• Subscribe via RSS

Gambar Minion Lucu

Gambar Minion Lucu So pasti banyak yang nyari di internet mengenai gambar  gambar Lucu Minion, Nah pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan share beberapa Gambar Minion terbaru yang tentu layak anda share ke facebook atau cuit gambar di twitter. Buat anda yang belum mengenal Minion, nah berikut ini informasi Minion Terbaru.
Minion mulai terkenal pasca muncul via film 'Despicable Me', karakter kuning, kecil dan lucu bernama Minion mampu menarik minat penonton di samping karakter utama film tersebut. Di Singapura, ratusan orang rela antre di restauran cepat saji McDonald untuk mendapatakan Minion secara cuma-cuma. McD merilis tiga jenis karakter Minion sejak 11 Juli lalu di sejumlah gerainya. Untuk mendapatkan Minion dengan gratis, pelanggan harus membeli paket Happy Meal.
Semua berawal ketika sutradara Pierre Coffin dan Chris Renaud tengah bingung saat suara Gru tidak berjalan baik. Coffin yang merupakan anak dari sastrawan terkenal Indonesia NH Dini itu kemudian masuk untuk tes suara. Namun ketika ia meminta Chris mendengarkan tes suara itu, sang produser langsung berkata, "Kamu akan jadi pengisi suara para Minion."
Untuk menciptakan suara Minion, Coffin menggunakan bahasa Indian, Prancis, Inggris, Spanyol dan Italia. "Banyak juga referensi dari makanan," ucap Coffin. Renaud menambahkan, "Sebagai contoh ada kalimat 'poulet tiki masala' adalah bahasa Prancis untuk hidangan ayam khas Indian.
Bahasa unik yang digunakan oleh Minion diambil dari beberapa bahasa, yaitu Inggris, Italia, Spanyol, Korea, Perancis, dan India. Salah satu contohnya adalah ‘poulet tiki masala’ yang merupakan bahasa Perancis yang artinya makanan ayam dari India. ‘Para tu’ dan ‘la boda’ adalah bahasa Spanyol yang di dalam sekuel keduanya (Despicable Me 2) memiliki arti ‘for you’ dan ‘pernikahan’. Pengisi suara Minion adalah sang sutradara sendiri, Pierre Coffin dan Chris Renaud. Tokoh Minion jahat yang ada di sekuel kedua terinspirasi dari tokoh Looney Tunes Tweety yang meminum cairan Jekyll dan Hyde dan berubah menjadi monster barambut. Warna ungu dipilih karena kuning dan ungu berada posisi yang berlawanan dalam spektrum warna, begitu kata Janet Healy, sang produser.
Berikut ini Beberapa Gambar Lucu Minion Terbaru, langsung aja di download:





Demikianlah artikel mengenai Gambar Minion Lucu Terbaru, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan hiburan segar buat anda para pencinta Mnion Lucu.[ki]
Description: Gambar Minion Lucu Rating: 5.0 Reviewer: Amir Al-Maruzy ItemReviewed: Gambar Minion Lucu
Komentar Anda Adalah Sumbangsih Yang Tak Ternilai Untuk Kata Ilmu
previous previous