik www.bahana-travel.com
Diatas adalah contoh sms-sms penipuan yang mengatasnamakan Traveloka. Lantas timbul pertanyaan apakah traveloka penipuan ??. Sebagaimana Visi Traveloka yang ingin menjadi pioner pusat belanja Online tiket nomor satu di Indonesia, maka tidak mungkin Traveloka merusak citranya yang selama ini sudah terbangun dengan baik kepada para konsumen traveloka. Perlu dikomfirmasi satu kali ini disini, bahwa SMS-SMS yang mengatasnamakan Traveloka adalah murni penipuan yang ingin mencemarkan nama traveloka yang sudah dikenal oleh para travelers, dari pihak-pihak yang ingin mengeruk keutungan pribadi. Jadi intinya buat Para Travelers, jangan gampang percaya pada SMS yang mengatasnamakan Traveloka.
Sebaiknya jika ingin mengetahui Promo – Promo terbaru mengenai Tiket pesawat online, langsung saja mengunjungi Situs resmi Traveloka (www.traveloka.com). Detailnya Anda bisa hubungi Via:
  • Email Resmi: Untuk semua pertanyaan, keluhan, saran, serta info dari kami, kirimkan langsung email ke cs@traveloka.com
  • No. Telepon Resmi: 021-290-221-30 Layanan non-stop 24 jam setiap hari
Social Media
  • facebook.com/Traveloka
  • plus.google.com/+Traveloka
  • twitter.com/Traveloka
Alamat Traveloka.com: 
  • PT. Traveloka Indonesia d/a Grand Slipi Tower, Lt 38-39 Jl. S. Parman Kav 22-24 Jakarta Barat 11480 Indonesia
Demikianlah artikel mengenai artikel Review Traveloka, yang judulnya: Hati Hati SMS Penipuan Yang Mencatut Nama Traveloka, semoga artikel ini tentunya dapat memberkan informasi yang bermanfaat tentunya.[ki]