Ucapan Selamat Malam Buat Pacar

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Masa pacaran merupakan masa-masa paling indah, yang kita pikirkan cuman si doi aja atau dalam artian relung-relung kalbu kita dipenuhi hanya dia dan dia kekasih hati kita, tak perduli siang atau malam, nah untuk lebih meromantiskan suasana, berikut ini Kata Ilmu akan share sebuah artikel mengenai Ucapan selamat malam buat sang pacar, simaklah ucapan selamat malam buat pacar dibawah ini:
layaknya hari,
segala yang berawal
pasti kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan lainnya mati
kekeringan
salah satunya adalah milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
kepada hari ini dan kujelang
hari esok
tanpa cinta …
selamat malam ….
Mimpimu malam ini aku harap indah..
Seindah apa yang kau lihat saat bunga-bunga merekah..
Di taman mimpimu berteman dengan para peri-peri..
Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri..
Semoga harapan esok akan terwujud menjadi nyata..
Selamat Malam dan Selamat Tidur ya Bebz.
Hiasi tidurmu dengan bantal "CINTA"
Jadikan "PUJAAN" hatimu sebagai gulingnya..
Selimuti tidurmu dengan "KASIH SAYANG"
Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu,
"Good Nigh & Semoga Mimpi Indah".
Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang.
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali.
Sayang.. malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo.
Met Malam & Met Bobo Ya Sayang.
Aku mau pamit sama kamu, maafin kalo slama kamu kenal, aku punya salah.. mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi!!
Bye!!!
Gak usah Sedih gitu..
Aku cuma pergi Bobo..
Heheheheheee...
Larut belum menyapa,, ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa-Nya, semoga indahnya sinar rembulan selalu menyapa..
Have a Nice Dream Honey.
Ketika malam datang ingat lah bahwa aku selalu memikirkan dirmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu,saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.
Met bobok ya sayangku, moga pacarmu yang ganteng ini akan datang di mimpi indahmu bagaikan pangeran yang akan menemui sang putri.
Ku tak bisa makan bila ku tak memandang wajahmu.
Ku tak bisa minum bila ku tak mengingat senyum manismu.
Dan ku tak bisa tidur bila ku tak ucapkan selamat tidur pujaan hatiku.
Seperti halnya bulan yang selalu menyinari malam, kau pun begitu telah menyinari hatiku.
Seperti halnya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kau pun begitu telah membuat hidupku selalu indah.
Dan seperti halnya mimpi indah, semoga kau dapat selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayangku.
Selamat tidur sayangku, ku ingin kau tau betapa aku sangat menyayangimu.
Selamat tidur cintaku, ku ingin kau mengerti betapa besar cintaku padamu.
Selamat tidur pelita hatiku, ku ingin kau memahami, betapa hanya kaulah pelita hidupku.
Dan selamat tidur pujaan hatiku, ku ingin kau tau, hanya dirimulah wanita yang sangat ku sayangi dan ku cintai di dunia ini.
mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,
Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi Bobo’, hehe,,
Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…
Malam ini aku ingin mengusap…..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis….
Kebencianmu tlah kau ungkapkan…
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….
Sayang… Lihatlah… Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.
Ktika mntari tlah tengelam trasa lmbat-y angin mlm
seakan kirmkan sbuah slam mlalui glap-y nyanyian alam, “SELAMAT MALAM”
Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night
MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..
Pak Tarno pandai bersulap
Bisa membuat benda melayang
Karena hari sudah gelap
Selamat bobo ya sayang

Anak kecil bermain layang
Ke tanah lapang dengan sepedah
Selamat tidur ya sayang
Semoga mimpi yang indah

Batu cadas batu pualam
Dibuat pagar si orang kaya
Karena hari sudah malam
Aku tidur dulu yaaa ...

Membuat tape pake ragi
Dibeli orang satu kilo
Jangan telat bobo lagi
Nanti sakit loh ..

