Biodata Riska Afrilia Drizz Idol 2014

Biodata Riska Afrilia Drizz Idol 2014 Sahabat seklaian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan share artikel mengenai Biodata Lengkap Riska Aprilia salah satu peserta Audisi Indonesian Idol 2014 yang diadakan oleh RCTI di tahun ini, Yup Indonesian Idol 2014 sendiri merupakan ajang Pencarian Bakat Begrgensi yang diadakan Fremantle Media Bekerjasdama dengan stasiun TV Swasta Nasional RCTI. Indonesia Idol 2014. Spesial di tahun yang kesepuluh ini, ’A Decade of Dream’ Indonesian Idol akan menghadirkan juri tamu yaitu Indra Lesmana dan Raisa. Indra Lesmana merupakan juri yang sudah bergabung dengan Indonesian Idol sejak season pertama di tahun 2004 hingga season kelima pada tahun 2008. ”Saya senang bisa duduk kembali dan menjadi salah satu juri tamu di season ini untuk melihat bagaimana proses calon idola baru Indonesia akan dicetak melalui ajang ini,” ujar Indra Lesmana. Lain halnya dengan Raisa, perempuan cantik dan berbakat ini juga akan hadir sebagai juri tamu untuk memberikan warna berbeda di Indonesian Idol season ini. Ia akan memberikan warna anak muda dan nuansa baru dan segar. Selain kehadiran para juri tamu, format baru Indonesian Idol 2014 akan dilengkapi dengan empat juri tetap yang akan memberikan komentar dan bekal bagi para kontestan. Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi DJ dan Tantri ’Kotak’ akan duduk dijajaran juri tetap Indonesian Idol 2014.
Fabian Dharmawan, Executive Producer RCTI berpendapat bahwa juri-juri di season ini merupakan susunan terbaik yang akan menghadirkan nuansa baru di Indonesian Idol 2014. ”Para juri yang akan hadir merupakan juri-juri yang mewakili perjalanan Indonesian Idol dari season pertama hingga saat ini. Inilah persembahan spesial satu dekade Indonesian Idol bagi para pecintanya. Nantikan terus setiap kejutan istimewa yang akan kamihadirkan di Indonesian Idol 2014”, ujarnya. Di program yang pernah menduduki share dan rating teratas ini, Indonesian Idol 2014 kembali disponsori oleh EVERCOSS yang pada Idol Season 7 pun telah menjadi sponsor dengan nama brand yang belum bermetamorfosis menjadi EVERCOSS. Untuk mendukung kepercayaan diri, khususnya wanita di Indonesian Idol, perlu didukung dengan penampilan yang sempurna. Sunsilk sebagai produk shampoo unggulan akan memberikan rasa percaya diri kepada para wanita Indonesia dengan membuat rambut menjadi hitam, indah dan berkilau. Selain EVERCOSS dan Sunsilk, Indonesian Idol 2014 didukung juga oleh Kapal Api, Tango, Wardah, Coolant, WeChat dan Honda.
Ajang Indonesian Idol 2014 sudah berjalan, dan salah satu Cewek yang berbakat yang lolos pada Indonesian Idol 2014 ini adalah Riska Aprilia. Berikut Biodatanya:
  • Nama : Riska Afrilia
  • Nama Panggilan: Drizz Idol 2014
  • Fanpage : fb.com/riskaaprilia1992
  • Asal : Garut
  • TTL : Garut, 22 April 1992
  • Hobi : Nyanyi, nulis lagu dan main gitar
  • Twitter : @drizzgautisha
  • Koleksi Lagu : reverbnation.com/drizzgautisha
  • Single : Tak lagi galau.
Video Riska Aprilia:
Demikianlah artikel mengenai Biodata Riska Aprilia Indonesian Idol 2014, semoga Aartikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]