Beli Tiket Pesawat Secara Online - Mudah dan Hemat

Beli Tiket Pesawat Secara Online - Mudah dan Hemat – Sahabat sekalian pada kesempatan kali Kata Ilmu akan berbagi artikel mengenai beli tiket pesawat secara online mudah dan hemat. Kecanggihan teknologi sekarang ini memberikan dampak yang cukup signifikan di berbagai bidang, termasuk dalam bisnis jual beli tiket online. Ada banyak online travel agent yang bermunculan, sebutlah misalnya Traveloka, Tiket, Tiket2, PegiPegi, Utiket dan lain-lain. Baca Juga: SMS Penipuan Mengatasnamakan Traveloka.

Traveloka
Traveloka,  Mengapa harga tiket pesawat di Traveloka.com lebih murah?
  • Teknologi efisien: Lain dengan travel agent pada umumnya, biaya operasional kami jauh lebih rendah berkat sistem online aman & mutakhir.
  • Murah adalah keutamaan kami: Booking tiket online di Traveloka.com gratis biaya transaksi, pertama di Indonesia.
  • Travel Agent terbesar di Indonesia: Kami travel agent terbesar & terpercaya yang bekerja sama dengan banyak airline dalam menghadirkan promo & harga khusus tiap harinya.
Kenapa mencari tiket pesawat di Traveloka.com?
  • Jaminan Aman Transaksi Online. Teknologi SSL dari RapidSSL dengan Sertifikat yang terotentikasi menjamin privasi dan keamanan transaksi Anda. Konfirmasi instan dan e-tiket dikirim ke email Anda.
  • Hasil Pencarian Terlengkap. Mencari dan membandingkan harga tiket pesawat Lion Air, Sriwijaya, Garuda, Citilink dan lain-lain termasuk Susi Air dan KalStar.
  • Harga Tertera Sudah Termasuk Pajak. Harga tiket pesawat yang ditampilkan sudah termasuk biaya-biaya seperti pajak, Iuran Wajib Jasa Raharja dan fuel surcharge.
  • Berbagai Pilihan Pembayaran. Pembelian tiket menjadi semakin fleksibel dengan berbagai pilihan pembayaran; dari Transfer ATM, Kartu Kredit hingga Internet Banking.
  • Smart Algorithm. Kami berusaha mencari tiket pesawat terbaik dari segi harga, lama perjalanan, waktu terbang, kombinasi maskapai, dan lain-lain dengan teknologi terbaru.
Tiket
Mengapa Tiket.com ?
  • Lebih dari 1700 hotel di seluruh Indonesia, Tiket Pesawat Domestik & Internasional dan beragam pilihan hiburan
  • Konfirmasi Instan Setiap pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, ataupun tiket konser akan dikirim langsung melalui email.
  • Metode Pembayaran online yang lengkap Kartu Kredit, KlikBCA, Transfer Bank, KlikPay, CIMB Clicks.
  • Customer Service yang handal. Layanan pelanggan yang selalu ada
Tiket2
Tiket 2 Hebat dan smart sejak 2010, website pembanding  penerbangan pertama di Indonesia digunakan oleh 1,5 juta wisatawan setiap bulan.

PegiPegi
PegiPegi.com adalah salah satu Biro Agen Perjalanan berbasis Online terkemuka di Indonesia yang hadir untuk menawarkan ribuan pilihan Hotel dan perjalanan dari berbagai Maskapai Penerbangan untuk tujuan Domestik dan Internasional, cara pembayaran yang bermacam - macam dari ATM, Kartu Kredit sampai Internet Banking, Metode Pemesanan yang fleksibel melalui Call Center kami, BBM, WhatsApp serta Line dan juga Jaminan Harga Terbaik hanya untuk anda. PegiPegi.com didirikan oleh Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd & Altavindo.

Utiket
Utiket adalah mesin pencari yang fokus pada maskapai penerbangan berbiaya rendah. Utiket memastikan kamu menemukan tiket termurah dengan mudah. Tidak seperti mesin pencari penerbangan lain seperti Wego, Expedia, Travelocity, Utiket fokus mencari penerbangan khusus dengan biaya rendah dan ini merupakan konsep yang unik di Asia. Selain itu Utiket juga memastikan kamu untuk mencari dan menemukan tiket pesawat sangatlah mudah dan sederhana: Hanya dengan klik, kamu mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan akurat. Utiket bukan merupakan agen perjalanan online dan kami tidak menjual tiket. Namun kamu bisa memesan tiket pesawat langsung dengan maskapai atau melalui salah satu agen perjalanan partner kami. Kami hanya fokus membantu dan memastikan kamu menemukan tiket pesawat murah dengan mudah.
Maskapai Penerbangan Mandala Tutup
PT Mandala Airlines yang beroperasi dengan  brand Tigerair Mandala mengumumkan akan menghentikan kegiatan operasional terhitung tanggal 1 Juli 2014. Manajemen mengaku saat ini akan menyelesaikan kewajiban utama kepada para karyawan yang saat ini berjumlah 291. Senior Communication Executive Tigerair Mandala M Thoriq Husein mengatakan, saat ini pihaknya akan bertanggung jawab dengan memberikan pesangon kepada para karyawan, besarannya akan disesuaikan dengan ketentuan regulasi.
Traveloka sebagai online travel agent mengambil langkah-langkah nyata menyikapi tutupnya maskapai penerbangan Mandala. Traveloka mengkomunikasikan dan membantu pelanggannya dalam melakukan refund terhadap tiket maskapai penerbangan Mandala yang terlanjur dibeli oleh konsumen Traveloka, cara Refund Traveloka pun cukup mudah dan efisien sehingga konsumen tidak kesulitan dalam menghadapai tutupnya maskapai penerbangan Mandala Airlines.

Silahkan melakukan Refund pada Situs traveloka, setelah selesai mengisi formulir refund, saya dihimbau untuk menunggu kabar selanjutnya. Besar dan lama proses refund sepenuhnya bergantung pada pihak maskapai, sehingga pihak traveloka tidak dapat menjanjikan dengan tepat kapan saya bisa memperoleh refund. Ini adalah hal yang wajar karena traveloka hanya bertindak sebagai perantara pengajuan refund saja dan saya rasa juga hal ini sudah sangat membantu para calon penumpang Mandala yang menginginkan refund.

Demikianlah artikel mengenai Beli Tiket Pesawat Secara Online - Mudah dan Hemat, semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]