Foto Foto Pernikahan Putri Sri Sultan HB X

Foto Pernikahan Putri Sri Sultan HB X Sahabat Sekalian pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan share artikel mengenai Foto Foto Pesta Pernikahan Akbar Putri Sri Sultan Hamengku Buwono Ke-10, Gusti Kanjeng Ratu Hayu yang dipersunting oleh Kanjeng Pangerang Haryo Notonegoro.
Bukan hanya kesenian tradisional, para pedagang jajan pasar pedagang mie warga asal Kuningan, Jawa Barat, juga akan terlibat menyajikan makanan secara gratis untuk pengunjung dalam pesta rakyat ini. Sementara itu, tingkat hunian hotel di Yogyakarta melonjak drastis seiring gelaran pernikahan agung Keraton Yogyakarta. Hampir seluruh hotel berbintang habis dipesan baik oleh tamu yang akan menghadiri pesta pernikahan maupun wisatan yang sekadar ingin menyaksikan pesta pernikahan terakhir keturunan Sri Sultan Hamengku Buwono X tersebut.
Seperti Hotel Inna Garuda. Sebanyak 222 kamar berbagai kelas di hotel kawasan Malioboro ini habis dipesan semenjak Sultan memastikan tanggal pesta pernikahan dan mulai menyebar undangan. Para pemesan rata-rata pejabat tinggi dan pengusaha yang akan menghadiri pesta pernikahan Gusti Kanjeng Ratu Hayu yang dipersunting Kanjeng Pangeran Haryo Notonegoro. Meski tak mau menyebut nama pemesan, pihak hotel menunjuk 36 kamar berkelas eksekutif adalah kamar yang dipilih para pejabat negara. Bahkan pihak hotel terpaksa menolak beberapa pejabat yang melakukan pemesanan mendadak karena tak ada lagi kamar tersisa.

Profil Kanjeng Pangeran Haryo Notonegoro
Terlahir dari keluarga TNI AD membuat KPH Notonegoro harus tinggal berpindah-pindah untuk mengikuti orang tuanya. Pria kelahiran Jakarta, 27 Desember 1973 ini telah menghabiskan masa kecilnya di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bandung, Tangerang, Cimahi, Ambarawa, Salatiga, sampai Yogyakarta. Sejak kecil, Noto juga sangat hobi membaca. Ia sangat menyukai buku-buku serial bertema fantasi seperti the “Wheel of Time”-nya Robert Jordan atau “Song of Ice and Fire” karangan George R.R. Martin yang sekarang terkenal sebagai serial TV “Game of Thrones”.
Pria yang bernama kecil Angger Pribadi Wibowo merupakan sosok yang sangat concern (peduli) terhadap masalah sosial dan politik global. Sewaktu di SMA, situasi politik di Timur Tengah yang menghangat membuatnya tertarik mengikuti dinamika politik internasional saat itu.

Berikut ini foto foto pernikahan agung Putri Raja Yogyakarta:

Foto Foto Lainnya:


Demikianlah artikel mengenai Foto Foto pernikahan Putri Raja Yogyakarta, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]