Semalam nonton wayang
Cerita kisah Abimanyu
Selamat malam sayang
Aku sangat mencintaimu

Sayur bening daun katuk
Lalapnya daun pepaya
Karena mataku sudah ngantuk
SMS nya besok lagi yaa

Matamu indah bulunya lentik
Membuat aku jadi terpesona
Hai sobatku yang paling cantik
Sebelum bobo jangan lupa berdo'a

Sarapan pake combro
Minumnya kopi susu
Udah malem bro
Bobo gih jgn ol muluuu

Si abah sakit batuk
Badannya sampe kurus
Kalo mata udah ngatuk
Jangan FB an teruuuss

Ke apotik membeli obat
Obatnya berbentuk minyak
Selamat malam sobat
Selamat tidur yang nyenyak

Burung nuri hinggap didahan
Kicaunya indah riang bernyanyi
Bersyukurlah kepada Tuhan
Bisa beristirahat malam ini

Ada santri pergi sembahyang
Sholatnya sangat khusuk sekali
Tidur yang nyenyak ya sayang
Semoga besok sehat kembali

Naik kuda pakai pelana
Jalan mendaki ke gunung sindur
Buat kasihku yang jauh disana
Selamat malam selamat tidur

Pengrajin sedang memahat
Membuat patung suku asmat
Mari sobat kita istirahat
Agar esok tetap semangat

Anak itik sedang menggigit
Menyantap lahap ikan kerapu
Kan kupetik bintang dilangit
Untuk temani lelap tidurmu

Naik sepedah membeli bahan
Anak itik memakan anggur
Sungguh indah ciptaan Tuhan
Betapa cantik saat kau tidur

Bermalam di kota garut
Rasa galau membuatku ingin bertemu
Meski malam semakin larut
Tapi kenapa yang kuingat hanya wajahmu

Ke supermarket cari bikini
Pulangnya mampir ke bekasi
Kalo lagi malam begini
Kamu inget aku ga siiiyy ?

Secangkir kopi ditemani brownis
Dinikmati habis bermain
Selamat malam pacarku manis
Kamu lagi ngapaiin ..?

Indah pemandangan bawah lautnya
Pantai di lombok pantai senggigi
Udah dulu ya pantun selamat malamnya
Nanti kalo ada waktu disambung lagiii
kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan. selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.

gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan, demi cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai. selamat beraktifitas.

tetes embun terakhir jatuh perlahan seiring fajar menyapa dedaunan dunia kecil bangun perlahan menyambut asa hari ini. selamat pagi and thanks atas pertemanan ini.

sambut senyuman mentari pagi dengan hati gembira yang penuh keceriaan dan diiringi semangat menggapai cita-cita. selamat beraktifitas, semoga hari ini menyenangkan.

sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum, ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai. selamat pagi, selamat beraktifitas.

hampa hati luruh bersama malam menepis angin kala jemari menguak kelam, gemerlap bintang menjadi penuntun jiwa yang tenang. gimana acara weekendnya?

seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna. selamat pagi..!! jangan malas kerja, moga hari ini kan jadi baik


sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas

5 langkah untuk pagi yg indah:
1.Turun dr ranjang
2.Buka jendela
3.Rentangkan kedua tangan
4.Hirup nafas dalam-dalam
5.Berkata “Masih kepagian.Tidur lagi ah” =p

Hope tis angel
will accompany n
care u today..
.”:.(),,().:”.
“:.,( “, ),.:”
“:.(‘)’).:”
bRing joy n laughter
in ur day..

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik

Gud m0rnink..
Hev a nice dE
with my
1 heart
2 eyes
5 litres blood
206 bones
1.2million RedCells
60trillion
DNAs
i juSt wAnna Say,
m0rn!nk..

“Met pagi”
kamu yang pertama aku ucapin..
meski aku punya ribuan teman…
mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan
selamat pagi
semoga hari ini menjadi harimu

Met Pagi…
RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
hav a BleSseD day…

when u headed 4 troubLe ‘n Losing ur way,
remember GOD is with u everyday ‘n everytime..
Just have 2 pray ‘n HE aLways heLps find ur way..
Morn’z!

sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi
selamat beraktifitas

Mlm sdh habis.
Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta?
“Met pagi”

Senyummu laksana mentari pagi
Memberi terang bagi kegelapan
Semua mahluk mengerti
Tanpa engkau memberi ucapan

Desahhanmu memberi laksana angin pagi
Menyengarkan suasana hati
Membuat semua mahluk memahami
Bahwa semua harus bangkit berdiri

Kehadiranmu membuat hati bersemi
Laksana bunga dimusim semi
membuat semua mahluk menyadari
Bahwa begitu besar kasih Ilahi

Semua Mahluk mengerti
Bahwa pagi akan berganti
Bersama hilangnya embun pagi
Mengajak mahluk untuk berbenah diri

Selamat Pagi kekasih hati..
Kehadiranmu selalu dinanti..
Oleh Semua mahluk diBumi..
Semoga setiap Pagi, kita di berkati Ilahi.


pagi merekah
sebingkai jendela melukiskan pemandangan sebuah taman
sebaris embun sekilau warna secercah mentari
semua tersimpul dalam senyummu
menandai dimulainya kehidupan indah hari ini.

