Doa Tidur Kristen

Doa Tidur Kristen Sahabat seklaian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan berbagi artikel mengenai Doa Sebelum Tidur dalam agama Kristen. Yup tidur adalah salah satu aktivitas rutin kita, dan dalam tidur kita maka tuhanlah yang menjaga kita, makanya kita perlu memanjatkan doa sebelum terlelap. Kali ini Kami akan share mengenai Doa Tidur buat anda yang beragama Kristen, simaklah doanya:

Doa Sebelum Tidur

Ya Allah Bapa yang bertahta di dalam kerajaan surga, Puji Syukur ku panjatkan ke hadirat Mu, Atas hari ini, Untuk berkat-berkat yang telah Engkau berikan, Untuk pimpinan dan bimbingan juga kesehatan yang t'lah Kau berikan, bagi hambamu ini, bagi keluargaku, istriku/suamiku, anak-anak kami, Terima Kasih atas Damai Sejahtera yang t'lah Kau limpahkan, dalam kehidupan kami, dalam keluarga, dalam lingkungan rumah kami dalam lingkungan pekerjaan kami,

Dan dengan kerendahan hati kami, kiranya Engkau berkenan Untuk mengampuni kami, atas segala perbuatan yang mungkin secara sadar maupun tanpa kami sadari, ada yang tidak berkenan di hadapanMu, baik yang kami lakukan melalui pikiran, perkataan dan perbuatan kami.

Dan Ampunilah dosa dan kesalahan mereka yang t'lah menyakiti kami dan keluarga kami, Limpahkan Berkat dan Damai Sejahtera bagi mereka dan keluarga mereka. Dan persatukanlah kami kembali dalam Kasih dan Damai Sejahtera Mu.

Ya Allah Bapa di Surga, Berikanlah kami s'lalu kekuatan, untuk selalu berjalan dengan FirmanMu, Ajarilah kami untuk  s'lalu berpikir, berkata-kata dan berbuat sesuai dengan kehendakMu. Jadikanlah kami Sumber Berkat dan Damai Sejahtera  bagi Keluarga kami, bagi Saudara kami, bagi tetangga kami, dan bagi  teman-teman kami,

Berikanlah Akal Budi dan pengertian yang baik, dalam tugas dan pekerjaan kami, dalam tugas dan pekerjaaan istri/suam kami, dalam pendidikan dan pergaulan putra-putri kami, Dan biarlah bukan kehendak kami semata, Namun bagi kemuliaan NamaMu dan KerajaanMu Ya Bapa.

Terimalah Doa kami yang tidak sempurna ini, Terpujilah NamaMu di dalam pengasihanMu, dan dalam nama Yesus Krstus, Putra Mu, Juru Selamat kami yang Hidup.

Kami berdoa, Amin.