Hasil Pertandingan Belanda vs Spanyol Piala Dunia 2014 Tanggal 14 Juni 2014

Hasil Pertandingan Belanda vs Spanyol Piala Dunia 2014 Tanggal 14 Juni 2014 Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini kata ilmu akan share artikel mengenai skor pertandingan ketiga dalam piala dunia Brasil 2014, antara Tim Orange Belanda melawan Tim Spanyol.
Berikut ini Susunan Pemain kedua kesebelasan
  • Spanyol: Iker Casillas; Gerard Piqué, Sergio Ramos, Jordi Alba, César Azpilicueta; Andrés Iniesta, Xavi, Xabi Alonso, Sergio Busquets, David Silva; Diego Costa. cadangan: Pepe Reina, David De Gea, Raúl Albiol, Juanfran, Javi Martínez, Cesc Fàbregas, Juan Mata, Koke, Santi Cazorla, David Villa, Fernando Torres, Pedro.
  •  Belanda: Jasper Cillessen; Ron Vlaar, Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind, Daryl Janmaat; Nigel de Jong, Jonathan de Guzman, Wesley Sneijder; Robin van Persie, Arjen Robben. cadangan: Michel Vorm, Tim Krul, Paul Verhaegh, Joël Veltman, Terence Kongolo, Dirk Kuyt, Jordy Clasie, Leroy Fer, Georginio Wijnaldum, Jeremain Lens, Klaas Jan Huntelaar, Memphis Depay.

Hasil pertandingan Belanda vs Spanyol 14 Juni 2014
  • Hasil Akhir 5 - 1 Untuk Belanda
Gelandang Xabi Alonso mencetak gol dari titik penalti pada menit 27 babak pertama laga perdana Grup B Piala Dunia untuk membawa Spanyol sementara unggul 1-0 melawan Belanda Sabtu dini hari ini. Hadiah penalti diberikan setelah Diego Costa yang hendak menerima dan mengolah umpan dari tengah lapangan, dijatuhkan di kotak penalti oleh Stefan de Vrij. Wasit tak ayal menunjuk titik putih yang kemudian Spanyol menunjuk Xabi sebagai algojo. Xabi lalu melepaskan tendangan menyusur ke sudut kanan gawang Belanda yang tak bisa ditahan kiper Jasper Cillessen.
Robin van Persie menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum babak pertama berakhir lewat sundulan sambil menjatuhkan diri usai menerima umpan Daley Blind pada menit 44. Xabi Alonso lebih dulu membawa unggul Belanda dari titik penalti pada menitt 27 babak pertama laga perdana Grup B Piala Dunia di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, Sabtu dini hari ini. Hadiah penalti diberikan setelah Diego Costa dijatuhkan di kotak penalti oleh Stefan de Vrij yang tak ayal membuat wasit menunjuk titik. Xabi yang menjadi algojo lalu melepaskan tendangan menyusur ke sudut kanan gawang Belanda yang tak bisa ditahan kiper Jasper Cillessen.
Arjen Robben mencetak gol keduanya pada menit 80 pada laga perdana Grup B Piala Dunia melawan Spanyol di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu dini hari ini, untuk mengungguli sementara juara dunia dan juara Eropa itu dengan skor mencolok 5-1.
Menerima umpan jauh dari tengah lapangan, Robben mengontrol bola dengan dingin dan sentuhan luar biasa untuk melewati Sergio Ramos, lalu menelikung kiper Iker Casillas, dan diakhirnya dengan tendangan keras yang tak bisa dihadang dua bek Spanyol saat Casillas masih terbaring usai menghadang Robben yang memperdayanya.
Sebelumnya Stefan de Vrij membayar tuntas kesalahannya pada babak pertama yang membuat Spanyol sempat unggul 1-0, setelah mencetak gol ketiga Belanda, yang kemudian disusul gol keempat yang dilesakkan Robin van Persie.
Klik Untuk melihat Hasil lengkap Piala Dunia Brasil 2014
Video Pertandingan Belanda vs Spanyol 14 Juni 2014
video

Untuk Nonton Secara Real Time Klik Streaming Online Piala Dunia Brasil 2014