Kamu adalah lembaran hidupku
dengan tetes-tetes rindu yang menghapus setiap sunyi setiap saat
kata-kata ini bicara apa adanya mengenai sebuah isyarat
yang dirahasiakan bunga-bunga
ketika pagi melepaskan diri dari malam yang pekat.

Dan kita, adalah sebuah belahan hati
yang tak bisa kutulisi sendiri tanpa kamu maknai
tak bisa kugambar sendiri tanpa kamu warnai
seperti hurup-hurup cinta yang berkilauan
di setiap bunga di setiap embun yang meresap ke dalam kalbu.


Tetes embun
Jernih berkilau
Hangat mentari menyapa
Pantulkan cahaya gemerlapan

Anak kecil berjalan
Lintasi pematang menuju sekolah
Ditendangnya ilalang
Percikan air berhamburan

Udara sejuk menyertai
Langkahnya bertelanjang kaki
Merasakan sisa hujan semalam
Lumpur kecoklatan penuhi mata kakinya

Sepatunya diatas pundak
Jalanan terlalu kotor
Untuk sepatu barunya
Tahun lalu

Dua buah uang logam
Tak pernah terpakai
Minggu lalu diterimanya
Masih utuh dalam kantong celananya

Anak petani desa terpencil itu
Bertekad menjadi pintar
Agar tidak seperti orang tuanya
Karena mereka memintanya

Pesan itu selalu terngiang
Orang tuanya di ujung telinga
Nak, jangan kau menjadi bodoh dan miskin!
Karena kami sudah kenyang


Pagi yang begitu dingin menyelimuti raga ini,
angin yang berhembus diantara ranting dan dedaunan,
mengisahkan kesedihan dari sebuah kesunyian,
yang terenggut kesuciannya oleh suara-suara indah dari binatang jalanan…

Pagi yang begitu dingin,
kebutaan hari yang menyenandungkan cerita,
tentang kebangkitan dan kematian,
kebangkitan bagi cahaya terang dan musnahnya kegelapan.

Pagi yang begitu dingin,
tegar menantang matahari yang menyirami bumi ini dengan sinarnya,
yang menyapa para penghuni pagi dengan kehangatannya,
dan menghidupkan kembali insan manusia.

Pagi yang begitu dingin menghempaskan kerinduan,
merpati cinta mengepakkan sayapnya,
menyambut bergantinya hari yang baru,
menebarkan bulu-bulu asmara diantara kita.

Selamat pagi putra putri
Nyayian radio dinihari
Jangan lupa gosok gigi
Mandi manda bersihkan diri

Pergi ke pasar beli ikan
Pandu pula kereta ferrari
Jangan lupa ambil sarapan
Bekal tenaga diwaktu pagi

Hati-hati melintas jalan
Ikut lorong pejalan kaki
Selamat pagi kawan-kawan
Moga ceria sepanjang hari

Senyum gigi nampak gusi
Walau hodoh tapi wangi
Berjumpa kita lain kali
You all terrer, sambunglah lagi

Kicau burung memecah sunyi,
Angin bertiup dingin sekali,
Sunggu segar pagi ini,
Terasa tenang di dalam hati.

Kopi panas roti asin,
Jadi sarapan di pagi hari,
Senyum pagi hari harus rutin,
Harimu akan Tuhan berkati.

Angin bayu di pagi hari,
Menyapa tubuh terasa segar,
Senyuman ikhlas kita beri,
Sepanjang hari kita bersyukur.

Turun bekerja cari rezeki
Rejeki halal untuk keluarga,
Hidup aman kita miliki,
Harapan untuk kita semua.

Nyiur melambai tanda gembira,
Tarian hidup semulajadi,
Di awal pagi bergurau senda,
Penyejuk jiwa pengobat hati.

Demikianlah untaian kata ucapan selamat malam buat pacar yang romantis, semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.[ki]