Ini Dia Ponsel Nokia Terbaru 2014

Ini Dia Ponsel Nokia Terbaru 2014 Nokia adalah salah satu vendor ponsel yang saat ini memiliki berbagai produk terbaik dengan sistem operasi Windows Phone. Ponsel ini memang fokus dengan OS Windows ini. Sudah berbagai produk yang diluncurkan dan mendapatkan respon yang positif dan beberapa menjadi produk yang populer.
Pada tahun 2014 ini juga Nokia masih terus berinovasi untuk menghadirkan gadget yang cocok untuk pelanggan. Nah, beberapa diantaranya sebenarnya sudah diperkenalkan pada tahun lalu, namun baru dipasarkan pada tahun 2014 ini. Nah, apa saja ponsel Nokia Terbaru 2014 ini? Berikut ini dibawah beberapa ponsel terbaru milik Nokia.
  • Nokia Lumia 525. Nokia Lumia 525 merupakan ponsel Windows Phone revisi dari ponsel WP Nokia termurah lalu, yaitu Nokia Lumia 520. Pada versi kali ini diberikan beberapa perubahan yang cukup signifikan. Salah satunya adalah di bagian RAM yang diupgrade menjadi 1GB. Perkiraan harga yang akan dibanderol Nokia untuk ponsel ini adalah 2 jutaan.
  • Nokia Lumia 1320. Salah satu phablet terbaik dari Nokia yang memiliki layar 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Layar tersebut sudah memiliki teknologi IPS LCD dan juga telah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3. Prosesor dual core dan juga koneksi LTE telah disematkan untuk mendukung performa yang terbaik. Selain itu, sistem operasinya juga terbaru, yaitu Windows Phone 8 Black dari Microsoft. Kemungkinan harga yang akan dibanderol sekitar 7 jutaan.
  • Nokia Lumia 1520. Ponsel ini juga hampir sama seperti Nokia Lumia 1320 yang juga memilii layar 6 inci. Namun perbedaan yang cukup mencolok adalah performa dari ponsel ini memiliki dukungan prosesor quad core yang lebih powerfull. Jadi Anda bisa menjalankan aplikasi secara bersamaan tanpa lag sekalipun. Untuk urusan kamera juga sangat istimewa dengan kualitas 20MP yang mampu memotret gambar dengan kualitas terbaik. Juga terdapat kamera sekunder yang disematkan dengan kualitas 1.2MP.
  • Nokia Asha 502 Dual SIM. Ponsel ini merupakan ponsel murah dari Nokia yang sederhana, namun memiliki fitur cukup bagus. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 800 ribuan. Dengan layar 3 inci touchscreen dan juga kamera 5MP, ponsel ini mampu memberikan performa cukup bagus. Anda juga bisa mengandalkan dual SIM yang diberikan Nokia untuk kemudahan Anda berkomunikasi.[ki]